Kelebihan dan Kekurangan Samsung M33 5G

Kelebihan dan Kekurangan Samsung M33 5G

Samsung Galaxy M33 5G ialah handphone kategori mid- range yang diluncurkan pada April 2022. Ini ialah penerus untuk Galaxy M32 yang dirils satu tahun lebih dahulu.

Dengan harga luncurkan mulai dari Rp3. 999. 000,- Anda telah memperoleh handphone bermutu dengan chipset gahar, kamera ahli, baterai luar biasa abadi, dan bentuk layar yang menawan.

Read More

Posisi handphone ini terletak di dasar Samsung Galaxy A33 5G yang dihargai dengan harga luncurkan Rp4. 699. 000,-. Bila Kamu kerap menyamakan seri Galaxy A serta Galaxy Meter, bisa jadi Kamu telah ketahui karakteristik perbandingan keduanya

Seri Galaxy Meter lebih kerap hadirkan pemeriksaan periksa jemari di sisi serta mengunggulkan keahlian baterai, serta Galaxy A dengan fitur yang amat diperlukan oleh anak belia. Tidak hanya itu, Galaxy Meter ialah seri yang cuma spesial dijual dengan cara daring nama lain online.

Ingin ketahui apa yang jadi keunggulan serta kekurangan Samsung Galaxy M33 5G? Siapa ketahui, bisa jadi ini merupakan HP kategori menengah yang sepanjang ini Kamu cari. Ayo, ikuti detail serta poin- poin di dasar ini!

Baca Juga : Domino RP

Keunggulan Samsung Galaxy M33 5G

Kurang lebih apa saja betul fitur- fitur menarik yang dapat Kamu nikmati pada Samsung Galaxy M33 5G ini? Selanjutnya merupakan pemaparan poin- poin keunggulannya.

Baca Juga :   Spesifikasi Lengkap dan Harga resmi Samsung Galaxy Note7  (2016)

Baterai Besar 5. 000 mAh

Galaxy Meter series kerapkali diketahui hendak kapasitas baterainya yang bukan bermain besar. Sedang terngiang di isi kepala kita alangkah Galaxy M51 sanggup tawarkan kapasitas raksasa 7. 000 mAh.

Sayangnya, Samsung menyudahi buat balik ke kapasitas wajar di nilai 5. 000 mAh buat seri- seri berikutnya, tercantum Galaxy M33 5G ini.

Semata- mata data, Galaxy M33 5G sesungguhnya mempunyai tipe yang maanfaatkan baterai 6. 000 mAh. Tetapi tipe tersbut cuma terbatas buat pasar India. Sebaliknya buat yang muncul dengan cara sah di Indonesia, memakai baterai 5. 000 mAh.

Film pengetesan yang diunggah Alam Review mengatakan perihal menarik hal daya tahan baterai Galaxy M33 5G ini. Bagi pengetesan mereka, baterai handphone ini bisa mendukung kegiatan pemutaran film playback 1080p dengan cara lokal sepanjang 20 jam. Wow, ini sangat daya tahan yang tidak dapat dikira remeh.

Penampilan Chipset Exynos 1280 yang Bisa Diandalkan

Exynos 1280 yang mengotaki Galaxy M33 5G muncul dengan bercak fabrikasi 5 nm yang lebih menang di bagian kemampuan energi, dibanding Dimensity 900 dengan fabrikasi 6 nm pada Galaxy M53 5G.

Detail biasa pada chipset besutan Samsung ini lumayan menjanjikan. Exynos 1280 mendapat prososor octa- core yang melingkupi 2 inti berkinerja besar Cortex A78( 2. 4 GHz) dan 6 bagian irit energi Cortex A55( 2 GHz).

Serta semacam yang kita ketahui, chipset yang memiliki prosesor menang senantiasa tidak hendak berkutik bila tidak didatangkan dengan GPU yang mendukung pula. Buat itu, Samsung mencocokkan kartu pengolah grafis Mali G68 yang bekerja pada gelombang 1000 MHz.

