Spesifikasi Smartphne Huawei G9 Plus, Ponsel Berprosessor Octa-Core RAM 3Gb

Harga resmi Ponsel Huawei G9 Plus (2016) – ponsel terbaru dari Huawei yakni Seri Huawei G9 plus yang resmi melenggang ke pasaran Tiongkok. Sebenarnya Smartphone huawei G9 plus ini merupakan Seri penerus Dari Huawei G9 yang terlebih dahulu rilis. Dan sebagai penerus kesuksesan tersebut Huawei mendesain seri G9 plus guna menyasar segmen kelas menengah dengan mengedepankan sisi estetika pada desainnya yang dibalut material metal dan dipadukan dengan fitur terkini seperti fingerprint sensor pada belakang bodinya. Penasaran seperti apa spesifikasi lengkap dan fitur yang terpasang pada Smartphone huawei G9 plus ini, anda bisa simak ulasan menariknya dibawah ini.

huawei G9 plus detikgadget

Ponsel Huawei G9 plus mengusung layar berjenis IPS (In-plane Switching) dengan resolusi layar mencapai 1920 x1280 Full HD serta kedalaman 16 juta warna yang memiliki kerapatan gambar hingga 401 piksel. Dengan spek layar demikian alhasil gambar yang tampil pada layarnya ini cukup tajam dan jernih ketika digunakan untuk menonton Video dan bermain Game HD hanya saja untuk perlindungan layarnya smartphone Huawei G9 plus ini masih belum diketahui jenisnya. HP Huawei G9 plus ini akan berjalan pada sistem operasi Android Marsmallow 6.0 serta pengoperasiannya menggunakan interface Emoticon UI 4.1 sehingga aktifitas pada smartphone ini kian optimal.

Urusan performa tak pernah dianggap sepele untuk vendor sekelas Huawei, terbukti dengan menjejali hardware perfroma tinggi dengan chipset besutan Qualcomm Snapdragon 625 berisi prosessor Octa-Core dual channel (Quad-core 2Ghz + Quad-Core 1Ghz) ARM cortex A-53 64bit serta ditenagai RAM berkapasitas 3GB atau 4GB untuk menopang kinerja komputasi semakin ringan. Plus tersedianya GPU dari Andreno 506 yang menyempurnakan grafis 3D dan konten multimedia seperti streaming video dan bermain game kelas berat akan terasa ringan.

Smartphone Huawei G9 plus dibekali spek kamera yang tak kalah tinggi dengan pabrikan lainnya seperti Oppo ataupun Xiaomi. Dan pada Huawei G9 plus ini telah terpasang kamera utama berkekuatan 16 megapiksel dibekali dengan sensor buatan Sony dan fitur pendukung autofocus dan Flashlight sehingga jepretan malam harinya akan tetap tajam dan cerah. Sedangkan pada kamera depan telah diisi lensa berkekuatan 8megapiksel yang berkualitas untuk dijadikan partner berphoto selfie maupun streaming video call via skype yang menjamin gambarnya akan tetap jernih.

Huawei G9 plus ini kemungkinan besar akan rilis dengan dua varian Internal memori berbeda yakni 32Gb serta 64Gb dan sama-sama dibekali fitur slot ekternal memori berjenis hybrid yang bisa dimaksimalkan hingga 128GB yang bisa anda gunakan untuk menampung semua file gallery ataupun install aplikasi favorit anda. Sedangkan untuk supplai daya pada smartphone Huawei telah diselipkan baterai berdaya 3340 mAh non-removable. Dan segi konektifitasnya huawei G9 plus ini terbilang lengkap dengan mengakomodasi semua jenis jaringan seperti 4G lte,3G HSPA atau EDGE serta fitur lain yang biasa terdapat pada smartphone android lain seperti Wi-Fi dual band, Bluetooth 4.1 dan GPS.

Seperti yang dilansir oleh GSMarena untuk harganya sendiri Smartphone Huawei G9 Plus ini masih belum terdapat keterangan resmi dari vendor huawei. Tetapi jika melihat spesfikasi yang ditawarkan diprediksi Smartphone Huawei G9 plus ini akan dibandrol dengan harga 4jutaan direntan harga tersebut huawei G9 plus akan bersaing dengan pabrikan lain seperti Oppo atau Xiaomi serta Lenovo yang juga menawarkan produk smartphone canggih pada rentang harga tersebut. Nah bagaimana dengan ulasan kali ini semoga dengan ulasan smartphone Huawei G9 plus ini memberikan manfaat untuk anda yang membutuhkan referensi mengenai spesifikasi dan harga HP terbaru. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

 

Spesifikasi Smartphne Huawei G9 Plus, Ponsel Berprosessor Octa-Core RAM 3Gb | azka | 4.5