Spesifikasi dan harga LG G6 ponsel Android dengan layar Full Vision

Spesifikasi dan harga LG G6 Layar Full Vision Tidak pernah gentar melabrak konvensi populer dengan menghadirkan kemewahan pada ponsel pintar. Itulah LG. Kembali dengan smartphone seri G, LG menghadirkan kemewahan baru.Anda pasti mengetahuinya. Smartphone seri G keluaran LG pasti membawa sesuatu yang unik dan mewah.

spesifikasi LG G6

LG G6 adalah smartphone dengan layar besar dan rasio bezel terkecil setelah xiaomi mi mix. Sebelumnya, rekor ini juga dipegang oleh samsung galaxy s8. Kehadiran g6 sangat menggemparkan jagat ponsel pintar. Hadirnya ponsel g6 dengan layar besar dan bentuk yang kecil tentu saja sangat menarik. Dibandingkan dengan samsung, bahkan, ponsel LG ini terbilang sangat lebih kecil dan layar lebih lebar.

Ada rahasianya. Bentuk ponsel kecil ini karena rasio layar yang digunakan adalah 18:9. Dengan pemangkasan bezel bagian atas dan bawah, LG memanfaatkan layar tinggi dengan smartphone lainnya dengan rasion 16:9. Tentu saja, hasilnya adalah perpaduan cantik dari dua layar persegi sama sisi.

Kalau Anda perhatikan, bukan hanya layar besar dan bezel tipis. LG G6 juga hadir dengan sudut layar yang melengkung. Fitur ini adalah alasan banyak orang bertanya untuk apa dan mengapa. LG sudah menjawab. Lengkungan ini ditujukan untuk membuat layar lebih kokoh.

Dengan layar yang membentang dari sudut ke rangka, risiko layar pecah dapat diminimalisir. Layar melengkung juga membuat jarak dan meningkatkan kokohnya layar ponsel.

Layar dengan dukungan Dolby Vision HDR

Di naungan bendera full vision display, layarnya ponsel LG punya ukuran 5.7 inci. Bukan itu saja, aspek rasio 18:9 juga ditawarkan lengkap dengan fitur dolby vision HDR. Dengan adanya ini, kualitas layar IPS LCD G6 sangat baik untuk menangkap keindahan dan menambah pengalaman multimedia lewat ponsel. Bila Anda lihat sekilas, ketika menatap layar ponsel ini, nampak seperti teknologi AMOLDED disematkan dengan paduan kontras dan produksi warna yang sangat kaya.

Antarmuka baru

LG memberikan antar muka LG UX 6.0 untuk LG G6. Spesifiknya, antarmuka ini untuk melengkapi aspek rasio 18:9 yang sudah ditanam dengan pengoptimalan aplikasi bawaan.

Tampilan kalender ini bukanlah sebuah hal yang baru, namun tampilan secara simetris memberikan kesan rapih yang nyaman dilihat. Sayang, selain aplikasi bawaan LG, masih sedikit aplikasi yang mendukung aspek rasio 18:9 ini.

Kamera cukup memuaskan

Buka itu saja, LG juga memberi solusi berupa kamera dua sensor dan lensa. Dengan fitur ini, LG G6 adalah ponsel pintar rata rata di pasaran dengan lensa yang wide dan tele.

Pada penambahan fiturnya, kamera ganda G6 lengkap dibekali sensor sony imx258 13 mega piksel pada kedua sensornya.

Spesifikasi LG G6

Jaringan          3G, HSPA, EDGE, 4G LTE

4G LTE Cat 4

SIM      Dual SIM, Nano SIM

Dimensi           148.9 x 71.9 x 7.9 mm

Bahan  Metal + Glass

Fitur     IP68 ( tahan air )

LED Notifikasi  Ada

Layar   Layar 5.7 IPS LCD ( 1440 x 2880 piksel )

Kerapatan  ~565 ppi

2.5 D Gorilla Glass 5

Always-on display

Sistem Operasi            OS Android v 7.0 Nougat

LG Optimus UX 6.0 UI

Chipset            Chipset Snapdragon 821

CPU Octa-core (Quad Core 2.35 GHz Kryo & Quad Core 1.6 GHz Kryo)

GPU Adreno 530

Memori           RAM 4 GB

Memori Internal 32/64 GB

Memori Eksternal up to 256 GB

Kamera           Kamera Utama Dual 13 MP (f/1.8, OIS, 3-axis, phase detection AF) + 13 MP (f/2.4, no AF), dual-LED flash

Video : 2160p@30fps

Kamera Depan 5 MP

Konektifitas     WIFI, 802 .11 a/ b/g/nt, WI-FI hotspot, Bluetooth v4.0 , A2DP, GPS – A GPS

USB Type C, USB OTG

Sensor Fingerprint, Acelerometer, proximity, Ambient Light, Gyroscope, Compass

Baterai            Non-Removable, Li-Ion 3300 mAh, fast charging

Warna Mystic white, astro black, ice platinum

Skor Antutu     ± 140.360 poin

Harga  Rp 6.8 Jutaan

 

Spesifikasi dan harga LG G6 ponsel Android dengan layar Full Vision | alifajar | 4.5