Layar Dilapisi Gorilla Glass 5 serta Mengangkat Refresh Rate 120 Hz

Bila dibanding dengan Galaxy M53 5G, HP ini memanglah mempunyai dimensi layar yang lebih sedikit ialah 6, 6 inci. Layar di HP inipun didesain buat menunjukkan pernyataan Full HD+( 1080 x 2408 piksel) dengan pandangan perbandingan 20: 9. Sedangkan buat kerapatan pikselnya, terletak di nilai 400 ppi. Ini menunjukkan, layar sanggup bagikan intensitas yang bagus.

Baca Juga :   SAMSUNG GALAXY S7, Smartphone terbaru samsung dengan layar Quad HD berteknology kamera Dual piksel

Panel yang dipakai merupakan TFT( Thin Film Transistor), yang mungkin besar merupakan PLS TFT. Buat melindungi layar dari kehancuran dampak terbeset serta pula terguling, layar dilapisi dengan cermin penjaga Corning Gorilla Glass 5. Penjaga itu disinyalir sanggup menghindari keretakkan walaupun telah terguling dari ketinggian menggapai 1 m ke dataran keras.

Galaxy M33 5G mempunyai layar dengan tingkatan kecerahan yang aman, sekalipun dipakai buat menyaksikan film di Netflix serta YouTube pada situasi siang hari, dikutip dari Indian Express. Layar pula dikenal mensupport refresh rate 120 Hz adaptif supaya bisa membiasakan laju penyegaran dengan kegiatan yang diperlihatkan.

Kekurangan Samsung Galaxy M33 5G

Kategori mid- range ialah bentang harga yang persaingannya lumayan kencang. Hingga dari itu, selanjutnya kita suguhkan poin- poin kekurangan yang bisa jadi dapat jadi deal- breaker buat Kamu.

Cuma Maanfaatkan Panel Layar TFT

Selaku handphone yang muncul di tahun 2022, PR handphone ini memanglah kira- kira berat. Alasannya, Galaxy M33 5G wajib bersaing dengan para lawan di segmennya yang telah maanfaatkan panel OLED.

Betul, mutu bentuk layar PLS TFT di HP ini memanglah tercantum bagus. Tetapi, senantiasa saja sedang dapat lebih bagus bila maanfaatkan panel OLED semacam Redmi Note 11 Membela 5G, vivo V21 5G, ataupun apalagi saudaranya sendiri, Samsung Galaxy A33 5G. PLS TFT ini dengan cara visual terkategori mendekati dengan IPS LCD.

Fast Charging Terhitung Lelet+ Casan Dijual Terpisah

Di dikala para rivalnya telah tawarkan fast charging 33 W ataupun apalagi 67 W, Samsung Galaxy M33 5G sayangnya cuma dilengkapi dengan fast charging 25 W saja.

Betul, fitur pengisian energi kilat memanglah senantiasa jadi kelemahan handphone Samsung di kategori menengah. Bisa jadi ini bermaksud supaya baya baterai dapat senantiasa abadi sepanjang konsumsi bertahun- tahun.

Baca Juga :   Samsung Tidak Bisa Masuk Download Mode

Tidak cuma lelet, paket pemasaran HP ini juga pula tidak memperkenalkan kepala charger serupa sekali. Ini mewajibkan Kamu mengeduk kantung lebih dalam buat membeli casan dengan cara terpisah, tercantum bila casan Kamu yang lebih dahulu belum mensupport 25 W.

Bagi pengetesan Alam Review, baterai ponsel pintar bisa dicas sampai 50% dalam durasi 32 menit. Sebaliknya bila dilanjutkan hingga ke situasi full battery, menyantap durasi dekat 1 jam 21 menit.

Tanpa Pemantapan OIS

Halaman produk sah Samsung Galaxy M33 5G di Indonesia mengatakan suatu kenyataan yang lumayan disayangkan: handphone ini tidak dibekali dengan OIS, bagus itu di kamera balik ataupun di depannya.

Sementara itu semacam yang kita ketahui, OIS yang ialah kependekan dari Optical Image Stabilizer ini amat bermanfaat di kala memfoto pada situasi berjalan atau berlari. Ini bermaksud supaya hasil opname tidak ngeblur yang disebabkan opname tidak normal.

Sumber: bpkadsintang.id

Related posts