Gionee S6 Pro Smartphone berprosessor Quad-Core Plus RAM 4GB dengan balutan body metal

Harga dan spesifikasi Gionee S6 Pro- setelah beberapa waktu yang lalu masyarkat dibuat penasaran akan kemunculan samrtphone terbaru dari gionne. Akhirnya pihak produsen asal negeri tirai bambu ini resmi merilis smartphone Gionee dengan label Gionee S6 Pro kepasaran untuk segmen kelas menengah Produsen mendesain smartphone ini dengan desain yang menawan dan futurisktik mengadopsi desain unibody dengan balutan material metal untuk bodinya.. nah jika anda tertarik memiliki smartphone besutan gionee ini ada baiknya anda simak terlebih dahulu ulasannya berikut ini.

gionee_s6_pro detikgadget

Untuk urusan layar yang digunakan Gionee S6 pro ini terbilang cukup powerfull dikelasnya yakni dengan memasang layar berjenis IPS (In-Plane Switching) pada layarnya seluas 5,5inchi ini yang memiliki resolusi 1920 x 1080 fullHD  dengan kedalaman layar mencapai 401ppi sehingga visualisasi yang ditampilkan begitu tajam dan cerah. Gionee S6 pro kabarnya akan berjalan pada sistem operasi android terbaru marshmallow 6.0 serta dengan interface dari Amigo OS 3.1 sehingga kinerjanya akan semakin optimal.

Gionee S6 Pro ini dibekali kamera yang cukup tinggi dengan resolusi mencapai 13 megapiksel  lengkap dengan LEDflash dan autofocus phase detection serta untuk sensor yang digunakan telah mengadopsi sensor berteknologi  BSI (backside illuminated)  dengan bukaan aperture mencapai  F/2.0 sehingga ketika digunakan dalam kondisi gelap sekalipun akan tetap menghasilkan gambar yang cerah dan anti noise. Untuk urusan kamera selfie Gionee S6 Pro ini dibekali dengan lensa beresolusi 8 megapiksel yang cukup mumpuni untuk bervideocall maupun mengambil photo selfie.

Beralih kebagian mesin dari Gionee S6 Pro ini dengan mengandalkan chipset besutan dari MediaTek seri Helio P10 MT6755 dengan prosessor Octa_Core didalamnya berjenis 64bit Dual channel yang terdiri dari ( Quad-Core 1,8Ghz + Quad-Core 1Ghz) serta ditunjang oleh kapasitas RAM 4GB sebagai pengolah jalur data sehingga performanya kian cepat anti Lag belum lagi dukungan dari pengolah grafis dari Mali-T860 MP2 yang siap menyuguhkan visualisasi yang detail dan konten multimedia yang memukau.

Gionee-S6-Pro-detikgadget

Guna menyokong pengoperasian pada smartphone Gionee S6 Pro ini telah tersedia baterai berkapasitas 3130mah yang siap memberikan supplai daya selama seharian penuh kebutuhan multimedianya bisa dibilang ukuran baterainya terbilang cukup besar. Sedangkan untuk kebutuhan penyimpanan data dan file pada smartphone ini telah disediakan kapasitas internal memori seluas 64Gb dan bisa anda maksimalkan hingga 128GB dengan slot eksternal microSD berjenis hybrid yang bisa anda manfaatkan selagi tidak digunakan untuk Sim card kedua.

Fitur konektifitas Gionee S6 Pro ini bisa dibilang lengkap dengan berbagai fitur konektifitas 4G LTE maupun 3G HSPA serta koneksi nirkabel Wi-Fi dual band maupun bluetooth dan untuk navigasi telah tersedia A-GPS sedangkan untuk port koneksi kabel Gionee S6 Pro sudah menggunakan Port USB tipe-C yangsuper cepat.

Seperti yang diberitakan oleh GSMarena.com Gionee S6 Pro akan dibandrol kepasaran dengan harga berkisar 300$ atau setara dengan Rp.4.000.000 rupiah dengan beberapa pilihan warna yang bisa anda pilih diantaranya  Rose Gold , solid Gold dan Silver. Tinggal anda sesuaikan dengan selera anda saja sobat. Kira kira anda tertarik memilikinya…tunggu kedatangannya ditanah air ya. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda jadikan referensi membeli smartphone terbaru.

Gionee S6 Pro Smartphone berprosessor Quad-Core Plus RAM 4GB dengan balutan body metal | alifajar | 4.5