Tips Memilih Hosting Litespeed Terbaik Website anda.

Di era milenial saat ini ada banyak sekali cara untuk mendapatkan uang di internet dengan mudah, salah satunya adalah dengan membuat website. Saat ini sudah banyak sekali orang yang terjun di dunia internet mereka lebih banyak membuat sebuah website yang menarik di bandingkan dengan hal lainnya. Membuat sebuah website tidak begitu sulit namun untuk mendatangkan traffik inilah yang sering membuat para blogger putus asa. Pada sebuah web ada banyak faktor yang sangat berpengaruh, dari informasi yang kami dapat dari para mastah SEO yang bagus di bagi menjadi 200 faktor, sedangkan saat kita membuat website ada banyak faktor yang mungkin terlewatkan.

Lalu apa saja faktor SEO yang sangat berpengaruh ? Kami tidak akan meyebutkan satu – persatu di sini karena begitu banyaknya, namun hal yang sangat penting adalah pilihan hosting, artikel unik, jumlah kata, domain web, jenis backlink, plugin serta yang lainnya. Berbicara tentang hal ini kami ingin berbagi dengan anda mengenai salah satu jeni hosting Litespeed terbaik di Indonesia yang bisa kamu gunakan.

Sebelum kita membahas lebih jauh tentang hosting, mari kita ulasa terlebih dahulu apa sih hosting itu ? untuk apa kegunaannya ? Bagi kalin yang masih baru atau newbie wajib tahu apa itu hosting ? Hosting adalah salah satu jasa penyedia layanan data dari untuk menampung berbagai file dari sebuah website bisa di katakan juga sebagai tempat penyewaan. Data yang ada pada website yang meliputi gambar, aplikasi, email dan lainnya semua akan di tampung di hosting dengan kapasitas yang telah di tentukan. Nah, agar hosting bekerja secara maksimal maka penggunaanya harus di sesuaikan dengan besar data yang sudah masuk, jika data lebih besar dari ukuran hosting yang kamu pilih besar kemungkin website akan error dan tidak dapat di akses.

Banyak sekali para newbie yang sering meluapakan hal ini sehingga ketika traffik mereka naik drastis seketikan itu pula website mereka error. Untuk mengatasi hal semacam ini tidak terlalu sulit kamu hanya perlu meng upgrade ke hosting yang lebih besar. Berbicara tentang hosting ada banyak sekali jasa layanan yang menyediakan hosting terbaik sebagai referensi kalian mengenai jasa hosting yang saat ini banyak di gunakan yaitu Niagahoster, Hostinger, dewaweb, idwebhost, ardetamedia serta masih banyak lagi yang lainnya.

Dari 5 penyedia jasa hosting di atas memiliki perbedaan dari segi harga serta ukuran penampung data. Harga hosting di Indonesia tergolong sangat murah mulai dari 5 ribu perbulan hingga 20 ribu perbulan. Sedangkan untuk ukurannya mulai dari 250MB sampai 2000MB. Dari sini kamu bisa menyesuaikan mana yang akan di pilih. Untuk website baru sebaiknya kamu gunakan hosting murah karena belum banyak data dan traffik, sedangkan untuk website yang sudah banyak data dan traffik lebih dari 10K sebaiknya gunakan hosting 1GB.

Untuk lebih jelasnya mengenai hosting dan harganya ? Yuk kita simak ulasannya dibawah ini.

Jasa Hosting Niagahoster

Jasa layanan hosting yang satu ini sudah sangat populer dan di percayai memiliki kecepatan yang sangat cepat. Tidak hanya itu Niagahoster juga memberikan garansi 30 hari untuk pembelian pertama. Di Niagahoster juga memberikan diskon harga dengan kode tertentu, nah untuk kamu yang akan membeli hosting disini ada kode terbaru yang bisa di gunakan sehingga mendapatkan potongan harga 5%. Kode tersebut yaitu a-hostreviewindo, gunakan kode ini saat akan membeli.. untuk harga normalnya yaitu 19.800/ bulan, dengan menggunakan kode tadi kamu akan mendapatkan potongan harga, lumayan kan sobat ?

