VIVO X7 Smartphone dengan kamera depan 16 megapiksel berprosessor 10 inti otak

Harga dan Spesifikasi VIVO X7- pabrikan smartphone kini berlomba lomba merilis samrtphone dengan kualitas kamera depan yang super seperti yang dilakukan oleh pabrikan VIVO pada smartphone seri terbarunya yakni Vivo X7 yang beberapa waktu yang lalu sempat beredar tayangan teasernya yang mengungkapkan bahwa smartphone terbarunya ini akan mengusung kamera depan beresolusi 16megapiksel untuk menandingi pabrikan lainnya yang sudah lebih dulu merilis smartphone dengan selfie kamera beresolusi tinggi seperti oppo F1 dll.

Dikabarkan smartphone terbaru Vivo ini akan mengusung jeroan chipset buatan MediaTek Helio seri X25 serta RAM berkekuatan besar 4GB, nah jika anda tertarik dengan smartphone terbaru dari Vivo ini ada baiknya anda melihat reviewnya terlebih dahulu untuk bahan referensi, silahkan simak ulasan lengkapnya berikut ini.

vivo X7 detikgadget

Dari segi layar yang digunakan, Smartphone Vivo X7 akan tampil dengan mengusung layar berukuran 5,2inchi Full HD dengan resolusi mencapai 1920 x 1080  serta kedalaman piksel hingga 423ppi, layar yang digunakan menggunakan teknologi IPS atau In-plane Switching sehingga tampilan gambar pada layar akan sangat jernih dan terlihat begitu real berkat resolusi layar yang dimilikinya. Vivo X7 akan berjalan pada sistem operasi android versi lollipo 4.1 yang notabene sudah mulai ditinggalkan tapi tidak menutup kemungkinan akan ada update yang disediakan pihak vivo untuk smartphone terbarunya ini. sedangkan untuk interfacenya Vivo X7 akan hadir dengan balutan interface  bawaan yakni Funtouch OS yang sangat dinamis dan user friendly.

Dari segi Performa dapur pacunya nampaknya pabrikan mendesain smartphone ini dengan jeroan hardware kelas atas dengan mengussung chipset dari MediaTek helio X25 dengan sepuluh inti otak didalamnya berisi 3 bagian prosessor yakni Dual-Core 2,5Ghz Quad-Core 2Ghx Cortex A53 plus Quad-Core 1,4Ghz  ARM Cortex

Belum lagi sokongan dari RAM berkapasitas besar 4GB atau 6GB menjadikan Vivo X7 memiliki performa yang luar biasa cepat, sehingga multitasking dari satu aplikasi ke aplikasi yang lainnya akan sangat cepat dan lancar, sedangkan untuk urusan pengolahan grafis telah tersedia GPU besutan Mali tipe T880 MP4 dengan kecepatan 850Mhz menjadikan smartphone ini memiliki visualisasi yang menakjubkan.

Pada sektor photography smartphone Vivo X7 ini mangandalkan kamera beresolusi tinggi 16 megapiksel pada kamera depannya sehingga aktifitas selfie maupun videocall anda akan sangat jenih terekam oleh smartphone ini. sedangkan untuk kamera belakangnya dikabarkan Vivo X7 ini mengandalkan resolusi yang sama yakni 16 megapiksel lengkap dengan LED flash serta fitur autofocus phase detection menjadikan hasil jepretan akan terlihat bening dan tajam.

Harga-Vivo-X7 detikgadget

Guna menyimpan hasil jepretan  pada smartphone vivo X7 ini telah tersedia dalam dua varian  kapasitas memori internal seluas 64GB dan 128GB  yang otomatis harganya pun akan dibandrol berbeda. Sedangkan untuk memaksimalkannya anda bisa mengandalkan slot ekternal MicroSD hingga kapasitas 128GB bertipe hybrid slot. Jika dilihat dari besaran kapasitasnya nampaknya smartphone vivo X7 ini terbilang cukup jumbo untuk urusan penyimpanan.

Untuk sektor daya smartphone Vivo X7 akan dibekali baterai berkapasitas 3000mah non-removable yang dilengkapi dengan teknologi fast charging.sedangkan segi konektifitas vivo X7 akan sangat lengkap dengan akses jaringan 4G LTE maupun jaringan lain 3G HSPA dan konektifitas Wi-Fi atau bluetooth untuk transfer data dan A-GPS untuk memandu anda diperjalanan. Smartphone Vivo X7 ini sementara akan hadir di negeri tiongkok dan tidak memungkinkan hadir ditanah air dalam waktu dekat.

untuk harga yang bakal dirilis kepasaran smartphone dengan kamera depan 16 megapiksel ini akan dibandrol dikisaran harga 5 jutaan seperti yang dilansir GSMarena.com dengan ya mudah-mudahan akan lebih murah ketika dirilis di tanah air,demikian ulasan smartphone terbaru dari Vivo X7 kali ini, semoga memberikan anda informasi bermanfaat mengenai referensi smartphone terbaru.

VIVO X7 Smartphone dengan kamera depan 16 megapiksel berprosessor 10 inti otak | alifajar | 4.5