Harga dan Spesifikasi Meizu MX6 Smartphone Dengan kamera 20 megapiksel berprosessor Deca Core

Spesifikasi Meizu MX6 – makin banyaknya smartphone terbaru yang akan rilis pada pertengahan tahun ini salah satunya dari pabrikan Meizu dengan menurunkan seri terbarunya yakni Meizu MX6 pada awal Juni ini kepasaran dan menyasar segmen kelas menengah,meskipun ini masih berupa rumor tapi bisa dipastikan bahwa smartphone ini akan rilis ke pasaran dalam waktu dekat. penasaran spesfikasi apa saja yang ditawarkan oleh smartphone Meizu MX6 ini? kami ulas informasinya pada artikel kali ini simak terus.

harga Meizu MX6 detikgadget

Meizu hadir dengan spesfikasi layar yang lumayan gahar dengan luas layar mencapai 5,5inchi dengan resolusi layar berkisar 1920×1080 Full HD berteknologi Super AMOLED serta kepadatan piksel hingga 401ppi serta telah terpasang corning dari gorilla glass 4 yang menjamin layarnya terlindung dari goresan dan benturan. Kabarnya Meizu MX6 ini akan berjalan dengan sistem operasi Android terbaru Marshmallow 6.0 dengan interface bawaan meizu yakni FlymeOS 6.0 yang menjadi memudahkan pengoperasiannya.

Pada sektor kamera smartphone Meizu MX6 mengandlakan spesifikasi kamera yang terbilang gahar, tengok saja pada bagian kamera utamanya yang mengandalkan lensa kamera beresolusi 20,7 megapiksel lengkap dengan fitur phase detection autofocus serta laser autofocus dengan fitur autofocus ini dijamin hasil jepretan akan mampu menangkap objek yang fokus dalam waktu yang singkat. Serta pada lensanya ini memiliki yang aperture F/2.2 dengan sensor Sony Exmor didalamnya menjamin penyerapan cahaya akan lebih optimal meskipun kameranya digunakan dalam  kondisi redup plus dukungan LED dual flash yang membantu pencahayaan ruangan sehingga hasil jepretan malam harinya pun akan lebih tajam dan cerah tanpa noise.

Untuk kamera depan meizu MX6 ini mengandalkan resolusi lensa 8 megapiksel dengan bukaan aperture mencapai F/2.0 sangat cocok untuk berselfie maupun digunakan untuk videocall. jika melihat spesifikasi kamera yang terpasang pada Meizu MX6 ini nampaknya sektor ini yang  menjadi andalan pada smartphone terbarunya ini.

Beralih ke jeroan hardware yang terpasang pada smartphone Meizu MX6 ini yang mengandalkan komposisi hardware yang terbilang kelas atas dengan mengandalkan chipset dari MediaTek Helio X20 berisi 10 inti otak yakni (Quad-Core 2 Ghz ARM cortex A53 + Quad-Core 1,4 Ghz ARM Cortex A53 + Dual-Core 2,3Ghz ARM Cortex A53) serta sokongan dari pengolah grafis dari GPU Mali-T880 MP4 850Mhz serta dipadukan dengan kapasitas RAM sebesar 3Gb atau 4Gb, meilihta spesifikasi hardware tersebut bisa dipastikan kinerja smartphone Meizu MX6 ini akan semakin powerfull dalam. mengeksekusi Game HD maupun fitur mulitmedia lainnya yang bisa dijalankan dengan sangat mulus.

Meizu-MX6-detikgadget

Sektor konektifitasnya pun sudah sangat lengkap dengan mendukung berbagai akses jaringan data seperti 4G LTE, 3G HSPA EDGE serta Dual SIM dll, untuk konektifitas nirkabel terdapat fitur standar lainnya seperti Wi-Fi Dualband, Bluetooth 4.1, serta koneksi kabel yang sudah mengadopsi USB Tipe-C. Untuk sektor penyimpanan Kabarnya Meizu MX 6 ini akan hadir  dalam dua varian yakni dengan kapasitas Internal 32Gb dan 64Gb yang otomatis harganya pun akan berbeda,hanya saja slot yang digunakan untuk memori eksternalnya ini mengadopsi tipe Hybrid sehingga anda diharuskan memilih menggunakannya sebagai slot SIM card kedua atau slot MicroSD eksternal yang bisa dimaksimalkan hingga 128Gb.

Untuk menunjang performa pada smartphone ini telah terpasang baterai berkapasitas besar yakni 4000mah yang menjamin anda tak akan cepat kehabisan daya ketika asyik memainkan smartphone ini, serta terdapat fitur Fast charge yang membuat pengisian daya semakin singkat.

Untuk harga pada smartphone Meizu MX6 ini masih belum dikonfirmasi berapa kisaran harga resmi untuk smartphone terbaru ini seperti yang dikutip dari GSMarena.com tetapi melihat tanggal rilisnya yang tidak begitu lama lagi, mari kita nantikan harga resminya ketika smartphone ini rilis kepasaran. Semoga ulasan kali ini bermanfaat.

Harga dan Spesifikasi Meizu MX6 Smartphone Dengan kamera 20 megapiksel berprosessor Deca Core | alifajar | 4.5