Game Offline Android Terbaik 2019 wajib install

Game Offline Android terbaik 2019 – Bermain game merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan. Sejak munculnya smartphone android, para developer game pun berbondong-bondong menciptakan game yang bisa dimainkan di platform android. Yang tentunya hal ini sangat bermanfaat bagi pengguna android terutama untuk mengisi waktu luang dan menghilangkan kejenuhan.

Kini, dunia game android pun semakin berkembang. Berbagai genre dan konsep game baru mulai bermunculan dan menarik hati para pengguna android di seluruh dunia. Namun perkembangan game saat ini lebih fokus pada game online saja. Padahal, banyak pengguna android yang menginginkan game offline yang bisa dimainkan saat mereka dalam kondisi tidak bisa terhubung dengan internet.

Dan pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi kumpulan game offline android terbaik dari berbagai genre, yang bisa kalian jadikan rekomendasi dalam memilih game offline android yang akan diinstall di smartphone kalian.

Game Arcade Offline Terbaik

Genre arcade merupakan game yang identik dengan cara bermain yang membutuhkan ketangkasan dan reflek para pemainnya. Kontrol game nya pun biasanya sangat simple, seperti melompat, merunduk, geser ke kanan dan ke kiri. Dan berikut adalah game offline android terbaik dengan genre arcade.

1.Temple Run 

Dalam game ini, kalian akan diajak untuk berlari mengumpulkan kepingan koin dengan melewati berbagai halang rintang di sebuah kuil di atas pegunungan. Semakin jauh kalian berlari, maka kecepatan lari kalian pun akan semakin tinggi.

2. Subway surf

Game subway surf merupakan game arcade terpopuler yang paling banyak di didownload di google playstore. Kalian akan diajak untuk berpetualang di sebuah subway atau kereta bawah tanah, berlari menghindari gerbong kereta untuk mengambil koin.

3. Jump Ball- Bounce On Tower Tile

Game berikutnya yang simple namun sangat adiktif dan sudah pasti akan mengusir kebosanan kalian disaat tak punya kuota internet adalah game jump ball. Dalam game ini, kalian harus menggeser labirin heliks menggunakan jari ke kanan dan ke kiri agar bola bisa melewati celah labirin.

4. Piano Tiles

Piano tiles akan mengajak kalian melatih ketangkasan koordinasi antara otak, mata serta jari kalian dan sedikit memanjakan telinga kalian dengan berbagai permainan piano musik classic. Game ini sangat menyenangkan sekaligus membuat gemas, terlebih saat kecepatan tuts piano sudah mencapai level maksimal.

5. Zombie Tsunami

Rekomendasi game offline android arkade terbaik adalah Zombie tsunami. Kalian akan diajak untuk menyerang manusia sebagai seorang zombie. Kontrol game zombie tsunami sangat simple yakni hanya satu tombol saja dan tersedia 300 level untuk kalian taklukan.

Game Casual & Teka Teki Offline Terbaik

Genre casual & teka teki merupakan game offline android yang paling sering dijadikan pilihan. Karena dengan memainkan game ini, otak kalian bisa terasah dengan sedikit menyusun strategi agar bisa memecahkan teka teki ataupun menyelesaikan permainan di tiap levelnya.

1.Candy Crush

Siapa yang tak tahu game candy crush? Game yang akan mengajak kalian untu menyelesaikan papan puzzle berisi permen dengan mencocokkan warna dan jenis permen. Kini tersedia ribuan bahkan jutaan level yang tak akan pernah habis untuk diselesaikan.

2. Angry Bird

Berikutnya adalah game angry bird. Game ini juga mengasah otak para pemainnya untuk bisa menyusun strategi agar bisa mengalahkan babi-babi di tiap levelnya dengan burung yang disediakan, dan tentunya tiap burung dalam game angry bird ini memiliki skill unik yang akan sangat berguna untuk mengalahkan babi.

3. Shoot Bubble Deluxe

Game casual & teka teki yang kami rekomendasikan berikutnya adalah game shoot bubble deluxe. Dalam game ini kalian akan diminta untuk menghilangkan balon dengan cara menembakinya dengan balon dengan warna yang sama.

4. Cut The Rope : Time Travel

Cute the rope merupakan seri game yang sangat disukai karena membutuhkan strategi yang tepat untuk menyelesaikan tiap levelnya.

5. That Level Again

Rekomendasi game teka-teki berikutnya adalah game that level again yang dijamin seru dan akan mengasah otakmu untuk memecahkan teka-teki setiap misi dimana kalian harus keluar dari suatu ruangan yang berisi halang rintang.

