Cara Membuat Editan Foto Tertusuk Pedang Goblin dengan mudah

Tips mudah mengedit foto efek tertusuk pedang goblin– jika anda pengguna sosial media tentu sudah tahu trend postingan foto yang lagi ramai di sosial media seperti Instagram ataupun Facebook yaitu foto-foto editan orang yang sedang tertusuk pedang goblin yang menyala nyala. Tren ini sebetulnya efek dari film drama korea berjudul goblin yang cukup populer baru baru ini dan tren editan foto tertusuk pedang seperti yang  ada di film goblin ini menjadi cukup ramai dan kekinian.

Mungkin anda penasaran bagiamana cara membuat editan foto tertusuk pedang seperti itu? Pasti membutuhkan skil photoshop yang mahir, padahal sebetulnya editan foto tersebut sangat mudah dibuat hanya dengan memanfaatkan aplikasi editan foto di Hp android dan tak perlu membutuhkan PC/laptop untuk mengeditnya.

Nah dari pada ketinggalan tren yang sedang kekinian , pada postingan kali ini kami sudah menyusun tips dan trik untuk membuat editan foto efek tertusuk pedang goblin dengan mudah dibawah ini. simak caranya okee:

Step Pertama

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah mendownload dan menginstall aplikasi editan foto yang sedang naik daun Yakni Meitu for android di HP anda. aplikasi meitu ini bisa anda dapatkan di google playstore secara gratis.

Step ke dua

Setelah aplikasi didownload atau terinstall, silahkan buka aplikasi tersebut dan pilih menu edit kemudian pilih salah satu foto digallery hp kamu yang akan diedit supaya terlihat seperti tertusuk pedang goblin. Setelah sebelumnya dipersiapkan dulu  foto yang akan diedit tersebut.

Step ke tiga

Setelah masuk ke menu edit, cari dan klik menu Sticker shop untuk kemudian anda pilih dan download sticker pedang goblin, tentu saja didalam sticker shop terdapat banyak pilihan sticker yang bisa anda jadikan pilhan.

Stet ke empat

Setelah sticker terunduh dan terdapat pada aplikasi meitu anda pilih dan gunakan sticker pedang goblin tadi pada foto yang ingin anda edit, setelah itu silahkan sesuaikan sudutnya supaya terlihat benar-benar nyata.

Step ke lima

Jika dirasa efek tusukan atau pedang goblin tersebut sudah pas maka anda tinggal klik save & share. Jika anda mengklik share maka secara otomatis akan terhubung ke sosial media di HP anda seperti instagram, facebook, twitter dll

Selesaiii,,,simple bukan.

CATATAN: akhir akhir ini banyak beredar kabar jika aplikasi meitu terlalu banyak mengambil data dari para pengguna yang menginstallnya dan tentu saja hal ini bisa saja menjadi celah untuk pencurian data atau pemanfaatan data pribadi anda oleh pihak developer. Nah untuk mencegah hal tersebut dan menjaga data pribadi anda tetap aman, maka silahkan ikuti tips singkat dibawah ini:

Cara mencegah pencurian data oleh aplikasi meitu di Hp android

  1. Pertama anda masuk ke menu setting pada ponsel android anda kemudian cari dan klik aplikasi/app
  2. Setelah masuk ke menu aplikasi anda pilih aplikasi meitu dan pada bagian aplication manager anda setting permission dengan menghilangkan centang pada bagian phone/telepon dan Storage/penyimpanan. Selesai.

hal ini dilakukan agar aplikasi tidak memiliki akses untuk masuk kedalam system pada hp android anda. jadi anda tetap aman dalam menggunakan aplikasi meitu

Bagiamana dengan tips dan trik mengedit foto efek tertusuk pedang goblin diatas? Cukup mudah dan simple bukan. Semoga dengan artikel ini bisa memberikan anda manfaat dan wawasan. Terima kasih dan selamat berkreasi

Selamat mencoba!

 

Cara Membuat Editan Foto Tertusuk Pedang Goblin dengan mudah | alifajar | 4.5