Spesifikasi  HUAWEI Mate S2 HP berkamera 16 Megapiksel RAM 4GB

Harga resmi dan spesifikasi huawei Mate S2 – Produsen Smartphone asal tiongkok HUAWEI bertekad menjadi penguasa pasar dalam persaingannya menjadi vendor paling ternama di negeri tirai bambu tersebut, seperti yang kita tahu ditiongkok terdapat vendor-vendor besar seperti Xiaomi,oppo maupun LENOVO dll. Guna bersaing menjadi yang paling terdepan vendor Huawei kembali merilis ponsel android terbarunya dengan inovasi dan kecanggihan yang diusungnya yang diberi nama Huawei Mate S2 yang siap menggebrak persaingan di kelas smartphone menengah keatas. Dengan mengandalkan tampilan body berkelas dan spek hardware tinggi Huawei Mate S2 akan siap dirilis dala waktu dekat ini, untuk anda yang ingin mengetahui lebih detail mengenai fitur  apa saja yang diusungnya, silahkan anda simak baik-baik ulasan lengkapnya dibawah ini.

huawei-mate-s2 detikgadget 2

Seperti yang dikutip dari website ternama TENNA smartphone Huawei Mate S2 ini akan hadir dengan desain bodi bermaterial metal nan premium serta desain layar yang canggih berjenis AMOLED Capacitive Touchscreen seluas  5,5inchi dengan resolusi layar mencapai 1080×1920 FullHD serta kepadatan antar piksel mencapai 401ppi menjadikan visual yang tampil pada layarnya ini akan lebih tajam dan sangat jernih. Lebih hebatnya lagi vendor Huawei melengkapi seri Mate S2 ini dengan teknologi layar 3D Touch display sehingga anda akan merasakan pengalaman berbeda ketika mengoperasikan layarnya. Teknologi tersebut mirip yang diadopsi oleh iphone 6s. Tak perlu khawatir layar yang terpasang pada Huawei Mate S2 ini akan mudah tergores karena sudah dilengkapi corning dari Gorilla Glass 4 yang siap melindungi dari benturan maupun goresan ketika dimasukan ke saku celana anda.

Kabarnya harga yang dipatok untuk Huawei mate S2 ini terbilang tinggi mengingat spesifikasi hardware yang diusungnya terbilang powerfull serta fitur canggih yang dibawanya. Urusan jeroan hardware Huawei mate S2 mengusung Chipset dari hisilicon kirin 960 yang tertanam prosessor Octa-Core berjenis 64bit  dimotori RAM berkapasitas 4GB sehingga performa kumputasi untuk multitasking yang kian cepat terlebih aplikasi yang beredar sekerang memiliki ukuran file yang besar. Serta guna memaksimalkan ketika digunakan untuk menikmati fitur multimedia seperti Video streaming atau bermain Game HD .

Untuk menampung semua data dan file yang tersimpan telah tersedia kapasitas internal memori yang dikabarkan akan terdapat 3 varian yakni 32GB, 64Gb hingga 128Gb yang sama-sama dibekali slot eksternal microSD hingga kapasitas 256GB dan akan berjalan pada OS android marshmallow. Sedangkan untuk mengoperasikannya huawei menyelipkan baterai berkapasitas 3500mah non-Removable yang sudah dilengkapi fitur fast charging sehingga pengisian baterai akan begitu singkat dan untuk fitur keamanannya telah terpasang sensor fingerprint yang menjaga HP anda dari akses yang tidak diinginkan.

huawei mate S2 detikgadget

Urusan kamera menjadi begitu vital bagi ponsel pintar yang akan bersaing dikelas menengah keatas untuk itu Huawei membekali seri Mate S2 ini dengan kualitas kamera utama 16 megapiksel lengkap dengan fitur Autofocus dan Dual LED flashlight sehingga jepretan malam harinya akan tetap tajam dan cerah. Untuk menghasikan video yang  berkualitas huawei melengkapi lensa kameranya dengan fitur Optical Image Stabilization sehingga hasil rekaman videonya akan kian tajam dan anti shaking.hanya saja untuk kualitas videonya masih elum bisa menghasilkan video berkualitas 4K  Bergeser kebagian depan smartphone ini yang mengandalkan lensa kamera beresolusi 8megapiksel yang juga dilengkapi dengan LEDflash sehingga aktifitas videocall maupun selfie anda akan makin mengasyikan karena hasil jepretannya begitu tajam dan jernih.

Sektor konektifitas pun tak kalah lengkap dengan menghadirkan fitur konektifitas 4Glte dari Dual SIM nya sehingga aktifitas streaming video akan begitu lancar anda nnikmati pada ponsel Huawei mate S2 ini. untuk konektifitas wireless telah terpasang Bluetooth 4.1 serta Wi-Fi dual band serta NFC. Dan untuk koneksi kabel Huawei mate S2 masih belum support teknologi Port USB tipe-C dan anda harus puas dengan koneksi kabel port micro-USB 2.0 serta untuk navigasi telah tersedia A-GPS dari Glonass.

Seperti yang disebutkan diatas bahwa Huawei Mate S2 ini akan dirilis dalam tiga varian internal memori berbeda sehingga harganya pun akan dibandrol berbeda tiap varian. Kira-kira berapa harga resmi dari smartphone ini?  hingga ulasan ini diturunkan kami masih belum  mendapat informasi resmi mengenai detail harga yang akan dibandrol pada tiap variannya, hanya saja jika melihat spesifikasinya  bisa dipastikan bandrol harganya akan mencapai 5juta keatas untuk varian internal memori paling besar. Semoga saja dalam waktu dekat ini Huawei mate S2 ini segera beredar luas di pasaran indonesia karea bisa menjadi alternatif bagi anda yang ingin memiliki smartphone berkualitas premium dengan harga yang lumayan masuk akal. Nah demikian ulasan lengkap harga dan spesifikasi Huawei Mate S2 yang bisa anda jadikan bahan referensi,,,semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih.

Spesifikasi  HUAWEI Mate S2 HP berkamera 16 Megapiksel RAM 4GB | alifajar | 4.5