Gran Turismo 7 Mendapat Skor Review User Metacritic Terendah dari Semua Game Sony

Jadi salah satu permainan dengan jenis sangat niche nama lain tidak sangat biasa, Gran Turismo ialah salah satu seri yang sangat terkenal dari Sony. Salah satu kelebihan dari permainan ini buat para penggemar permainan racing paling utama yang hardcore, merupakan ahli mesin gameplay- nya yang amat realistis.

Baca Juga :

Read More

Semacam tuning mesin, akselarasi, serta serupanya dimana pengarang sendiri tidak paham nyaris seluruh ahli mesin di dalamnya, yang meyakinkan kalau permainan ini amatlah sesuai untuk hardcore otomotif.

Dikala ini Gran Turismo telah memegang seri ketujuh, sehabis tadinya di seri keenam permainan ini cuma ada di program PS3 saja. Dengan dirilisnya permainan ini ke program modern dikala ini paling utama PS5, grafis dan ahli mesin gameplay- nya dapat lebih modern.

Jadi permainan dari Sony yang memperoleh angka terendah dari seluruh game

Web tempat terbentuknya kejadian ini merupakan Metacritic, suatu web dimana para wartawan ataupun khalayak bisa membagikan angka review buat masing– masing buatan yang salah satunya merupakan permainan.

User Score( angka yang diserahkan oleh khalayak bagus dari pihak gamer atau usernya sendiri) yang diperoleh oleh GT7 sendiri merupakan 2. 0( 21 Maret 2022) dimana apalagi lebih kecil dibanding NBA 10 The Inside( 3. 0) serta Cool Boarders 2001( 3. 3).

Baca Juga :   Cara Keluar Dari Guild Ragnarok Mobile Eternal Love Dengan Mudah

Meski sedemikian itu, angka dari MetaScore( angka yang diserahkan oleh para wartawan atau alat permainan) diserahkan lumayan besar ialah 87.

Perihal ini terhitung lumayan alami pastinya sebab sekali lagi, permainan ini amat sesuai buat para penggemar otomotif disebabkan amat realistis alhasil pergantian sedikit saja sanggup mengganti penampilan mobil yang lagi kita gunakan.

Apa pemicu Gran Turismo 7 menemukan angka review user metacritic terendah??

Alibi mengapa Gran Turismo 7 menemukan angka review user metacritic terendah merupakan ketetapan microtransaction yang amat– amat kontroversial, dimana hadiah pacuan dikurangi alhasil player GT7 jadi lebih kesusahan dalam membeli mobil kegemaran mereka.

Perihal ini pula memunculkan kekesalan diantara para player, sebab GT7 pula membagikan alternatif membeli Credits( mata duit di dalam GT7) dengan memakai duit asli. Alhasil seolah– hendak player dituntut buat membeli Credits dibanding grinding sebab hadiah balapannya dikurangi.

Alibi yang lain merupakan servernya yang down nyaris 24 jam, dimana para player tidak dapat memainkan gamenya, sebab beberapa besar fitur yang ada di dalam permainan itu membutuhkan koneksi internet buat mengaksesnya.

Gimana bagi kamu? Apakah layak Gran Turismo 7 menemukan angka review user metacritic terendah sebab kontroversinya? Ataukah ini lumayan kelewatan sebab tidak butuh hingga review bomb gamenya?

Related posts