Spesifikasi dan Harga OnePlus X, Smartphone berlayar 5inch dengan RAM 3GB

Kali ini pasar gadget indonesia kedatangan smartphone terbaru dari produsen gadget asal negeri tirai bambu, Smartphone yang diberi nama Oneplus X diharapkan mampu memikat pasar indonesia dikelas mid-end  yang notabene diisi oleh vendor ternama yang sudah lebih dulu merilis produknya, OneplusX hadir  dengan berbagai fitur yang mampu bersaing ketat dengan pabrikan mapan lainnya, ada baiknya kita lihat spesifikasi dan harga dari Smartphone yang satu ini.

Untuk desain body dan tampilan smartphone ini hadir dengan sentuhan elegan berbalus warna hitam glossy smartphone ini didesain untuk kalangan kelas menengah tetapi dengan sentuhan material yang premium sehingga terkesan sangat memikat. Dengan ketebalan body yang cukup tipis setebal 6,9 mm saja membuatnya terlihat sangat minimalis dalam genggaman anda, Dengan one plus X sangat cocok untuk anda yang ingin tampil elegan sekaligus bisa menikmati fitur canggih yang sudah tersedia Smartphone ini.

one plus x detikgadget.com

Untuk sisi display OnePlus merancang smartphone terbarunya ini dengan menyisipkan layar sentuh berukuran seluas 5.0 inchi berteknologi terbaru sistem Super AMOLED agar amampu menampilkan gambar dengan kejernihan dan tingkat kecerahan yang luar biasa, dengan kerapatan layar  beresolusi 1080 x 1920 piksel FULL HD dengan ukuran kerapatan tiap piksel mencapai 441 ppi. Serta tak lupa OnePlus membekali layarnya ini dengan perlindungan dari Corning Gorilla Glass 3 sebagai proteksi layar. Untuk sistem UI sebagai interface utama didalam menggunakan Smartphone telah disisipkan sistem OxygenOS UI yang sangat atraktif

Beralih ke sektor dapur pacu, Smartphone onePlus X datang dengan segudang performa hardware yang mumpuni dikelasnya berkat dukungan hardware dengan performa gahar sebut saja disisipkannya chipset Snapdragon 801 dari Qualcomm dengan prosessornya yang sudah bertipe Quad-core krait 400 yang mampu digeber hingga kecepatan 2,3 GHz dan untuk mendukung performa grafisnya smartphone ini ditandemkan dengan GPU Adreno 330 sebagai pengolah grafis serta dukungan memory RAM berkapasitas 3GB yang tangguh sebagai penunjang aktifitas multimedia dan penggunaan aplikasi lainnya.

Untuk bagian software smartphone Oneplus X ini sudah disupport sistem operasi Android terbaru lollipop 5.1. serta untuk bagian kanal penyimpanan file dan data Oneplus X telah disediakan kapasitas memori internal berkapasitas 16 GB dan bisa diperbesar dengan ekspansi  dari  slot MicroSD yang support hingga kapasitas maksimal sebesar 128GB. Untuk segi konekstifitas Smartphone Oneplus X ini sudah mendukung jaringan 4G LTE sebagai akses data yang tentu saja membuat anda sangat leluasa berselancar didunia maya serta sudah dibekali fitur Dual SIM sebagai akses konekstifitas.

Beralih ke sektor kamera, Smartphone Oneplus X ini sudah mendukung fitur dual camera front-rear dibagian belakang bodinya disisipkan kamera beresolusi 13MP sebagai kamera utama serta dukungan flash Light dan fitur Autofocus sedangkan untuk kamera depannya disematkan Kamera berkekuatan 8MP yang lumayan mumpuni untuk ukuran kamera depan, karena Sektor Kamera merupakan salahsatu titik berat pada Smartphone berlayar 5 inch ini.

Untuk menyuplai tenaga, smartphone Oneplus X ini dibekali batterai berkekuatan 2525mAh bertipe Lithium polimer (Non-removable ) yang mana telah menyatu dengan bagian kerangka Smartphone ini, serta fitur penunjang lainnya seperti Bluetooh 4.0, WiFi, hotspot, dukungan GPS serta support USB On the Go. Untuk kisaran harga sendiri di pasaran Indonesia Smartphone dengan RAM 3GB ini dibanderol dengan harga sekitar 4.600.000 rupiah saja (harga bisa saja berubah sewaktu-waktu) semoga bermanfaat.

 

 

Spesifikasi dan Harga OnePlus X, Smartphone berlayar 5inch dengan RAM 3GB | alifajar | 4.5