Game Terlaris dari Konsol Game Boy, Untuk Mengingat masa Kecil

Pada 1989, Nintendo mengecap asal usul dalam bumi konsol handheld. Benar, mereka mengeluarkan Permainan Boy. Semenjak dikala itu, seri Permainan Boy mengecap pemasaran sampai 118, 69 juta bagian, digabung dengan bagian Permainan Boy Color yang diluncurkan 9 tahun setelah itu.

Inovatif di zamannya, Permainan Boy mengecap bermacam kepala karangan permainan khas Nintendo yang sedang terkenal sampai dikala ini. Walaupun Permainan Boy tergantikan oleh Nintendo DS pada 2004 sampai Nintendo Switch pada 2017, game- game- nya tidak lekang oleh durasi serta apalagi sedang dimasukkan buat di- download dengan cara virtual.

Read More

Untuk para gamer yang telah dari dahulu mencicipi Nintendo, Permainan Boy merupakan masa- masa bagus. Sedia bernostalgia? Inilah 7 kepala karangan permainan Permainan Boy yang sangat laris di pasaran yang di kutip dari bawakalem.com.

Pokémon Crystal

Diluncurkan pada 2000 di Jepang serta 2001 buat semua bumi oleh Nintendo, Pokémon Crystal merupakan permainan penciptaan Permainan Freak yang diluncurkan oleh Nintendo buat lini Permainan Boy Color. Semata- mata data, Pokémon Crystal merupakan permainan terakhir buat seri Pokémon angkatan ke- 2.

Pokémon Crystal merupakan tipe” upgrade” dari Pokémon Gold and Silver( 1999). Terbebas dari alur penting, kalian bisa memilah kelamin kepribadian( yang awal di serinya), ada kartun buat Pokémon, serta ada akumulasi alur. Terbebas dari kritik yang terdengar runcing, Pokémon Crystal mendulang 6, 39 juta kopi di semua bumi!

Baca Juga :   Cara uninstall aplikasi bawaan HP Android tanpa Root dengan mudah

Luar biasa Mario Land 2: 6 Golden Coins

Diluncurkan pada 1992( Jepang serta AS) serta 1993 buat Permainan Boy di semua bumi, Luar biasa Mario Land 2: 6 Golden Coins menggambarkan upaya Mario melewati pulau pribadinya, Mario Land, buat mengakulasi koin serta menaklukkan Wario. Permainan ini jadi debut buat Wario, salah satu kepribadian antagonis populer di seri Luar biasa Mario.

Pasti saja, di permainan ini kalian disajikan dengan gameplay khas Luar biasa Mario Bros., ialah side- scrolling. Para komentator menyanjung Luar biasa Mario Land 2: 6 Golden Coins sebab lebih menarik. Perihal itu pula nampak dari pemasaran Luar biasa Mario Land 2: 6 Golden Coins yang terdaftar sampai 11, 18 juta kopi.

Pokémon Yellow: Special Pikachu Edition

Pokémon Yellow: Special Pikachu Edition diluncurkan pada 1998. Seperti Pokémon Crystal buat Gold& Silver, Pokémon Yellow diluncurkan selaku tipe upgrade dari Red& Blue( 1996). Dalam Pokémon Yellow, kalian berkelana menelusuri area Kanto buat membekuk Pokémon serta berkelahi dengannya.

Pokémon Yellow dipuji oleh para komentator sebab sudah menginovasi Pokémon Red& Blue, paling utama dengan sediakan bermacam tantangan terkini serta diagram yang lebih ahli. Para gamer juga menyukainya, serta Pokémon Yellow mengakulasi pemasaran sampai 14, 64 juta kopi.

Luar biasa Mario Land

Diluncurkan pada 1989 buat Permainan Boy, Luar biasa Mario Land memakai formula serupa semacam Luar biasa Mario Bros.( 1985), ialah permainan program dengan side- scrolling. Menjelajahi 12 tingkat di Sarasaland, Mario berjuang melindungi Gadis Daisy. Bukan Gadis Peach, Luar biasa Mario Land merupakan permainan debut buat Gadis Daisy!

Walaupun dikritik sebab durasinya yang pendek, Luar biasa Mario Land sedang dikira salah satu permainan Permainan Boy tersukses dari Nintendo serta sangat menghibur, teruji dari sekuelnya yang disambut hangat. Luar biasa Mario Land sendiri mengakulasi lebih dari 18, 1 juta kopi!

Baca Juga :   Cara mengecek Produk  Xiaomi palsu atau tidak dengan mudah

Pokémon Gold& Silver

Dibesarkan oleh Permainan Freak serta diluncurkan Nintendo pada 1999, Pokémon Gold& Silver merupakan permainan Pokémon awal buat angkatan kedua. Memberitahukan 100 Pokémon terkini serta 251 Pokémon buat dimasukkan ke Pokédex, kalian berjuang buat menaklukkan Golongan atas 4 serta Pokémon Ahli Lance buat jadi pemenang di Johto.

Permainan ini setelah itu di- upgrade dengan Pokémon Crystal. Dengan perbandingan yang tidak sedemikian itu penting, Pokémon Gold& Silver menjual 23, 1 juta kopi per 2010, alhasil buatnya permainan terlaris buat Permainan Boy! Pada balik tahunnya ke- 10, Pokémon Gold& Silver di- remake jadi HeartGold and SoulSilver buat Nintendo DS.

Pokémon Red, Green,& Blue

Awal kali diluncurkan oleh Nintendo di Jepang pada 1996, Pokémon Red& Greenadalah permainan awal dari seri Pokémon. Pada 1998, permainan ini diluncurkan di Australia serta AS dengan kepala karangan Pokémon Red& Blue, dan satu tahun setelah itu di daratan Eropa. Membereskan 151 Pokémon buat dikoleksi, inilah perjalananmu jadi Champion di area Kanto!

Para komentator menyanjung rancangan multiplayer yang ditawarkan Pokémon Red, Green,& Blue serta dikira selaku salah satu permainan terbaik yang sempat terdapat dan jadi alas Pokémon selaku salah satu simbol adat Jepang di bumi. Pokémon Red, Green,& Blue mengakulasi nyaris 31, 4 juta kopi dari semua bumi!

Tetris

Dibuat oleh Nintendo R&D1 serta diluncurkan pada 1989 buat Permainan Boy, Tetris merupakan permainan puzzle yang dijual satu bundle bersama konsol handheld itu buat wilayah Amerika Utara serta Eropa. Tetris merupakan permainan Permainan Boy awal yang mensupport Permainan Link Cable buat main multiplayer.

Dijual satu bundle, Tetris naik daun bersama dengan Permainan Boy selaku permainan biasa nan bersaing. Bermacam pertandingan sampai pertandingan membongkar rekor bumi mengaitkan permainan asli Uni Soviet ini. Tidak bingung, Tetris muncul selaku permainan sangat laris di konsol Permainan Boy dengan 35 juta kopi pemasaran di semua bumi!

Baca Juga :   Tips Hemat Kuota Internet untuk Android dengan cara sederhana ini

Seperti itu 7 permainan terpopuler dari konsol handheld legendaris ciptaan Nintendo, Permainan Boy serta Permainan Boy Color, dari Pokémon Crystal sampai Tetris. Buat dimensi permainan handheld, nilai pemasaran permainan Permainan Boy juga tidak main- main, sampai berjuta- juta kopi! Manakah permainan Permainan Boy kesukaanmu? Rasanya mau balik ke era kecil!

Related posts