Le Eco Le MAX 2 Smartphone dengan internal memory 128GB dan layar Quad HD

Harga dan Spesifikasi lengkap Le MAX 2– mungkin sebagian dari anda akan asing mendengar nama produsen samrtphone yang satu ini yakni Le Eco,pabrikan asal negeri tirai bambu ini dikabarkan akan merilis smartphone varian terbarunya dengan mengusung seri Le MAX 2 yang akan dipasarkan untuk segmen menengah keatas karena dari segi harganyapun terbilang cukup mahal yakni diatas 5 jutaan, smartphone Le MAX 2 ini dibandrol dengan harga yang cukup mahal karena mengingat komposisi hardware yang disematkannya pun terbilang gahar serta mengandalkan internal memori yang cukup lega dengan 3  varian berbeda yakni 32GB dan 64GB serta yang paling besar 128GB tentu saja varian dengan internal paling besar dibandrol dengan harga paling mahal.nah kira kira spesifikasi dan fitur apa saja yang dibawa smartphone yang satu ini, kita simak ulasannya berikut ini.

LeEco-Le-Max-2 detikgadget

Smartphone Le Eco Le MAX 2 ini mengusung layar yang cukup lega berukuran 5,5inchi berteknologi IPS (In-Plane Switching ) dengan resolusi kedalaman layar hingga 2560 x 1440 piksel atau setara Quad HD serta kerapatan layar mencapai 551Ppi dengan spesifikasi layar sekelas Quad HD dan kedalaman layar seperti disebutkan diatas maka gambar yang tampil pada layar smartphone Le Eco Le MAX 2 ini akan sangat jernih dan natural serta sangat nyaman digunakan untuk berlama lama menonton video dan bermain game HD.

Dari segi kamera yang terpasang pada smartphone Le MAX 2 ini mengusung lensa kamera beresolusi 21 megapiksel lengkap dengan LED flashlight serta Autofocus phase detection dengan bukaan lensa mencapai aperture F/2.0 dan lensa yang digunakannya menggunakan sensor dari Sony Exmor IMX230 serta teknogi Optical Image Stabilization (OIS) yang siap memberikan performa mantap untuk merekam video dan hasil jepretan yang terlihat professional yang menghasilkan photo yang tajam dan terang. Sedangkan untuk kamera depannya smartphone Le MAX 2 ini mengusung kamera berkekuatan 8 megapiksel serta LED flash dengan sensor kamera buatan BSI yang menjamin hasil jepretan selfie maupun videocallnya akan tampil dengan jernih dan terang.

Dari segi performa nampaknya smartphone Le MAX 2 ini menawarkan performa yang cukup menggedor dengan memasang chipset dari Qualcomm seri Snapdragon 820 berisi prosessor Quad-Core tipe 64bit dual channel yang terdiri dari Dual-Core dengan clock speed 2,1Ghz dan Dual-Core berkecepatan 1,6Ghz disupport kapasitas RAM 4GB/6GB tergantung varian karena tiap varian memiliki RAM yang berbeda, selain itu smartphone Le MAX 2 ini didukung oleh prosessor pengolahan grafis yang cukup mantap yakni Andreno 530 yang siap menyajkan performa multimedia dan konten 3D dengan visualiasi yang memukau.

Untuk mengakomodir semua file dan data yang tersimpan pada smartphone Le MAX 2 ini telah tersedia internal memori dengan 3 varian yang berbeda seperti yang sudah disebutkan diatas yakni 32Gb,64gB dan 128Gb dan meniadakan kehadiran slot ekspansi memori Eksternal MicroSD. Namun hal tersebut bukan masalah jika melihat kapasitas bawaan internalnya yang lumayan lega.

Dari segi software atau sistem operasi yang digunakan smartphone Le MAX 2 ini telah terinstall OS android seri terbaru marshmallow 6.0.1 serta dengan balutan interfaec bawaan Le Eco yakni Le UI. Sedangkan untuk penyuplai daya atau baterainya smartphone Le MAX 2 akan mengusung baterai berkapasitasn 3100 Mah yang dilengkapi dengan fitur Quick charge 3.0 yang siap memberikan performa pengisian yang cepat dan optimal.

le max 2 detikgadget

Seperti yang dikutip dari GSMarena.com smartphone ini memiliki konektifitas yang lumayan lengkap yakni akses 4G LTE dan 3G HSPA serta konektifitas wireless untuk bertransfer data yakni Wi-Fi , bluetooth 4.1 serta fitur NFC ( near Field Communication) dan koneksi kabel yang sudah mengusung USB type-C serta fitur lain seperti navigasi GPS dan fitu keamanan yakni Fingerprint sensor dari Sense ID.

Seperti yang dijelaskan diatas bahwa smartphone Le MAX 2 ini akan rilis dengan 3 varian internal memori berbeda dan yang paling besar yakni 128Gb yang akan dibandrol dengan harga berkisar  setara 5,5 juta rupiah, jika melihat spesifikasinya smartphone ini layak dibandrol dengan harga tinggi, nah jika anda tertarik memilkinya sabar dulu ya sob, karena smartphone Le MAX 2 ini belum rilis untuk pasaran tanah air. Mari kita tunggu saja smartphone canggih ini beredar di tanah air. Semoga informasi ini bermanfaat.

Le Eco Le MAX 2 Smartphone dengan internal memory 128GB dan layar Quad HD | alifajar | 4.5