Teaser Call of Duty Warzone Mobile akan Hadir di COD Next Event

Teaser Call of Duty Warzone Mobile— Semacam yang kita tahu, permainan Call of Duty ialah salah satu permainan FPS terkenal yang terkenal di kancah bumi pergame- an. Kedatangan storyline serta gameplay menarik membuat permainan ini digandrungi golongan gamer pastinya. Nah, lewat suatu event yang hendak diadakan bertepatan pada 15 September esok, Activision hendak membagikan banyak data berarti, salah satunya kedatangan teaser Call of Duty Warzone Mobile yang sudah ditunggu– menunggu kehadirannya oleh penggemar.

Penasaran dengan teasernya? Ayo kita amati bersama!

Read More

Sekeliling Mengenai Teaser Call of Duty Warzone Mobile

Ini ialah kali awal Activision menyelenggarakan event garis besar sehabis dimerger oleh Microsoft. Esoknya, dalam event yang hendak diadakan 15 September jam 9: 30 A. Meter PT( dekat jam 23. 30 Wib), hendak terdapat banyak pembaharuan terbaru sekeliling franchise Call of Duty. Tetapi, terkini– terkini ini Activision mengeluarkan suatu teaser Call of Duty Warzone Mobile awal di saluran Youtube.

Dalam teaser pendek itu, nampak suatu pesawat yang melambung di hawa, menunjukkan kalau permainan hendak mengutip tema battle royale versi Call of Duty Mobile. Tidak hanya itu, permainan ini diprediksi memiliki fitur self- revive semacam di Komputer, adanya map Verdansk di Modern Warfare, serta sedang banyak lagi.

Selanjutnya teasernya di dasar ini:

Sedang berpusat pada Call of Duty, kita mengenali kalau Call of Duty Modern Warfare 2 ialah sekuel dari seri MW yang ditunggu– menunggu oleh golongan gamer. Sehabis memublikasikan tipe beta- nya sebagian pekan kemudian, terkini– terkini ini dikabarkan kalau gameplay serta multiplayer Call of Duty Modern Warfare 2 bocor di lini era! Perihal ini berhasil menarik atensi para fans terpaut permainan besutan Infinity Ward serta Beenox itu.

Baca Juga :   Panduan Memilih Travel Agent Terbaik dan Terpercaya untuk Liburan Impian

Penasaran dengan penampakan gameplaynya? Lihat di mari.

COD Warzone Mobile dikabarkan lagi dalam langkah pengembangan. Jadi, ayo kita menunggu pembaharuan berikutnya dari Activision betul, brott!

Sumber :

Related posts