Disgaea RPG Adakan Kolaborasi Menarik dengan Re:Zero

Boltrend Permainan serta Forwardworks terkini saja umumkan mobile permainan mereka, Disgaea RPG, hendak adakan event kerja sama dengan Re: Kosong– Starting Life in Another World, suatu seri light manga yang dilahirkan oleh Tappei Nagatsuki.

Jalur ceritanya berpusat pada cerita hikikomori, Subaru Natsuki, yang dengan cara misterius mengalami dirinya terletak di bumi lain. Pastinya roman ini menemukan aplaus serta pengakuan dari para penggemar, alhasil tidak bingung apabila beliau menemukan menyesuaikan diri anime serta permainan.

Read More

Baca Juga :

Ini pula bukan awal kalinya Disgaea RPG melangsungkan event crossover. Tadinya, mereka sudah melangsungkan kerja sama dengan Seven Deadly Sins. Yang mana event itu memperkenalkan Meliodas, Elizabeth, Diane, Gowther, serta Ban selaku playable character.

Lalu, gimana sih event kerja sama dengan Re: Kosong kali ini? Check it out!

Event Crossover Disgaea RPG x Re: Kosong Starting Life in Another World

Crossover ini diberi julukan“ Otherwordly Collab”. Esoknya hendak diadakan story terkini yang diperankan oleh Subaru serta Emilia. Tidak hanya itu, hendak mencuat pula banner limited buat memperoleh kepribadian dari Re: Kosong.

Dalam event ini, hendak terdapat 4 kepribadian dari Re: Kosong yang dapat dimainkan selaku playable character di Disgaea RPG. Pastinya figur penting kita, Emilia, hendak muncul. Tidak hanya itu, pula terdapat sang sebandung kesayangan, Ram serta Rem. Beatrice yang bertugas di Forbidden Library pula hendak turut memeriahkan.

Baca Juga :   Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 8 dengan Model Firmware SM-N950U

Sayangnya, Subaru serta Puck tidak jadi playable character. Keduanya cuma hendak timbul di special event story.

Tidak hanya kedatangan kepribadian ikonik, event ini pula hadirkan reward daily login yang menarik! Kalian pula dapat dapatin sampai 1000 Nether Quartz buat summon kepribadian limited dari event kerja sama ini.

Informasinya, Otherworldly Collab hendak diadakan sampai bertepatan pada 23 Maret 2022. Disgaea RPG dapat kalian mainkan di program Android serta iOS, lho~

Related posts