OPPO Find N2 dan OPPO Find N2 Flip Rilis, Siap Saingi Ponsel Layar Lipat Samsung!

Handphone layar bekuk OPPO Find N2 serta OPPO Find N2 Flip luncurkan. Keduanya muncul dengan konsep yang lebih baik, kokoh serta sedia buat Samsung kelabakan.

Samsung semacam yang kita ketahui merupakan pelopor handphone layar bekuk awal di bumi. Melalui produknya Samsung Galaxy Fold serta Flip, Samsung sukses jadi vendor awal yang menelurkan handphone layar bekuk.

Read More

Tetapi di bagian lain, posisi Samsung selaku atasan pangsa handphone layar bekuk mulai rawan. Alasannya banyak rivalnya yang mulai meluncurkan handphone layar bekuk pula.

Ilustrasinya terdapat Xiaomi dengan Mi MIX FOLD serta Mi MIX Fold 2. Terdapat pula Huawei dengan handphone layar bekuk terbarunya Huawei Mate Xs 2, Vivo dengan handphone Vivo X Fold, hingga OPPO dengan produknya OPPO Find N.

Ngobrolin pertanyaan OPPO, baru- baru ini OPPO sah meluncurkan handphone layar bekuk angkatan terbarunya loh. Terdapat 2 handphone yang luncurkan, ialah OPPO Find N2 serta OPPO Find N2 Flip. Apa yang istimewa dari keduanya? Ayo kita lihat.

OPPO Find N2 serta OPPO Find N2 Flip Luncurkan, Spesifikasinya?

Sesungguhnya saat sebelum sah luncurkan, Agustus kemudian OPPO memanglah telah diterpa angin lalu. Informasinya OPPO memanglah akan mendebutkan handphone OPPO Find N serta Flip buat pasar global. Saat ini rumor itu kesimpulannya teruji betul.

Dengan cara garis besar, handphone OPPO Find N2 serta OPPO Find N2 Flip bersama menyuguhkan trobosan yang bergengsi di pabrik fitur bekuk.

Kedua handphone ini tiba dengan persendian luar biasa kokoh, serta lipatan luar biasa pipih di layarnya. Buatnya lebih muncul dibanding handphone layar bekuk terkini Samsung, di mana lipatan layar mereka sedang lumayan tebal.

Baca Juga :   Aksara Sunda ke Abjad Modern: Menjelajahi Tantangan dan Strategi Terjemahan

Saat ini kita bahas detail dari tiap- tiap bentuk. Diawali dari OPPO Find N2 dahulu. Ponssel ini mengadopsi bentuk mendekati semacam OPPO Find N serta Samsung Galaxy Fold.

Handphone ini tiba dengan layar bagian dalam berdimensi 7, 1” dengan dukuang kecerahan pucuk 1. 550 nits. Sebaliknya layar bagian luarnya berdimensi 5, 54”. Menariknya, kedua layar mensupport refresh rate 120Hz.

Dengan cara dalam handphone ini ditenagai chipset Snapdragon 8+ Gen 1, RAM 12GB atau 16GB serta penyimpanan dalam 512GB. Handphone ini ditenagai baterai 4. 520mAh serta berjalan pada ColorOS 13.

Buat detail kamera, handphone ini mengangkat rancangan kamera Hasselblad. Lensa kuncinya 50MP dipadukan dengan ultrawide 48MP serta telefoto 32MP 2x. Sebaliknya di depan terdapat kamera selfie 32MP.

oppo find n2 flip

Berpindah ke OPPO Find N2 Flip. Cocok namanya, handphone ini mengadopsi bentuk clamshell ataupun cangkang kijing semacam Samsung Galaxy Z Flip.

Dari bidang detail, nyaris seluruh detail dalam handphone ini serupa dengan Find N2. Hanya kelainannya, handphone Flip ini ditenagai prosesor MediaTek Dimensity 9000+, baterai 4. 300mAh serta dikemas dalam bentuk tubuh yang jauh lebih kecil.

Sedangkan itu, buat dikala ini kedua handphone terkini OPPO terkini ada di Cina. OPPO Find N2 dihargai dengan harga 8. 000 CNY, sebaliknya OPPO Find N2 Flip dijual dengan harga 6. 000 CNY.

Hingga saat ini OPPO belum berkata bila mereka berdua hendak ada dengan cara garis besar. Tetapi yang nyata, kedua

itu rencananya senantiasa hendak dijual di luar Cina. Kalian hening aja, jika misalnya mereka luncurkan di Indonesia, aku hendak langsung meng- update datanya kenapa!

Baca Juga :   Apple TV 4K Rilis, Lebih Hemat Daya dan Ramah

Related posts