10 Game Petualangan Android Offline Ringan terbaru 2019

10 Game Petualangan Android Offline Ringan – Dunia game mobile saat ini berkembang sangat pesat dan sedang berada di puncak kejayaannya dengan begitu banyak masyarakat di seluruh dunia yang memainkannya. Sebut saja 2 genre game yang saat ini menduduki peringkat teratas game yang banyak dimainkan yaitu genre game MOBA dan game Battle royale.

Bisa dibilang, genre MOBA dan battle royale merupakan genre game baru hasil dari pengembangan genre game klasik. Dari sekian banyak genre game ‘klasik’ sebenarnya ada satu genre yang masih digandrungi yaitu game petualangan.

Game petualangan identik dengan game yang memiliki story line atau alur cerita yang menjadi inti dari permainannya. Biasanya pemain akan ditempatkan dalam satu situasi atau latar cerita tertentu dan selanjutnya akan diberikan misi-misi agar cerita dalam game berlanjut sebagaimana mestinya.

Jika kalian menyukai game petualangan, akan sangat sempurna jika bisa memainkan game petualangan kesayangan kalian dimanapun dan kapanpun tanpa ada kekhawatiran tak memiliki akses internet bukan? So, pada kesempatan kali ini detikgadget akan memberikan rekomendasi game petualangan android offline ringan yang bisa kalian install dan mainkan di smartphone android kalian.

Rekomendasi Game Petualangan Android Offline Ringan 2019

Ada banyak sekali game petualangan yang tersedia di google playstore, mungkin kalian akan merasa bingung ingin memilih menginstall dan memainkan game petualangan yang mana. Kali ini, kami akan merekomendasikan 10 game petualangan android offline ringan dan gratis yang bis kalian mainkan untuk mengusir kejenuhan kalian.

  1. Limbo

Limbo merupakan game petualangan android offline ringan yang sangat bagus dan layak di rekomendasikan. Limbo memiliki grafis gambar yang sangat bagus dengan tema dark & creepy yang mungkin akan membuatmu sedikit merasa sensai horor dan juga mengganggu. Game ini akan meminta kalian untuk mencarikan limbo jalan keluar dari hutan kegelapan yang penuh dengan jebakan maut. Limbo merupakan game berbayar namun kalian bisa memainkan versi trial game ini yang bisa dimainkan secara gratis.

2. Ghost Town Adventures: Mystery Riddles Game

Ghost town adventure memiliki plot cerita yang sangat bagus, gameplay yang unik, dan juga berbagai misi yang menantang untuk diselesaikan. Selain itu, kalian juga harus memecahkan berbagai teka teki misterius dalam game ini. Grafis game ini juga cukup bagus sehingga ghost town adventures layak untuk direkomendasikan sebagai game petualangan android offline ringan.

3. Swordigo

Swordigo merupakan game petualangan yang memiliki rating sangat baik bahkan banyak reviewers yang menginginkan adanya sequel swordigo 2 karena saking luar biasanya game ini. Swordigo menghadirkan game petualangan bergaya retro layaknya game petualangan jadul seperti mario bross, crash bandicoot dsb.

Dalam game ini kalian akan menjadi seorang penduduk desa yang mengambil peran layaknya pahlawan untuk membawa kembali penduduk desa yang hilang secara misterius.

4. Adventure Town

Untuk kalian pecinta game semacam city building, kini ada game petualangan yang digabung dengan konsep city building yang bisa dimainkan secara offline. Sama seperti game city buiding pada umumnya, adventure town akan mengajak kalian untuk membangun kota. Tapi di sisi lain, kalian akan berpetualang dan mengirim seorang pahlawan untuk mengalahkan monster yang ingin merusak kota impian kalian.

5. Rime – Room Escape

Bermain game petualangan memecahkan teka teki untuk keluar dari suatu tempat adalah hal menyenangkan sekaligus mengasah otak. Dan salah satu game room escape yang kami rekomendasikan adalah Rime – Room Escape. Game ini merupakan game petualangan android offline ringan dan juga gratis. 

6. Super Bino Go 

Untuk kalian yang rindu game petualangan jadul, Super Bino Go bisa mengobati rasa rindu kalian. Bisa dikatakan Super Bini Go memiliki gameplay yang sangat mirip dengan super mario bros. Sehingga sudah pasti kalian bisa memainkannya dengan mudah.

7. Machinarium (Rp 40.000)

Game petualangan android offline ringan berikutnya adalah machinarium, game ini tetap kami rekomendasikan meskipun merupakan game berbayar. Machinarium merupakan game yang berisi banyak sekali teka teki yang sangat kreatif dan menantang. Kalian tidak akan menyesal memainkan game ini meskipun merogoh kocek sebesar 40 ribu rupiah.

8. Another World (Rp 58.000)

Another world sebenarnya merupakan game yang pernah ada di tahun 90an dan kini dikemas kembali sebagai game mobile yang bisa dimainkan di smartphone android. Game ini berlatarkan kisah seorag ilmuwan fisika yang tidak sengaja terlempar ke dunia lain, dan ilmuan tersebut harus bertahan hidup di dunia lain tersebut.

9. Castle Of Illusion (Rp 67.000)

Berikutnya ada game petualangan berbayar yang sangat seru yakni game yang dibuat oleh Disney Adventure. Mengangkat kisah si mickey mouse yang harus menyelamatkan minnie mouse yang terjebak di sebuah kastil penuh dengan teka teki dan misteri. 

10.Minecraft Pocket Edition (Rp 99.000)

Terakhir, ada game petualangan yang juga merupakan game open world yakni game minecraft. Dalam game ini, kalian bisa membangun dan menghancurkan rumah sesuka hati, menggali tambang, membuat peternakan, dan tentunya open world dalam game ini akan membuat permainan semakin seru karena sobat bisa membuat kisah seru dalam game ini.

Nah itu tadi 10 game petualangan android offline ringan yang kami rekomendasikan untuk anda. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian yang membacanya. jangan lupa untuk share postingan ini di Sosial media favorit anda atau bookmark website kami Detikgadget.com untuk update berita terbaru seputar gadget dan game android terbaru. selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

10 Game Petualangan Android Offline Ringan terbaru 2019 | Choerunnisa | 4.5