Spesifikasi dan harga Xiaomi Mi 8 smartphone Flagship terbaru Xiaomi

Xiaomi Mi 8 Smartphone Flagship terbaru Xiaomi– Salah satu vendor terkenal di dunia smartphone, Xiaomi lagi lagi meluncurkan ponsel pintar terbarunya. Bukan sekadar ponsel pintar. Spesifikasinya kali ini tinggi bukan main. Masih dengan ciri khasnya, Xiaomi Mi 8 akan diluncurkan produsen barang elektronik asal china ini akan meluncurkan dengan harga yang terbilang murah dan sangat di bawah rata rata pasaran.

ulasan hp xiaomi mi 8

Sudah dikabarkan, dalam waktu dekat, Xiaomi akan meluncurkan flagship smartphone paling baru dengan nama mi 8 di tiongkok. Dengan diluncurkannya xiaomi mi 8, xiaomi juga akan meluncurkan miui 10, mi band 3, mi note 5, dan mi 8 se.

Sangat menarik melihat spesifikasi dari perangkat keras mi 8 se yang baru baru ini bocor di jejaring sosial media weibo. Sudah terlihat jelas, perangkat keras ponsel pintar ini menggunakan chipset qualcomm snapdragon 710 dengan bantuan artificial intelligence engine (aie).

Dengan tanaman perangkat keras ini, dipastikan mi 8 se adalah ponsel pintar pertama dari xiaomi dengan chipsett qualcomm snapdragon 710. Bila melihatnya secara sekilas, chipset ini sangat luar biasa. Teknologi proses 10nm yang lengkap dengan konfigurasi dual core kryo 360 cortex 1 75 sangatlah di atas rata rata. Belum lagi, penambahan kecepatannya mencapai 2,2 ghz + hexa core kryo 360 cortex 1 55 dengan kecepatan 1,7 ghz.

Lengkap sudah, chipset mi 8 juga memiliki perangkat gpu adrena 616 dengan tingkatan grafis lebih dari 45,5 persen dari generasi yang sebelumnya diluncurkan. Dengan bantuan teknologi aie di snapdragon 710, xiaomi 8 se ini sudah dibekali kamera utama dengan kecerdasan buatan yang bisa memotret gambar dengan ukuran 14 mp.

Kamera depan xiaomi mi 8 punya ukuran resolusi 20 megapixel dengan light selfie yang sangat memanjakan. Berfoto selfie menggunakan ponsel pintar ini sangat menjanjikan pengalaman yang berbeda. Pun, beberapa pihak juga memprediksi smartphone flagship mi 8 akan mempunyai sensor fingerprint pada bawah layar. Tapi, beberapa pihak juga mengatakan bahwa sensor fingerprint di xiaomi mi 8 akan menggunakannya di belakang guna menekan harga penjualan.

spek hp Xiaomi mi 8

Hingga saat ini, belum ada kabar jelas teknologi face unlock pada ponsel pintar ini. Di samping itu, xiaomi sudah pasti akan menyematkan memori RAM dengan ukuran 6 GB lengkap dengan memori penyimpanan internet 64 gb, 128 gb, atau 256 gb. Ukuran memori internal yang besar ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen dan stok yang ada nantinya.

Sudah dapat dipastikan, xiaomi mi 8 adalah salah satu smartphone flagship keluaran xiaomi yang sangat menarik perhatian. Melihat spesifikasi perangkat keras dan perangkat lunaknya, harga yang ditawarkan oleh xiaomi juga sangat menarik. Bukan itu saja, smarttphone xiaomi mi 8 ini juga dipastikan adalah ponsel pintar android dengan teknologi 3d facial recognition pertama di pasaran.

Dibekali dengan layar berukuran 6,2 inci yang sudah berteknologi OLED, RAM 6 GB, memori penyimpanan internet mulai dari 64 GB, sangat menarik melihat spesifikasi lengkap xiaomi mi 8 ini. Ditambah lagi, baterai dengan kapasitas 3.300 mAh juga sudah dipastikan disematkan pada ponsel ini. Ketika diluncurkan, tersedia beberapa varian warna, yakni: grey, gold, blue, dan red.

Spesifikasi dan harga Xiaomi Mi 8 smartphone Flagship terbaru Xiaomi | alifajar | 4.5