Cara Download Rekaman Lagu Smule di HP Android dengan mudah

Tips mendownload hasil rekaman lagu di SMULE- Anda suka bernyanyi atau sekedar menyanyikan lagu favorit didalam kamar mandi, tentu saja anda pasti tahu dengan aplikasi karaoke di smartphone android yang cukup terkenal yakni Sing! Karaoke by SMULE yap betul aplikasi yang akrab disebut SMULE ini terbilang cukup populer di tanah air dengan pengguna yang cukup banyak serta dengan aplikasi ini orang-orang bisa berkaraoke ria tanpa harus menyewa room untuk berkaraoke yang terbilang cukup lumayan mahal selain itu pengguna bisa menggunakan sepuasnya.lebih kerennya lagi pada Aplikasi SMULE ini pengguna bisa berkolaborasi dengan artis pujaan ataupun bahkan mengajak teman teman lainnya hingga 10 orang untuk berkaraoke bersama, keren kan.

Sebetulnya ada banyak sekali fitur keren pada aplikasi ini sehingga penggunanya cukup lumayan banyak namun terdapat sedikit kekurangan yakni ketika pengguna ingin menonton hasil karaoke yang baru saja dilakukan pengguna harus melakukannya secara online atau streaming audio dan video yang notabene lumayan boros kuota dan masih belum tersedianya fitur download lagu hasil rekaman pada SMULE sehingga pengguna harus secara online memutar rekaman lagu tersebut.

Tapi santai saja karena pada postingan ini Tim kami sudah menemukan bagaimana caranya mendownload lagu rekaman SMULE hanya dengan menggunakan aplikasi tambahan yang cukup ringan dan simple, oke mari kita simak bagiamana cara download video dan lagu MP3 SMULE dibawah ini:

Tips Download Rekaman MP3 Lagu Smule di Android

Untuk mendapatkan lagu atau video hasil rekaman kita di aplikasi SMULE sebetulnya cukup dengan cara yang simple dan cepat yakni dengan cara mendownload aplikasi sing downloader  for SMULE yang merupakan aplikasi gratis besutan developer yang sama dengan aplikasi SMULE itu sendiri dan jangan khawatir aplikasi ini bersifat gratis dan bisa diundih di Google playstore. Selain itu aplikasi ini juga bisa merubah video ataupun rekaman lagu pada Smule menjadi sebuah MP3 dan audio yang bisa didengarkan kapan saja secara offline, oke simak langkah-langkahnya berikut ini:

Step 1

Pertama anda harus mengunduh aplikasi sing downloader for SMULE  di google playstore yang bisa anda unduh secara free alias gratis.

Step 2

Setelah aplikasi sing downloader for smule ini terunduh coba anda masuk ke aplikasi karaoke Smule dan coba cari video atau lagu hasil karaoke yang ingin didownload tersebut kemudian copy link yang terdapat pada rekaman lagu tersebut. Seperti pada gambar dibawah ini

 

Step 3

Setelah link rekaman lagu di SMULE sudah dicopy sekarang anda coba masuk ke aplikasi downloader for SMULE yang baru saja anda unduh tadi dan klik icon Unduh/download dan paste link tadi pada kolom tersebut kemudian tap/klik tombol Fetch.

Step 4

Jika link sudah di paste anda tinggal tunggu beberapa saat proses fetching selesai, jika sudah selesai anda bisa klik/tap tombol Download untuk kemudian anda tunggu proses download rekaman lagu selesai beberapa saat.

cara menonton rekaman smule secara offline

 

Step 5

Jika unduhan sudah selesai diproses dan tersimpan, anda bisa dengan leluasa menonton atau memutar rekaman lagu smule tersebut formatnya unduhannya sesuai dengan video ataupun audio yang ada pada Smule.

Selesai dan anda bisa menikmati rekaman lagu lagu smule yang sudah anda buat sebelumnya secara offline tanpa takut boros kuota.

Aplikasi sing downloader for smule ini adalah aplikasi yang dibuat secara khusus untuk mengunduh rekaman lagu di Smule dan aplikasi ini gratis untuk itu harap maklum jika banyak iklan yang akan muncul pada aplikasi tersebut.

Oke demikianlah tips mendowload rekaman lagu smule dengan mudah, semoga dengan artikel ini bisa membantu anda untuk menyelasaikan masalah kesulitan dalam mendapatkan hasil rekaman lagu favorit anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

 

Cara Download Rekaman Lagu Smule di HP Android dengan mudah | alifajar | 4.5