Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan YouTube Vanced

Mau nonton video yang tidak ada iklan? Youtube Vance adalah jawabannya, kalian hanya perlu mengunduh aplikasi tersebut dan nikmati semua fitur-fitur yang ada di dalamnya secara gratis tanpa adanya system pembayaran.

Oleh sebabitu kalian yang menggunakan aplikasi Youtube Vanced, sudah sewajarnya kalian harus mengenal aplikasi tersebut dengan detail, seperti kelebihan dan kekurangan aplikasi yang akan saya sajikan ini, supaya kalian juga tahu aplikasi tersebut itu merugikan kalian atau tidak.

Read More

Dengan adanya pengenalan kelebihan dan kekurangan dari aplikasi Youtube Vanced, setidaknya kalian bisa melakukan pencegahan terkini untuk bisa menggunakan atau tidak menggunakan aplikasi tersebut, pada pertemuan kali ini saya akan menyajikan tentang aplikasi Youtube Vanced dimana letak kekurangan dan kelebihannya.

Apakah itu Aplikasi Youtube Vanced?

Jika kalian belum tahu tentang aplikasi Youtube Vanced, kalian pas sekali mengunjungi situs ini, karena sayab akan mengenalkan aplikasi Youtube Vanced ialah aplikasi modifikasi dari pihak ketiga yang sama persis seperti youtube.

Walaupun aplikasi Youtube Vanced ini sama persis seperti youtube, akan tetapi apliksai Youtube Vanced ini juga memiliki kelebihan-kelebihan yang tidak di miliki oleh youtube versi orinya dan jika kalian ingin tahu kelebihan dan kekurangan dari aplikasi Youtube Vanced ini berikut ulasannya :

Kelebihan dari Aplikasi Youtube Vanced

Kalian tentunya penasaran tentang kelebihan dari aplikasi yang satu ini, yang sekarang lagi populer di kalangan dunia maya, berikut daftar kelebihan dari aplikasi Youtube Vanced :

Baca Juga :   Cara Download Video dari Facebook di HP Android

  1. Menikmati Video Tanpa Iklan

Tentunya kalian sudah mengetahui video youtube sering sekali terdapat iklan yang sering muncul ketika kalian menonton video, akan tetapi berbeda dengan apliksai Youtube Vanced yang cara penyajiannya tanpa iklan sama sekali, sehingga kalian saat menonton video tidak akan terganggu.

  • Upgrade Premium

Jika kalian perhatikan pada video yang ada di dalam youtub saat kalian ingin sekali melihat video yang tanpa iklan, kalian akan di arahkan untuk membayar terlebih dahulu upgrade ke premium, akan tetepi berbeda dengan aplikasi yang satu ini, kalian tinggal download aplikasinya dan nikmati semua video tanpa harus upgerade ke premium, karena fitur yang ada di dalamnya sudah ada upgrade premium yang bisa kalian nikmati secara gratis.

  • Video Tetap Berjalan di Background

Kelebihan dari aplikasi yang ketiga ini yaitu kalian bisa menikmati video tanpa harus menutup aplikasinya jika kalian ingin membuka aplikasi lain, dengan begitu kalian bisa menonton video secara full tanpa harus menjeda terlebih dahulu videonya.

  • Opsi Drak Mode

Nah fitur kelebihan dari aplikasi Youtube Vanced yang ke empat ini, kalian bisa menikmati tema mode gelap, sehingga saat melihat video yang kalian tonton tidak terlalu silau.

  • Tanpa Root

Sebagaimana biasanya sebuah aplikasi yang di kembangkan oleh para pihak ketiga ini biasanya mengunakan alternative rooting, akan tetapi pada aplikasi ini kalian tidak perlu root terlebih dahulu pada smartphonre kalian.

  • Kekurangan dari Aplikasi Youtube Vanced

Mungkin buka kalian saja yang sering bertanya tentang kekuranga dari aplikasi Youtube Vanced, sudah banyak kaum netizen yang mempertanyakan kekurangan dari aplikasi tersebut, berikut ulasan tentang kekurangan dari aplikasi Youtube Vanced :

Baca Juga :   Pilihan 5 Aplikasi Kamera Zombie Terbaik untuk HP Android

  1. Proses Coding Tidak Di Verifikasi

Ketka kalian menggunaka aplikasi youtube versi asli tentunya kalian tahu bagaimana Google LLC selaku pengembangnya, mereka tentunya tidak akan sembarangan membuat aplikasi dengan coding yang bahaya, akan tetap berbeda dengan aplikasi yang satu ini dimana asal-usul codingnya tidak begitu kalian mengerti, kecuali kalian memahami betul tentang coding.

  • Update Manual

Sama denga aplikasi-aplikasi lainya, Aplikasi Youtube Vanced ini juga setiap bulannya mengalami terjadinya Update, nah untuk bisa kalian gunakan dengan versi terbaru biasanya kalian terlebih dahulu harus mencari apk versi terbarunya dan update secara manual.

  • Kemungkinan Kebocoran Data

Di karenakan keamanan dari aplikasi tersebut tidak memungkinkan atau masih kurang sempurna, maka hal semacam itu tentunya akan terjadi kebocoran data.

Baca juga: YtMp3 Apk

Ok, dari penyajian yang sudah saya berikan diatas tentunya kalian masih bingung, ingin menggunakan aplikasi Youtube Vanced atau tidak? Saran saya sih alangkah baiknya kalian mencoba terlebih dahulu jika terjadi hal-hal yang menurut kalian tidak bermanfaat, tinggal kalian uinstall saja kan beres, sekian saja dari saya wassalam.

Related posts