Amazfit GTR Mini, Smartwatch Mewah yang Ringan

Amazfit GTR Mini tampil fashionable dengan teknologi canggih. Amazfit belum lama ini mengumumkan hadirnya jam tangan pintar di Indonesia. Jam tangan pintar dari Amazfit  yang memiliki layar bulat pertamanya. Tampak dengan desain tipis serta ringan berdiameter 42 mm. Dengan diameter layar tersebut yang lebih kecil.

Jam tangan pintar yang satu ini cukup ideal bagi pengguna pria dan wanita, terlebih yang tidak memiliki pergelangan besar. Smartwatch Amazfit ini memang menjadi pilihan jam tangan pintar.

Read More

Mungkin saat ini sedang mencari rekomendasi dengan fitur beragam. Bahkan Anda tidak perlu khawatir terkait harga karena cukup ramah di kantong. Resmi meluncur secara global pada beberapa waktu lalu, jam tangan satu ini menawarkan desain mewah. 

Amazfit GTR Mini, Ketahui Beragam Spesifikasinya

Pada beberapa tahun terakhir, smartwatch memang menjadi aksesori yang populer. Terlebih ada banyak orang yang ingin mengikuti tren dari perkembangan teknologi terbaru. Amazfit yang meluncurkan sebuah smartwatch dengan desain fashionable.

Ukurannya juga yang pas di pergelangan tangan Anda. Bagi Anda yang menginginkan smartwatch yang ramping, Amazfit ini bisa menjadi pilihan tepat. Berikut ini adalah review spesifikasi dari kawangadget.com.

Desain

Smartwatch Amazfit ini yang memiliki desain lingkaran serta menggunakan chasis stainless steel. Kesan saat menggunakan smartwatch ini terlihat premium dan elegan. Selain itu, juga akan terasa ringan serta tipis. Terdapat modul sensor dan strap silicone bawaan yang cukup halus. Bahkan juga ramah untuk kulit saat digunakan dalam waktu lama.

Baca Juga :   Cara Mendeteksi Tulisan AI Dengan Aplikasi Dari OpenAI, Biar Nggak Ketipu!

Ketebalan dari smartwatch ini hanya mencapai 9,25mm, berat 24,6g, dan ukuran modul kamera 42mm. Hadir sebagai pilihan yang ideal untuk tiap individu dengan ukuran pergelangan tangan lebih kecil. Tentunya cocok untuk yang lebih suka smartwatch yang tidak memiliki sudut.

Layar dan Fitur

Layar dari Amazfit GTR mini juga mengusung layar AMOLED dan melingkar berukuran 1,28 inch. Untuk kerapatan piksel dari smartwatch yakni sebesar 326 per inci. Saat menggunakannya layar dari smartwatch ini justru tampil secara cemerlang. Bahkan terlihat visual yang jelas dari bawah sinar matahari langsung saat sedang menjalani aktivitas luar ruangan seperti bersepeda.

Amazfit ini juga memiliki lebih dari 80 tampilan jam secara berbeda. Selain itu, tersedia opsi tambahan yang menyesuaikan tampilan jam dengan gambar pribadi. Zepp OS ini yang turut mendukung aplikasi tambahan yang bisa diinstall melalui aplikasi HP. Misalnya seperti pemandu peregangan tubuh, kalkulator, penghitung kalori, hingga game.

Fitur Kesehatan

Saat membahas pelacakan kebugaran serta kesehatan, Amazfit menjadi pilihan yang sangat baik. Terdapat pilihan paket pemantauan kesehatan yang secara komprehensif, seperti sensor optik Bio Tracker PPG. Fiturnya akan memberikan informasi penting terkait kesehatan. Mulai dari detak jantung, saturasi oksigen darah, bahkan tingkat stres.

Layaknya jam tangan Amazfit yang lain smartwatch ini juga lengkap dengan fitur satu ketukan. Untuk itu, akan memungkinkan penggunanya dalam mendapatkan berbagai informasi kesehatan sekitar 15 detik.

Amazfit GTR Mini memiliki lebih dari 120 mode olahraga yang bisa Anda sesuaikan. Ada pula fitur ExerSens sehingga secara otomatis mengenali 7 jenis latihan yang berbeda.

Baterai

Baterai dari Amazfit ini memiliki kapasitas 280mAh, bahkan bisa diklaim hingga 14 hari dalam skenario normal. Namun bisa mencapai 25 jam untuk pemakaian GPS yang terus menerus.

Baca Juga :   Buka Potensi Anda: Temukan Kekuatan Template CV Gratis

Namun seiring pemakaian Amazfit GTR mini bisa bertahan sekitar 11-12 hari. Dengan pemakaian normal dan tambahan GPS aktif hampir setiap pagi melakukan tracking aktivitas, termasuk olahraga.

Konsumsi daya dari Amazfit GTR mini juga termasuk standar dan cenderung irit. Daya tahannya yang lebih dari satu minggu juga cukup sesuai dengan kebiasaan. Sehingga untuk melakukan pengisian daya baterai bisa sekitar seminggu sekali. Penggunanya akan mendapatkan satu unit kabel pengisian daya magnetik dan sumber daya port USB-A.

Harga

Jika Anda berminat dengan Smartwatch GTR Mini sudah tersedia. Untuk penawaran harganya yakni mencapai Rp1.699.000. Pilihan warna yang tersedia ada 3 varian yakni Midnight Black, Misty Pink, dan Ocean Blue. Untuk itu, GTR Mini yang akan melanjutkan tradisi dari smartwatch Amazfit. Bahkan bisa menyajikan jam pintar dengan fitur lengkap namun harga yang bersaing.

Apalagi Amazfit GTR Mini yang hadir dengan desain jam lebih kasual. Pastinya cocok untuk untuk menemani pengguna menghadiri acara.

Related posts