Cara Daftar Gojek Online 2019

Cara Daftar Gojek Online 2019 – Gojek merupakan perusahaan transportasi online yang saat ini sudah terkenal se antero Indonesia. Bahkan saa ini gojek sudah berkembang dan tak hanya menawarkan jasa transportasi saja, namun juga menawarkan jasa untuk membantu pekerjaan kita sehari hari atau disebut dengan produk Go-life.

Keberadaan gojek sendiri tak hanya menjadi angin segar bagi masyarakat yang menjadi target konsumen yang saat ini sangat terbantu dengan segala kemudahan yang ditawarkan gojek, tapi juga menjadi angin segar bagi para masyarakat yang menganggur karena gojek membuka peluang sebesar besarnya untuk masyarakat yang ingin bergabung menjadi driver gojek.

Bagi kalian yang ingin bergabung dan mendaftar sebagai driver gojek di tahun 2019 ini, yuk intip terlebih dahulu persyaratan serta cara daftar gojek online 2019 yang sudah tim detikgadget rangkum berikut ini.

Cara Daftar Gojek Online 2019 Go-Ride

Sebelum masuk ke pembahasan cara daftar gojek online 2019, kalian harus mengetahui terlebih dahulu mengenai persyaratan dokumen menjadi driver gojek go-ride yang diberlakukan di tahun 2019 ini.

  1. SKCK
  2. KTP
  3. SIM
  4. STNK

Jadi, sebelum mendaftar pastikan terlebih dahulu kalian memiliki ke-4 dokumen di atas. Jika dokumen sudah lengkap, kalian bisa mengikuti cara daftar gojek online 2019 beriku ini.

  1. Isi formulir pendaftaran online dengan klik link berikut : Form Pendaftaran Gojek
  2. Isi seluruh kolom yang diminta dengan data yang valid setelah itu klik tombol DAFTAR.

3. Setelah itu, cek HP kalian karena sistem gojek akan mengirimkan 4 digit kode OTP. Masukkan kode terebut pada halaman pendaftaran.

4. Kemudian, akan muncul lagi kolom yang harus kalian isi. Pastikan lagi data yang kalian isi sudah benar dan valid.

5. Upload dokumen yang dibutuhkan yang sudah kamu infokan sebelumnya. Pastikan dokumen yang kalian upload tidak buram dan bisa dibaca. File tidak lebih dari 10MB dan dalam format .jpg, .jpeg, .gif, .png.

6. Periksa kembali semua data serta dokumen yang sudah kalian upload sudah sesuai dan benar. Setelah itu, klik tombol kirim untuk mengirimkan data ke sistem pendaftaran.

7. Pastikan handphone kalian selalu aktif, karena gojek akan mengirimkan konfirmasi hasil pendaftaran via SMS. Jika data kalian sudah terverifikasi kalian akan menerima SMS untuk datang ke kantor operasional gojek untuk menyelesaikan proses pendaftaran menjadi driver gojek.

Cara Daftar Gojek Online 2019 Layanan Go-Car (Taksi Online)

Selain layanan transportasi ojek motor, gojek juga menyediakan layanan taksi online menggunakan mobil pribadi. Bagi kalian yang ingin mendaftarkan diri kalian menjadi driver go-car, simak dulu persyaratan serta dokumen yang dibutuhkan berikut ini:

  1. Punya mobil.
  2. Foto diri
  3. SKCK
  4. KTP
  5. SIM
  6. STNK

Kalau seluruh persyaratan dan dokumen di atas sudah kalian milii, langsung saja melakukan cara daftar gojek online 2019 go-car berikut ini:

  1. Isi formulir pendaftaran online pada link berikut ini Form Pendaftaran Online Go-car
  2. Isi formulir dengan data yang valid.
  3. Tunggu ada kode OTP masuk ke nomor yang sudah kalian isi di form pendaftaran. Lalu isikan kode OTP/verifikasi tersebut.
  4. Kalian akan diminta untuk mengisi data-data yang dibutuhkan pihak gojek. Isilah dengan valid data-data tersebut agar tidak menjadi masalah pada proses pendaftaran berikutnya.
  5. Upload/unggah seluruh foto dokumen yang dibutuhkan yang sudah kami infokan sebelumnya.
  6. Klik YA pada permintaan konfirmasi pendaftaran.
  7. Pendaftaran online sudah selesai. Kini kalian hanya tinggal menunggu saja SMS pemberitahuan dari gojek mengenai permintaan atau jadwal kedatangan ke kantor gojek untuk proses pendaftaran berikutnya. 

Nah, itu tadi cara daftar gojek online 2019. Caranya sangat mudah, tak perlu lagi repot pergi langsung ke kantor gojek dan mengantri untuk menyerahkan dokumen, kalian hanya datang ke kantor gojek jika sudah dikonfirmasi saja.

Cara Daftar Gojek Online 2019 | Choerunnisa | 4.5