Cara install 2 Whatsapp dalam 1 HP Android tanpa aplikasi tambahan

Cara menggunakan 2 akun WA dalam 1 HP Android-  Salah satu aplikasi populer untuk berkirim pesan yakni whatsapp yang kali ini memiliki segudang fitur yang membuatnya menjadi no 1 paling banyak dan di install oleh pengguna smartphone baik iOS ataupun Android serta platform lain seperti Windows. Selain karna kecepatan untuk berkirim pesan, performanya juga tak begitu menguras RAM HP bahkan fitur status story layaknya instagram pada Whatsapp ini membuat aplikasi Chat WA ini menjadi no 1 di dunia.

Fitur-fitur canggih untuk berkomunikasi seperti berkirim pesan instan, bahkan berkirim pesan suara serta mengirimkan file baik audio,video dan file lain dapat dengan mudah terkirim dengan aplikasi ini, selain itu ketika digunakan untuk melakukan panggilan suara via Whatsapp ini terbilang cukup stabil bahkan ketika digunakan videocall juga tetap lancar yang tentu saja diakomodir oleh peningkatan kualitas jaringan internet oleh provider seperti sekarang ini yang sudah meningkat ke tahap 4G LTE.

Semakin banyaknya pengguna Whatsapp, makin banyak pula keperluan yang tentu saja harus dipisahkan antara urusan bisnis dengan urusan pribadi, namun seringkali karena keterbatasan aplikasi Whatsapp dan juga anda hanya memiliki 1 ponsel pintar tentu saja hal ini jadi persoalan dimana anda menginginkan 2 akun Whatsapp dalam 1 HP pintar agar bisa dipisahkan antara komunikasi urusan pribadi dan juga urusan bisnis,betul bukan? Hal ini juga banyak dirasakan bahkan diakali juga oleh pengguna smartphone dengan menginstall aplikasi cloning agar bisa menggunakan dan menginstall 2 akun Whatsapp dalam 1 HP namun tentu saja aplikasi cloning seperti Pararel space dll begitu menguras RAM dan prosesor alhasil smartphone jadi cepat panas dan baterai cepat terkuras.

Pada postingan kali ini, kami akan mencoba menjelaskan pada anda bagiamana caranya dengan mudah menginstall 2 aplikasi Whatsapp dalam 1 HP tanpa harus menginstall aplikasi cloning tambahan agar dapat menjalankannya, simak penjelasannya dibawah ini:

Cara Install 2 Akun Whatsapp dalam 1 Ponsel pintar tanpa harus ROOT

  1. hal pertama yang harus anda perhatikan adalah anda memiliki 1 nomor ponsel aktip yang mana akan digunakan untuk verifikasi akun whatsapp kedua nantinya, anda bisa menggunakan SIM kedua pada ponsel anda.
  2. pertama anda download dan Install aplikasi Whatsapp for business yang bisa anda download di google playstore ataupun appstore, aplikasi ini resmi sehingga berasal dari developer whatsapp.inc
  3. setelah terunduh coba anda langsung saja install aplikasi ini pada ponsel yang anda gunakan, dan lakukan instalasi seperti biasa
  4. lakukan verifikasi no ponsel dengan mengisi kolom no ponsel dengan no yang anda miliki dan belum digunakan untuk aplikasi Whatsapp
  5. setelah no ponsel terinput biasanya anda akan dikirimi SMS oleh server Whatsapp berisi kode untuk mengaktifkan aplikasi Whatsapp pada ponsel yang anda install ini.
  6. jika verifikasi no ponsel berhasil maka sekarang aplikasi sudah bisa digunakan, kerennya lagi Whatsapp for business ini juga tersinkronisasi dengan kontak di smartphone anda sehingga semua kontak yang ada pada aplikasi Whatsapp utama anda bisa langsung anda hubungi.
  7. Setelah aplikasi aktif anda bisa mengisi semua kolom pada bagian menu setting setelah menenkan 3 titik pada kanan atas dan pilih opsi business setting untuk mulai mengisi profil akun anda dengan profil usaha atau bisnis anda tampilannya akan seperti pada contoh gambar dibawah ini
  8. Nah sekarang anda sudah bisa menikmati dan menggunakan 2 akun Whatsapp pada 1 ponsel dengan lancar dan tak menguras RAM ponsel.selamat menggunakan

NOte : Aplikasi Whatsapp for business ini aplikasi resmi dari Whatsapp yang sengaja dibuat untuk para pengusaha yang ingin mengembangkan bisnisnya, mungkin anda tau dengan aplikasi LINE@ yang juga memiliki fitur yang cukup keren untuk para pebisnis, nah aplikasi Whatsapp for business ini juga memiliki fitur yang tak kalah keren dan dikarenakan masih dalam tahap pengembangan (beta) maka akan banyak update dan peningkatan diberbagai aspek.

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan untuk anda yang ingin menggunakan 2 akun Whatsapp dalam 1 HP Android dengan mudah tanpa harus menginstall aplikasi tambahan yang membuat ponsel jadi makin berat dan low bat.

Semoga infromasi diatas bisa memberikan anda manfaat dan bisa dijadikan referensi untuk anda, jangan lupa bookmark website kami detikgadget.com dengan kli (Crtl +D ) pada keyboard agar tak ketinggalan berita informasi seputar gadget dan tips n trik untuk memaksimalkan performa smartphone anda. terima kasih.

Cara install 2 Whatsapp dalam 1 HP Android tanpa aplikasi tambahan | alifajar | 4.5