Cara Memunculkan Stiker di Whatsapp Android Gratis

Cara Memunculkan Stiker di Whatsapp Android Gratis – Tersirat kabar bahwa whatsapp akan merilis fitur baru berupa stiker, namun fitur stiker di whatsapp ini bisa bisa digunakan untuk pengguna whatsapp yag sudah perbarui aplikasi whatsapp ke versi terbarunya yakni whatsapp versi 2.18.12. Sayangnnya whatsapp versi 2.18.12 hingga artikel ini di terbitkan belum juga rilis. Saya sendiri sebagai pengguna whatsapp belum juga mendapatkan ikon stiker di whatsapp.

Lantas kapan pengguna bisa memunculkan fitur stiker di whatsapp khususnya pengguna android ? Nah untuk memunculkan fitur stiker di whatsapp pengguna tidak perlu menunggu fitur stiker secara resmi rilis karena pengguna bisa memunculkan stiker whatsapp di android gratis dengan cara seperti pada tutorial yang kami bagikan di postingan artikel ini.

Seperti yang kami katakan diatas tadi pihak whatsapp sudah merencanakan akan merilis fitur stiker di whatsapp untuk publik. Namun fitur stiker di whatsapp ini tidak sekaligus bisa dinikmati semua pengguna whatsapp dalam artian fitur stiker yang akan rilis ini ada tahapannya. Namun dari beberapa media asing mengabarkan bahwa whatsapp iOS belum lama sudah menerima fitur stiker di whatsapp.

Nah dari sini kita bisa simpulkan bahwa whatsapp for android pun akan segera bisa mendapatkan fitur stiker di whatsapp. Bagi pengguna whatsapp versi 2.18.129 kemungkinan sudah mendapatkan fitur stiker dengan cara seperti pada tutorial yang kami bagikan dibawah ini.

Cara Memunculkan Stiker di Whatsapp Android Gratis

  1. Update whatsapp versi terbaru di smartphone android kamu
  2. Buka obrolan chat di whatsapp baik itu di grup atau ke teman kontak whatsapp kamu
  3. Nah saat kamu sedang mengetik pesan di ruang obrolan whatsapp silahkan kamu klik ikon emoji smile yang berada di sebelah kiri. Caranya sama seperti saat kamu ingin menambahkan ikon senyum, sedih, atau ikon lainnya
  4. Kemudian dibagian tengah akan muncul ikon love, hal itu menandakan bahwa ruang stiker dari whatsapp sudah resmi muncul. Fitur stiker tersebut berada di samping ikon emoji dan gif
  5. Pada saat pertama kali kamu akan menggunakan fitur stiker di whatsapp tersebut maka tidak ada stiker apapun yang muncul di whatsapp dan hanya ada notifikasi No Sticker
  6. Untuk memunculkan stiker di whatsapp silahkan kamu download terlebih dahulu  stiker whatsapp ke akun whatsapp kamu
  7. Nah setelah itu kamu bisa menggunakan stiker di whatsapp untuk kamu kirim ke teman kontak atau di grup whatsapp
  8. Selesai

Dengan cara seperti pada tutorial Cara Memunculkan Stiker di Whatsapp Android Gratis, kamu bisa menggunakan stiker di whatsapp untuk seru seruan bareng teman whatsapp atau di grup whatsapp. Terima kasih dan semoga informasi yang kami share ini bisa membantu kamu yang ingin memunculkan stiker di whatsapp.

Cara Memunculkan Stiker di Whatsapp Android Gratis | gadel | 4.5