Spesifikasi ASUS Zenfone Selfie, Smartphone  dual-flash Camera 13MP berprosessor Quad-Core

zenfone selfie detigadgetSetelah merilis ZenFone 2 dan ZenFone Laser,pabrikan asal taiwan Asus merilis Smartphone tipe terbaru yaitu ZenFone Selfie. Smartphone dari asus yang memang dikhususkan untuk p berfoto Selfie. Sebut saja pada fitur utamanya yaitu kamera Asus ZenFone Selfie memiliki kamera depan dankamera belakang dengan resolusi yang sama sebesar 13 Megapixel. Resolusi kamera depan yang bagus ini juga ditunjang dengan disematkannya lampu Real-Tone Flash untuk menjaga kualitas gambar pada saat pengambilan gambar dalam kondisi yang minim cahaya.

Dual Flash Kamera

Dengan disematannya teknologi PixelMaster 2.0 dan resolusi 13 Megapiksel pada kamera depan dan belakang maka hasil jepretan pun semakin jernih dan fokus. Karena teknologi PixelMaster 2.0 menghasilkan hasil jepretan foto dan video dengan tingkat kecerahan dan kejernihan warna yang luar biasa. Baik kamera depan atau belakang sama-sama dilengkapi dengan lampu Flash Real-Tone. Teknologi Real-Tone Flash mampu menciptakan pencahayaan alami, terlebih digunakan dalam kondisi minim cahaya serta fitur Super HDR didalam settigannya yang  dapat meningkatkan kualitas cahaya pada gambar hingga  400%, terlebih digunakan di area gelap dan berbayang.  Serta dukungan sensor lensa dari pabrikan Toshiba, menghadirkan Filter Blue-Glass dan Real Tone untuk ciptakan gambar yang begitu natural pada tiap hasil jepretan. Berkat adanya 13 pengaturan kamera kelas pro di dalamnya, Anda dapat mengatur Shutter Speed, Exposure, White Balance, hingga mengatur tingkat ISO pada setiap bidikan kamera. Dengan teknologi tersebut Kini Anda dapat merasakan performa kamera Smartphone dengan hasil dan cita rasa DLSR profesional pada smartphone Asus ZenFone Selfie.

 Laser Auto-Focus

Dengan disematkannya teknologi Laser Auto-Focus terbaru pada kamera belakang maka  akan lebih cepat focus dalam menangkap hasil jepretan dibanding dengan teknologi Auto-Focus konvensional. Sinar laser yang tepancar dari Port Laser di samping kamera berfungsi untuk menghitung jarak antara kamera dengan objek dalam menghasilkan fokus dengan tepat. Teknologi Laser ini mampu menangkap fokus kamera secara otomatis dalam waktu 0.03 detik. Dan teknologi Laser Auto-Focus memungkinkan Anda dapat memotret objek dengan detail pada jarak 6 cm saja wow mantap sekali.

 

asus zenfone selfie detikgadget

Layar Full HD

Di segi layar asus zenfone selfie ini dibekali layar HD sberesolusi 1920 x 1080 piksel seluas 5 inch berteknologi IPS yang memungkinkan kerapatan warna pada layar tetap terjaga saat dilihat dari samping. Berkat kerapatan piksel sebesar 403 piksel/inch. Serta disisipkannya teknologi terbaru ASUS TruVivid Technology yang memangkas lapisan layar yang biasanya 4 lapisan kini hanya menjadi 2 lapisan saja ini mejadikan tampilan dari Layar Full HD menjadi sangat real, teknologi ini bekerja dengan menggabungkan corning gorilla glass 4 langsung dengan Touch panel sehingga respon pada panel Touchscreen begitu responsif.

asus zenfone selfie detikgadget5

Dapur pacu kelas berat  

Dalam urusan dapur pacu Smartphone ASUS Zenfone Selfie ini  tentunya dibekali dengan dukungan perangkat keras yang super canggih. Seperti ditanamkannya Processor Octa-Core dari pabrikan Qualcomm Snapdragon™ 615 serta ditandemnkan dengan RAM berkapasitas 3GB mampu membuatnya mampu memainkan  Game HD serta dapat mengahandle banyak aplikasi secara efisien dalam waktu bersamaan dan bermultitasking. Processor pada ASUS Zenfone Slfie ini disisipkan GPU Andreno 405 sebagai pengolah grafis sehingga mampu mengolah grafis 3D dengan sangat mulus tanpa lag. Dalam segi konekstifitas ASUS Zenfoen Selfie ini sudah bisa menikmati layanan 4G LTE pada kecepatan data hingga 150 Mbps. Sangat berguna untuk anda yang sering menggunakan Smartphone untuk berbagi File via internet dan  Jika anda menginginkan koneksi internet lebih cepat, Anda bisa menggunakan jaringan Wi-Fi tipe AC yang mampu memaksimalkan koneksi data hingga kecepatan  433 Mbps.

 

Spesifikasi ASUS Zenfone Selfie, Smartphone  dual-flash Camera 13MP berprosessor Quad-Core | alifajar | 4.5