Game Strategi & Perang Android Offline Terbaik

Genre strategi adalah genre yang sangat dinikmati oleh gamers yang suka dengan permainan yang cenderung lebih serius dan juga terobsesi dengan kemenangan. Game strategi identik dengan game peperangan. Lalu apa sajakah rekomendasi game strategi offline terbaik?

1.Plant Vs Zombie

Pertarungan antar tumbuhan yang memiliki skill senjata unik dengan zombie yang siap menyerang halaman belakang rumah untuk memakan otak penghuninya. Yap, kalian diajak untuk mengalahkan zombie dengan menanam tanaman yang memiliki keahlian senjata yang unik. Tujuannya agar satu, agar zombie tak berhasil masuk ke rumah dan memakan otak kalian.

2. Stick War : Legacy

Game strategi peperangan berikutnya adalah game stickwar : legacy. Game ini merupakan game perang antar stickman. Kalian akan masuk ke zona musuh dan kalian ditugaskan untuk membuat formasi stickman terbaik dengan berbagai skillnya untuk mengalahkan musuh.

3. N.O.V.A Legacy

N.O.V.A Legacy merupakan game perang offline yang berlatar  tempat di luar angkasa. Kalian akan bertugas untuk menyusup ke pesawat luar angkasa musuh untuk mengalahkannya dengan berbagai senjata yang sangat unik dan keren.

4. Cover Fire

Cover fire merupakan game perang yang sangat real dan kualitas grafik yang baik. Dalam game ini, kalian juga harus mengatur strategi untuk mengalahkan musuh dan juga bertarung mengalahkan musuh.

5. Tiny Troopers 2

Game strategi perang berikutnya adalah Tiny Troopers 2 yang dikemas dengan grafik dan karakter yang imut dan lucu. Game ini sangat mengasyikkan, dengan berbagai misi yang kreatif dan beragam dengan tingkat kesulitan sedang. 

Game Soccer (Sepak Bola) Android Offline Terbaik

Genre soccer atau sepak bola merupakan genre game yang sudah pasti disukai para kaum pria. Dan ternyata, kalian bisa menikmati game sepak bola secara offline dengan memainkan game berikut ini.

1.Dream League Soccer 2019

Seri game DLS memang selalu dinantikan oleh banyak gamer. Dream League Soccer merupakan game sepak bola terlaris yang dimainkan di seluruh platform. Dalam game ini kalian bisa membangun tim sepak bola impian. Kontrol gamenya sangat mudah dan grafisnya sangat baik. Dan yang terpenting, DLS bisa dimainkan secara offline.

2. Score! Hero

Jika game sepak bola lain hanya fokus dengan membawa sepak bola di dunia nyata ke dalam game, maka berbeda dengan Score! Hero. Score! Hero merupakan perpaduan antara game soccer dan strategi dimana kalian harus menyusun strategi untuk menyelesaikan misi tiap level. Misi nya adalah untuk mencetak gol hanya saja kalian harus mengatur alur gol itu tercipta dengan tambahan misi berupa syarat tertentu misalkan harus melakukan tendangan jarak jauh, bola harus menyentuh tiang, dsb.

3. PES 2018 (Pro Evolution Soccer)

Game PES juga termasuk seri game soccer yang laris di pasaran. Grafik game ini sangat baik dan juga bisa dimainkan dalam mode offline. Sayangnya kalian harus memiliki HP dengan spesifikasi minimal RAM 2GB agar bisa memainkan game ini dengan baik.

4. World Soccer League

World Soccer League merupakan game offline android bergenre soccer yang sangat ramah dengan handphone spesifikasi menengah kebawah alias yang memiliki RAM pas-pas an masih bisa menikmati game sepak bola di HP mereka.

5. FIFA Mobile

Rekomendasi game soccer offline beriktnya adalah FIFA mobile yang dirilis oleh EA. FIFA mobile memiliki fitur FUT yang sudah sangat terkenal dan juga memiliki berbagai mode permainan yang menarik. Sayangnya game ini kurang ramah dengan handphone berspesifikasi rendah.

Itu tadi 20 game offline android terbaik rekomendasi dari detikgadget dari genre arcade, teka-teki, strategi & peran, dan game soccer. Kami akan kembali hadir dengan rekomendasi game android offline dari genre lain pada artikel dan kesempatan berikutnya.

Game Offline Android Terbaik 2019 wajib install | Choerunnisa | 4.5