HTC S9 Smartphone dengan Kamera 13megapiksel berteknologi ultrapiksel dan audio Dolby stereo

harga HTC one s9 detikgadget 2

Spesifikasi dan harga Harga ONE HTC S9– pabrikan smartphone ternama asal taiwan kali ini merilis smartphone terbarunya yang berlalbe HTC S9 dengan menyasar kelas menengah keatas dengan mengusung teknologi terbaru dan desain yang mewah berbalut body metal yang menjadi ciri khas smartphone premium, dengan hardware yang mengadopsi chipset Mediatex Helio 10 dan Ram 2 GB smartphone ini mampun menyajikan performa yang lumayan mumpuni meskipun tidak sehebat smartphone dengan bekal chipset Snapdragon 820 dan RAM 4GB, ini dikarenakan vendor HTC yang menargetkan pasar menengah untuk produk terbarunya ini.

Dari segi desain sekilas mirip dengan smartphone HTC One M9 dengan desain balutan material metalnya hanya saja pada seri HTC One S9 ini anda tidak akan menemui fitur fingerprint sensor seperti layaknya pada smartphone kelas menengah keatas, dengan dimensi body mencapai P144,6mm x 69,7mm dan ketebalan hanya mencapai 10,1mm saja smartphone ini tampil sangat mewah dan stylish serta bobot yang proporsional sekitar 158gram saja yang mantap digenggaman tangan.

Pada bagian depan body terdapat layar LCD berukuran 5inch Full HD lengkap dengan panel touchscreen super capasitive yang memiliki warna hingga 16 juta warna sehingga tampilan gambarnya akan terlihat  jernih dan tajam, menjadikan aktifitas multimedia atau memainkan game kesayanganpun akan sangat menyenangkan, dengan kemampuan memainkan video berkualitas 4K karena didalamnya telah mengadopsi chipset dari Helio X10. berbekal layar canggih dan kerapatan antar piksel mencapai 441ppi menjadikan smartphone ini layak anda miliki untuk memenuhi kebutuhan akan perangkat mobile yang canggih serta perlindungan layar dari gorilla glass 4 yang menjadi tameng pada layar smartphone ini guna melindunginya dari goresan dan benturan.

harga HTC one H9 detikgadget

Pada sektor komponen hardware yang digunakan, smartphone HTC ONE S9 mengadopsi chipset dari Meditek Helio X10 dengan mengusung prosessor Octa-Core dengan clock speed maksimal 2,0Ghz bertipe 64bit Cortex A5, dan untuk bagian grafis terdapat GPU dari PowerVR G6200 yang mampu menghadirkan grafis dengan performa visual yang mantap untuk memainkan game favorit anda,guna menunjang kinerja multitaskingnya terdapat RAM berkapasitas 2GB yang mampu memaksimalkan kinerja komputasi pada smartphone HTC ONE S9 ini.

Performanya kian optimal dengan menghadirkan sistem operasi dari android marshmallow 6.0 serta interface dari HTC yaitu senseUI yang menyempurnakan kinerja smartphone HTC ONE S9 ini, sedangkan untuk urusan penyimpanan data dan file telah disediakan ruang penyimpana internal sebesar 16GB  yang bisa anda maksimalkan hingga 200GB dengan slot microSD eksternal yang tersedia, kapasitas internal memorinya bisa dibilang kecil jika dibandingkan dengan para pesaingnya dikelas tersebut. Yang sudah mengadopsi internal ROM hingga 32GB.

Untuk sektor kamera yang digunakan pada smartphone ini HTC One S9 dibekali kamera utama beresolusi 13 megapiksel (autofocus)  lengkap dengan Dual tone LED flashlight dan fitur OIS (optical image Stabilization) serta lensanya yang memiliki bukaan aperture f/2.0 sehingga mampu menangkap lebih banyak cahaya pada kondisi minim cahaya sekalipun anda akan tetap mendapatkan jepretan berkualitas. serta fitur OIS yang membuatnya mampu merekam gambar video dengan sangat stabil dan menghasilkan kualitas rekaman beresolusi 1080HD @30fps full HD serta merekam video slow motion dengan kualitas 720p @120fps.

htc-one-s9-detikgadget

Beralih pada kamera depan smartphone HTC One S9 mengandalkan kamera bersolusi 4 megapiksel berteknologi Ultrapiksel serta memiliki aperture sebesar F/2.0. dengan teknologi ultrapiksel didalamnya anda akan mampu menghasilkan jepretan selfie berkualitas sangat  jernih dan tajam, karena sensor lensa yang digunakannya berukuran 1/3inch. Dengan spesifikasi lensa kamera depannya ini anda mampu merekam video dengan kualitas 1080p@30fps full HD bukan hanya itu saja guna memaksimalkan hasil jepretan pada smartphone ini telah tersedia fitur mode HDR dll bila dibandingkan dengan pendahulunya, kamera smartphone ini setara dengan HTC One A9.

Dengan harga tinggi yang ditawarkannya samrtphone HTC One S9 ini dibekali fitur konektifitas yang cukup lengkap dengan Wi-Fi Dual band serta NFC sdangkan untuk transfer data telah tersedia fitur bluetooth 4.1 sedangkan untuk koneksi tansfer antar kabel smartphone ini belum mengadopsi teknologi USB tipe-C dan masih mengandalkan port micro USB2.0 untuk urusan navigasi telah tersedia GPS dari glonass sedangkan koneksi datanya sudah mengusung akses 4G LTE cat 4 dengan kemampua download hingga kecepatan 150mbps dan upload 50mbps dikabarkan samrtphone ini akan mengusung single SIM bertipe nano SIM card.

harga dan spesifikasi lengkap HTC H9 detikgadget

Hanya saja tidak terdapat fitur canggih yang biasa ditemui pada smartphone kelas menengah saat ini yaitu fitur keamanan Fingerprint Sensor sebagai akses lock in. Hanya saja untuk fitur audionya terdapat dua buah speaker dengan kualitas dolby stereo yang mampu menghasilkan suara jernih dan menggelegar.untuk supplai daya smartphone ini mengandalkan baterai berkapasitas 2840 Mah yang tidak bisa dilepas dengan ketahanan daya yang cukup tangguh yang sanggup meladeni talk time hingga 13jam dan stanby selama 658jam pada jaringan 3G, kira kira berapa harga untuk smartphone terbaru dari HTC ini.

Dikabarkan samrtphone ini telah lebih dulu beredar untuk pasaran eropa dan dibandrol denga harg mencapai Rp.7.400.000 untuk pasaran eropa, hanya saja masih belum diketahui harga bandrol untuk pasaran indonesia, karena masih belum dikabarkan secara pasti oleh pihak HTC apakah akan dirilis untuk pasaran indonesia atau tidak. So untuk anda yang berminat memilikinya sabar sedikit ya.

HTC S9 Smartphone dengan Kamera 13megapiksel berteknologi ultrapiksel dan audio Dolby stereo | alifajar | 4.5