Daftar aplikasi pemutar media player terbaik untuk android

mediaplayer for android

1.Video player HD

Aplikasi pemutar multimedia buatan developer Mytechsound yang satu ini telah di unduh di google playstore sebanyak lebih dari 1juta pengguna Smartphone dengan rating mencapai 4,5/5 bintang. Sedangkan untuk ukurannya sendiri aplikasi dari developer Mytechsound Ini membutuhkan space memori sebesar 14 Mb saja dan sudah mampu menjalankan berbagai format multimedia sperti  AVI , MP4 , WMV , RMVB , MKV , 3GP , M4V , MOV , TS , MPG , FLV dll. Untuk harga sendri aplikasi ini termsuk kedalam aplikasi yang free alias anda hanya tinggal mengunduhnya di plasytore dan tinggal menikmatinya saja.

  1. MX playerPro

Aplikasi pemutar media dengan Ikon warna Ungu ini dirancang hasil karya dari developer J2 Interactive sebagai aplikasi yag mampu memainkan berbagai format file seperti MP4, AVI,RMVB,MKV,3GP dll dengan berbagai pengaturan didalamnya seperti Equalizer surround sound dan pengaturan layar dengan berbagai besaran resolusi hingga HD mampu dimainkan dengan baik, untuk ukuran sendiri aplikasi ini membutuhkan kapasitas sebesar 13MB saja, dan tingkat feedback dari pengguna mencapai 4,4/5 bintang sebagai ratingnya dan sudah diunduh lebih dari 100juta kali oleh pengguna android di seluruh dunia dan tersedia dalam versi in app_purchase atau pengguna bisa mengupgrade ke versi Pro dengan berbagai kelebihan fitur tentunya dengan membayar sejumlah uang terlebih dahulu.

  1. VLC for ansroid

Satu lagi developer aplikasi yang mengembangkan aplikasi mereka hingga mampu beroperasi di sistem android mungkin anda tidak asing dengan media player bericon kerucut orange ini yang sudah lebih dulu bermain di platform window PC, developer videolabs mengembangkan aplikasi ini hingga mampu memainkan berbagai format file MP4 , WMV , RMVB , MKV , 3GP , M4V , MOV , TS , MPG , FLV AVI dll  dengan berbagai pengaturannya yang simple dan friendly user. Untuk kapasitas memory yang dibutuhkan aplikasi ini membutuhkan ruang memory sebesar 13mb saja dan bisa diunduh di google playstore secara gratis. Aplikasi ini memiliki rating pengguna yang cukup memusakan dengan mendapatkan 4,3/5 bintang ditingkat kepuasan pengguna dang sudah diunduh oleh sekitar 50juta pengguna diseluruh dunia.

  1. KMP player

Pemutar video yang satu ini memili fitur yang paling lengkap dengan koneksi langsung dengan berbagai portal video streaming dan pengturan tambahan subtitle untuk pemutar videonya aplikasi besutan PandoraTV ini juga mampu memainkan berbagai format video  seperti MP4 , WMV , RMVB , MKV , 3GP , M4V , MOV , TS , MPG , FLV dsb secara halus dan memainkan file audio dengan kualitas sura yang mantap. Aplikasi multimedia player ini menghabiskan raung memori sekitar 18MB saja dan sudah diunduh lebih dari 100juta kali oleh pengguna dengan feedback yang lumayan bagus dengan mampu menerima 4.4/5 bintang di google playstore tentu saja anda bisa menikmatinya dengan mengunduhnya secara gratisuntuk vesi basicnya dan berbayar untuk menikmati versi Premiumnya.

 

 

 

Daftar aplikasi pemutar media player terbaik untuk android | alifajar | 4.5