Cara Keluar Dari Guild Ragnarok Mobile Eternal Love Dengan Mudah

Cara Keluar Dari Guild Ragnarok Mobile Eternal Love Dengan Mudah – Bagi kamu pecinta game sejati pastinya sudah tidak asing lagi dengan Ragnarok Mobile Eternal Love. Game yang baru baru ini rilis kini sudah memiliki banyak penggemar di negera negara asia termasuk di indonesia. Sebenarnya Ragnarok Mobile Eternal Love bukan game baru, game ini merupakan game platform PC yang sudah ada sejak tahun 2000 an dan merupakan game yang paling populer di eranya. Kini game Ragnarok Mobile Eternal Love kembali rilis dengan versi mobile sehingga bisa dimainkan menggunakan perangkat HP.

Ragnarok Mobile Eternal Love merpakan game yang dikembangkan oleh Gravity dan Xindong. Game yang bergenre MMORPG versi mobile ini  merupakan sebuah inovasi terbaru dalam dunia game mobile. Kemunculan game Ragnarok Mobile Eternal Love sebenarnya sudah lama ditunggu tunggu para pecinta game di seluruh dunia. Dan akhirnya penantian panjang yang ditunggu para gamer bisa terwujud. Karena tepat pada tanggal 31 oktober kemarin game Ragnarok Mobile Eternal Love ini rilis dan bisa dinikmat para gamer di seluruh dunia.

Ragnarok Mobile Eternal Love memiliki grafik 3D yang akan memberikan kesanbaru dalam bermain game di HP. Nah jika kamu seorang gamer kawakan yang dulu sering main game Ragnarok Mobile Eternal Love ini di PC, maka kamu bisa merasakan sensasi yang sama ketika kamu bermain game Ragnarok Mobile Eternal Love di HP kamu. Berbicara mengenai game Ragnarok Mobile Eternal Love ada banyak kesulitan yang dialami pemain ketika bermain game Ragnarok Mobile Eternal Love. Salah satunya yaitu keluar dari guild ragnarok mobile.

Nah oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami akan membagikan tutorial cara keluar dari guild ragnarok mobile. Oke langsung saja silahakan kamu langkah langkahnya pada tutorial Cara Keluar Dari Guild Ragnarok Mobile Eternal Love  berikut ini.

Cara Keluar Dari Guild Ragnarok Mobile Eternal Love Dengan Mudah

  1. Masuk ke mnu guild dan tekan menu ENTER HALL
  2. Kemudian masuuk ke menu NPC GUILD MANAGER
  3. Disitu kamu akan lihat tulisan LEAVE, silahkan kamu klik menu tersebut
  4. Setelah itu akan muncul konfirmasi apakah kamu benr benar yakin akan keluar dari guild
  5. Jika kamu sudah yakin silahkan kamu klik leave yang berwarna hijau

Jika kamu sudah berhasil keluar dari guild maka kamu tidak bisa masuk lagi ke guild selama 8 jam. Oleh karena itu kamu tidak perlu bingung ketika kamu tidak bisa masuk guild lagi

Demikian informasi yang dapat kami share pada kesempatan kali ini mengenai Cara Keluar Dari Guild Ragnarok Mobile Eternal Love Dengan Mudah. Terima kasih dan jangan lupa share yah.

Cara Keluar Dari Guild Ragnarok Mobile Eternal Love Dengan Mudah | gadel | 4.5