Spesifikasi dan Harga Resmi Lenovo Vibe C2 power, Smartphone berlayar 5inchi dengan Batterai 3500mAh

Smartphone Lenovo Vibe C2 Power- Produsen Smartphone Lenovo kembali merilis Ponsel Android terbaru mereka untuk bersaing Di kelas Menengah kebawah dengan meluncurkan seri terbaru Lenovo VIBE C2 Power guna bersaing dengan pabrikan lain di kelas Entry level. Untuk meningkatkan daya tarik pada Smartphone ini telah disuguhkan berbagai fitur dan spesifikasi yang cukup mumpuni yakni dengan mengusung kapasitas RAM 2GB sebagai penunjang performa hardwarenya serta supplai daya dari baterai berkapasita 3500mAh yang cukup bongsor sehingga penggunanya tak perlu khawatir akan cepat kehabisan baterai.

harga Lenovo-Vibe-C2-Power detikgadget

Dengan spesifkasi dan fitur terkini Lenovo Vibe C2 Power siap menarik minat para pecinta gadget diseluruh dunia dengan spek hardware dan fitur terbarunya yang tentu saja lebih baik dibanding seri terdahulunya Lenovo Vibe C2 standar karena Lenovo Vibe C2 power memiliki kapasitas baterai yang lebih besar. Jangan heran jika harga yang dibandrol untuk smartphone Leno vibe c2 power ini akan sedikit lebih tinggi mencapai 2jutaan. Untuk anda yang ingin mengetahui fitur dan spesifikasi lengkap Lenovo Vibe C2 power ini, silahkan baca ulasannya dibawah ini.

Tampilan Body dan Layar

Smartphone terbaru besutan vendor Lenovo ini didesain dengan tampilan body yang cukup proporsional, dengan bodi berbahan plastik polycarbonat dan jika dibandingkan dengan seri terdahulunya nampaknya Lenovo Vibe C2 power ini terasa lebih berat karena kapasitas baterai yang disisipkannya lebih besar. Dengan bobot mencapai 155gram dan ketebalan bodi hingga 9,54mm saja lenovo Vibe C2 power ini tetap ringan dalam genggaman. Meskipun lebih berat dari pendahulunya yang hanya memiliki bobot 139gram saja.

Urusan Layar pada Lenovo Vibe C2 power ini mengandalkan layar berteknologi IPS (in-Plane Switching) berisi 16juta warna  dengan resolusi hingga 720 x1280piksel HD berukuran 5inchi dengan kerapatan mencapai 294ppi sehingga detail gambar akan tampil dengan jelas pada layarnya ini.  hanya saja untuk segi perlindungan nampaknya anda harus memasang sendiri tempered glass untuk melindungi layar smartphone ini karena setelah dicek kami tidak menemukan jenis corning yang terpasang pada smartphone ini. untuk sistem operasi yang terinstall didalamnya sudah tersedia OS android versi terbaru Marsmallow 6.0 ditunjang dengan balutan interface dari Lenovo Vibe UI.

Komponen Hardware

Performa dari Smartphone Lenovo Vibe C2 power ini bisa dibilang cukup cepat dan pwerfull karena komponen Hardware didalamnya yang bisa dibilang cukup mumpuni dan cepat dengan mengandalkan chipset Mediatek seri MT6735P berisi delapan Inti prosesor berkecepatan 1.0Ghz Cortex A-53 sebagai motor utama serta disupport untuk mulititasking yang mulus dan komputasi tiap aplikasi yang cepat oleh RAM berkapasitas 2GB. Sedangkan untuk memaksimalkan sektor tampilan Grafis telah terpasang GPU dari Mali-T720MP2 yang siap menyajikan performa visual gaming dan multimedia yang mantap. Dan untuk menyimpan semua aplikasi maupun file dan data pada Lenovo Vibe C2 power ini telah tersedia ROM atau memori internal sebesar 16GB dan apabila belum cukup anda bisa menggunakan slot eksternal MicroSD hingga kapasitas maksimal 32GB.

Untuk urusan kamera Smartphone Lenovo Vibe C2 power ini mengandalkan resolusi kamera utama berkekuatan 8megapiksel dengan fitur autofocus dan LED flashlight yang bisa anda gunakan untuk meningkatkan hasil jepretan dimalam harinya. Dan jika digunakan untuk merekam video smartphone Lenovo Vibe C2 power ini mampu menghasilkan rekaman video dengan resolusi HD 720p@30fps dan hasil vedionya punterbilang cukup tajam. Bergeser kebagian depan kameranya karena untuk kamera depannya Lenovo Vibe C2 power ini sudah dibekali lensa kamera 5megapiksel yang bisa anda gunakan untuk foto selfie maupun bervideo call dengan kualitas jepretan yang cukup tajam dan streaming videocallnya yang lumayan bagus dan bisa berlama lama memanfaatkan fitur kameranya karena kapasitas beterainya yang cukup besar. Hanya saja dengan harga yang cukup tinggi seharusnya Lenovo membekali Vibe C2 power ini dengan resolusi kamera yang lebih tinggi seperti 13MP untuk kamera Utama dan 8MP untuk kamera sekunder.

Harga-Lenovo-Vibe-C2-Power detikgadget

Jaringan konektifitas pada Lenovo Vibe C2 power ini juga terbilang cukup lengkap dengan Dual SIM card yang mampu mengaskses jaringan 4G LTE dan 3G HSPA maupun EDGE, karenanya kecepatannya pun akan terbilang cukup cepat untuk mengunduh file atau streaming video youtube. Untuk fitur konektifitas lainnya pun sudah tersedia seperti Wi-Fi, Bluetooth 4.1 dan koneksi kabel Port MicroUSB 2.0, USB OTG hanya saja fitur NFC dan port USB tipe-C masih belum tersedia pada Lenovo Vibe C2 power ini.

Kesimpulan

Plus Lenovo Vibe C2 power

Minus Lenovo Vibe C2 power

  • Layar berteknologi IPS 5inchi
  • Prosessor Quad-Core berjenis 64bit dengan RAM 2GB
  • Baterai yang cukup besar 3500mAh
  • Konektifias cukup flexible Dual SIM support 4GLTE
  • OS Android terbaru Marsmallow 6.0
  • Body yang masih bermaterial plastik
  • Harga yang terbilang cukup tinggi dibanding kompetitor
  • Layar yang belum dibekali tempered glass
  • Kamera utama masih mengandalkan 8megapiksel

dengan harga yang berkisar 2jutaan untuk seri terdahulunya lenovo vibe C2 nampaknya seri terbarunya ini akan dibandrol dengan lebih tinggi berkisar diangka Rp.2.400.000 untuk pasaran tanah air, meskipun harga resminya masih belum diumumkan. angka ini mengacu pada perbandingan harga dengan seri terdahulunya. Jika melihat spesifikasi hardwarenya Lenovo Vibe C2 ini masih bisa dibilang dibawah Redmi 3 yang sama sama berkisar diharga 2 jutaan hanya saja untuk kapasitas baterainya Lenovo vibe c2 power memang lebih unggul. Nah sekarang pilihan ada ditangan anda, bagaimana anda tertarik untuk membelinya? Terima kasih sudah membaca.

 

Spesifikasi dan Harga Resmi Lenovo Vibe C2 power, Smartphone berlayar 5inchi dengan Batterai 3500mAh | alifajar | 4.5