Liburan dengan Pesona Ciremai Land Glamping

detikgadget.com – Di tengah liburan panjang yang diisi dengan kegiatan outdoor bersama keluarga, pilihan yang tepat bisa menjadi kunci untuk mengisi waktu dengan keseruan. Salah satu opsi yang menarik adalah camping di alam terbuka. Dan jika Anda menginginkan pengalaman camping yang unik dan mewah, Ciremai Land Glamping adalah tempat yang patut dipertimbangkan. Terletak di lereng Gunung Ciremai, tempat wisata ini menawarkan kemewahan layaknya hotel di alam terbuka dengan segala fasilitas yang memanjakan. Dari kolam renang hingga lapangan mini soccer, semua tersedia untuk memastikan liburan Anda berkesan.

” Baca Juga: Israel Tetap Serang Meski Tuntutan Gencatan Senjata “

Read More

Lokasi Strategis di Desa Puncak, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan

Ciremai Land Glamping terletak di Desa Puncak, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan. Dengan ketinggian sekitar 1.070 mdpl, tempat ini menawarkan suasana alam pegunungan yang sejuk dengan pemandangan yang menakjubkan. Anda dapat menikmati hijaunya perkebunan dan hutan pinus yang memanjakan mata.

Penginapan yang Beragam dengan Harga Terjangkau

Di Ciremai Land Glamping, tersedia 32 penginapan dengan berbagai bentuk dan tipe. Mulai dari tenda keong, rumah pohon, hingga tipe Family King, semua tersedia dengan harga yang beragam. Mulai dari Rp 600.000 untuk tenda keong kapasitas dua orang hingga Rp 3,2 juta per malam untuk tipe Family tiga lantai kapasitas delapan orang. Harga tersebut sudah termasuk fasilitas kamar mandi air hangat, makan pagi, kopi, air mineral gratis, serta tungku api unggun untuk malam hari.

Baca Juga :   Wisata Theme Park di Banyuwangi: Pilihan Seru untuk Keluarga

Akses yang Mudah dijangkau dari Pusat Kota Kuningan

Wisata Ciremai Land ini berjarak sekitar 10 kilometer dari pusat Kota Kuningan dan dapat dijangkau dengan kendaraan roda dua maupun empat. Ada dua jalur yang bisa dipilih, yaitu jalur Palutungan dan jalur Puncak. Meskipun Google Map biasanya mengarahkan melalui jalur Puncak karena jarak yang lebih dekat, jalur Palutungan juga bisa dipilih meskipun lebih berkelok dan jauh. Namun, perjalanan tersebut akan memperkaya pengalaman karena melewati hutan dan lembah Ciremai yang indah.

” Baca Juga: Dukungan Tanah untuk Sekolah Baru di Ndondo “

Tips Berharga untuk Pengunjung

Bagi wisatawan yang ingin menginap di Ciremai Land, penting untuk menyiapkan pakaian tebal atau jaket karena suhu di sana cukup dingin. Bahkan saat hujan, suhu bisa mencapai 10 derajat Celsius. Dengan mengetahui ini, Anda dapat mempersiapkan diri dengan baik agar dapat menikmati pengalaman camping yang memuaskan di Ciremai Land Glamping.

Related posts