Apple TV 4K Rilis, Lebih Hemat Daya dan Ramah

Apple baru- baru ini memublikasikan perilisan Apple Televisi 4K angkatan selanjutnya pada 18 Oktober 2022. Apple mengklaim kalau Apple Televisi 4K ini lebih berenergi, irit, ramah area serta menawarkan mutu sinematik yang lebih dibanding pendahulunya.

“ Apple Televisi 4K merupakan metode terbaik untuk konsumen Apple buat menikmati hiburan kesukaan mereka di layar terbanyak di rumah, serta saat ini lebih mutahir dari lebih dahulu,” tutur Bob Borchers berlaku seperti delegasi Kepala negara Apple buat penjualan produk semua bumi.

Read More

Baca juga : WA GB

Apple Televisi 4K didorong dengan Chip A15 Bionic selaku dapur pacu penting. Penampilan CPU saat ini lebih berenergi sampai 50% lebih kilat serta penampilan GPU pula turut bertambah sampai 30% lebih kilat dari angkatan lebih dahulu.

Tidak hanya itu, Apple Televisi 4K telah mensupport HDR10+ selaku bentuk penting mereka. Dipadukan dengan Dolby Vision serta audio berbentuk Dolby Atmos, Dolby Digital 7. 1, ataupun Dolby Digital 5. 1 surround sound buat pengalaman audio yang menawan.

Tidak menyudahi disana saja, Apple Televisi 4K pula dilengkapi dengan Siri remote. Dengan Siri Remote, kamu bisa menikmati clickpad sentuh yang membagikan kecekatan, kelancaran, serta pengawasan buat menavigasi antarmuka konsumen Apple Televisi.

Informasinya pembuatan Apple Televisi 4K ini memakai materi- materi siklus balik yang ramah area. Mulai dari materi dasar pembuatan, bungkusan Televisi, box bungkusan sampai seluruh web agen perakitan akhir berpindah ke tenaga terbarukan buat penciptaan Apple.

Baca Juga :   Samsung Galaxy A23 4G Vs Galaxy A23 5G – Serupa Tapi Tak Sama!

Apple Televisi 4K ini menawarkan 2 tipe ialah Apple Televisi 4K dengan kapasitas 64 GB yang mensupport konektivitas WiFi serta versi 128 GB yang dilengkapi dengan Wi- Fi serta port Ethernet.

Apple berkata kalau pada masa gugur ini, fitur terkini hendak muncul dengan Apple tvOS16 yang melingkupi opitimalisasi siri kedepannya. Fitur ini hendak mempermudah kamu dalam memakai suara dalam mengendalikan Apple Televisi serta berhubungan dengan hasilnya.

Tidak hanya itu, kamu pula bisa berkata“ Hi Siri” buat mengendalikan Apple Televisi dengan cara handsfree dengan memakai Airpods. Tiap suara kamu hendak dikenali oleh Siri, alhasil gampang unuk mengkases film, Apple Arcade, Permainan, Apple Fitness+, adegan Televisi serta Apple Music.

Harga Apple Televisi 4K

Apple Televisi 4K bisa dipesan konsumen mulai bertepatan pada 18 Oktober 2022. Sebaliknya Apple Televisi mulai ada pada bertepatan pada 4 November 2022 mengutip dari laman sah Apple.

Harga sah buat versi penyimpanan 64 GB dengan konektivitas Wi- Fi ialah$129( 2 jutaan). Buat versi penyimpanan 128 GB dengan konektivitas WI- Fi serta port Ethernet ialah$149( 2, 3 jutaan).

Related posts