Lalu bagaimana cara membeli hosting di Niagahoster ? Baiklah mari kita simak dibawah ini.

Cara Membeli Hosting di Niaga Hoster

  1. Pertama silahkan kamu kunjungi website resminya di Niagahoster.co.id
  2. Nanti kamu akan di bawa ke halaman utama, jika belum memiliki akun, silahkan buat akun terlebih dahulu. Isi semua data yang di perlukan seperti nama, alamat, no ponsel, serta email untuk proses verifikasi.
  3. Setelah membuat akun, silahkan kembali ke halaman utama.
  4. Pada halaman utama kamu bisa melihat beberapa pilihan menu seperti Webhosting Indonesia, Domain murah, Cloud VPS Hosting, Membuat website, Affiliasi, Promo dan Blog.
  5. Jika ada diskon untuk pembelian hosting, maka akan tampil di menu utama misalnya diskon spesial harbolnas 75%.
  6. Jika kamu berminat untuk membeli hosting yang sedang diskon, silahkan klik saja pilih sekarang yang ada pada bagian bawah promo. Namun jika kamu ingin membeli hosting lain, cukup scroll ke bawah untuk melihat hosting lainnya.
  7. Nanti akan ada banyak pilihan hosting dengan harga yang telah tercantum seperti paket hosting bayi, pelajar, personal dan bisnis.
  8. Kamu bisa membeli salah satunya dengan satu klik saja.
  9. Selesai.

Berapa harga yang di tawarkan untuk paketan hosting di Niagahoster ini ? Silahkan lihat dibawah ini.

Daftar Harga Paket Webhosting di NiagaHoster Terbaru 2019

Paket Bayi

Paket hosting bayi ini di bandrol dengan harga 19.800 per bulan, paket ini sangat cocok untuk pemula. Untuk fitur yang ada di dalamnya yaitu Disk Space 500 MB, Unlimited Databases, Unliited Bandwidht, 1 domain, gratis SSL selamanya, dan Instant Backup. Harga ini di katakan paling murah jika di bandingkan dengan hosting luar negeri seperti hawkhost.

Paket Pelajar

Harga paket pejalar ini di bandrol dengan harga 38.900 per bulan, harga ini sudah termasuk diskon dari harga normal 58.800 per bulan. Hosting ini sangat pas buat kamu yang sudah memiliki website 2 sampai 5. Untuk fitur yang ada di dalamnya terbilang lebih lengkap di bandingkan dengan paket bayi. Ukurannya pun lebih besar bahkan Unlimited Disk Space. Hal yang lebih hebatnya hosting ini bisa menampung sampai 10 domain.

Paket Personal

Hari ini paket tersebut sedang ada diskon sebesar 75% dari harga normal Rp.95.231 per bulan menjadi Rp. 23.807 per bulan. Di hosting ini kamu bisa menggunakan untuk webbisnis, UKM kominitas, organisasi bahkan toko online. Fitur yang ada di dalamnya lebih banyak di bandingkan 2 paket tadi. Yang pasti semakin mahal harganya semakin bagus kualitasnya.

Paket Bisnis

Untuk paket bisni di bandrol dengan harga Rp. 145.800 per bulan. Biasanya harga ini ada potongan harga ( diskon ). Hosting ini sangat cocok di gunakan untuk website bisnis, Portal berita toko online dan lainnya. Mengenai fitur sudah tidak di ragukan lagi. Hosting ini bisa menampung data dengan kapasitas yang sangat besar bahkan unlimited.

Nah, itulah daftar harga dari hosting Niagahoster terbaru 2019. Bagi kamu yang ingin membuat sebuah website sebaiknya pilih salah satu dari paketan di atas. Jasa Hosting Niagahoster ini juga sudah termasuk dalam deretan hosting litespeed terbaik di Indonesia dan hingga saat ini sudah bayak di gunakan oleh jutaan developer.

Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan untuk kesempatan kali ini, jangan lupa untuk share dan subscribe website kami detikgadget.com untuk update terbaru tentang tekno dan gadget.

terus berkarya dan semoga bermanfaat .

Tips Memilih Hosting Litespeed Terbaik Website anda. | alifajar | 4.5