Spesifikasi  ASUS Zenfone Pegasus 3s  HP android baterai 5000mAh

Harga dan spesifikasi HP android ASUS Zenfone Pegasus 3S Terbaru– ASUS kembali meluncurkan sei smartphone terbarunya dengan mengusung nama ASUS Zenfone pegasus 3S yang juga merupakan penyempurnaan dari versi sebelumnya di 2016 yakni asus Zenfone Pegasus 3, namun kali ini zenfone pegasus 3S ini hadir dengan tampilan dan fitur yang lebih canggih dan keren. Dengan performa mengandalkan chipset mediaTek Helio MT6750 berisi prosessor Octa-Core menjadikan kinerjanya luarbiasa cepat selain itu sistem operasinya sudah mengandalkan OS android terbaru Nougat 7.0 yang tentu saja performanya lebih stabil dan kian mulus.

Kira kira apa saja kelebihan dari smartphone jagoan dari ASUS ini,untuk menggebrak dunia gadget di awal tahun 2017 ini mari kita simak ulasan lengkapnya berikut :

Awal tahun dijadikan moment oleh pihak ASUS untuk meluncurkan smartphone flagship yang diperuntukan untuk kelas menengah keatas dengan menghadirkan ASUS Zenfone Pegasus 3S. Dari segi tampilan samrtphone asus pegasus 3S ini hadir dengan sangat berkelas serta pilihan warna yang eye cathing seperti gold, silver dan gray selain itu ada warna mewah rose gold. Sedangkan untuk material body yang digunakannya smartphone ini dilapisi dengan alumunium menjadikannya tampil sangat berkelas. Dimensi dari ponsel ini berkisar Panjang 149mm x Lebar 73mm serta ketebalan body hanya 8,6mm saja cukup tipis bukan. Selain itu bobotnya juga terbilang cukup ringan dengan hanya memiliki berat keseluruhan 169gram dengan tampilan unibody sehingga sangat simple dan kompak.

Dari segi layar yang dipasangkan pada ponsel Zenfone Pegasus 3S ini terpampang layar berukuran 5,2inchi yang terbilang cukup lega dengan menggunakan teknologi IPS capacitive screen yang memiliki pancaran warna hingga 16juta warna. Resolusi layarnya mencapai 720 x1280piksel atau setara dengan kualitas layar Full HD serta kerapatan antar piksel mencapai 282ppi dengan resolusi layar seperti ini konten multimedia dan gambar yang tampil akan sangat jernih dan tajam. Sedangkan untuk lapisan pelindung kami masih belum mengetahui jenisnya atau bisa jadi pihak pabrikan tidak memasang lapisan antigores bawaan, untuk memudahkan penggunanya terdapat fitur mutitouch sehingga pengguna betah dan navigasi yang lebih mudah.

Dapur pacu andalkan prosessor Octa-Core

Untuk urusan performa tentu saja hal ini sangat vital untuk ukuran smartphone masa kini yang menuntut kinerja dari beberapa aplikasi yang dijalankan secara bersamaan untuk tetap mulus, untuk itu pabrikan membekali ASUS zenfone pegasus 3S ini dengan chipset dari MediaTek MT6750 dengan berisi prosessor Octa-Core 1,5Ghz yang powerfull untuk  mengeksekusi berbagai aplikasi secara bersamaan dan juga GAME kelas berat serta untuk menyempurnakannya juga terdapat prosessor grafis dari Mali-T860MP2 sehingga tampilan grafisnya begitu real dan tajam.

Performa yang optimal juga ditunjang oleh interface  dari ZenUI 3.1 dan navigasi yang baik dari OS android Nougat sehingga kinerjanya lebih optimal dan untuk itu terdapat kapasitas RAM yang cukup baik  dengan kapasitas RAM 3GB sehingga multitasking ataupun melibas game HD bisa dimainkan dengan sangat lancar tanpa sedikitpun ada lag.

Kamera Utama 16 Megapiksel  dual tone flashlight

Sektor fotography salahsatu fitur penting dari sebuah ponsel pintar saat ini, untuk memanjakan penggunanya ketika menginginkan jepretan yang bagus smartphone ASUS Zenfone Pegasus 3S ini dibekali kamera utama beresolusi 16Megapiksel plus LED dual-tone flashlight dengan spesifikasi lensa yang memiliki sensor 1.12mm pixel size serta memiliki bukaan aperture hingga F/2.0 dan juga fiturlainnya seperti Autofocus, face detection HDR, panorama Dll. Dengan resolusi 16MP tentu saja jepretan yang dihasilkan akan cukup mantap.selain itu rekaman videonya juga bisa menghadirkan kualitas video HD 1080p@30fps.

Beralih kebagian depan bodynya yang juga terdapat kamera yang juga bisa digunakan sebagai kamera untuk streaming Instagram Story ataupun live facebook dengan mengandalkan lensa beresolusi 8Megapiksel tentu saja hasil jepretannya akan bagus dan bervideocall dengan hasil yang tidak shaking atau patah patah.

Internal 32GB dan 64GB plus kapasitas baterai 5000mah

Untuk sektor penyimpanan aatau storage pada ponsel ini juga terpasang media penyimpanan yang tersedia dalam 2 varian yakni 32GB dan 64GB yang tentu saja harganya akan berbeda selain itu untuk memaksimalkan penyimpanannya terdapat pula slot eksternal microSD berjenis hybid slot hingga kapasitas 256GB untuk fitur lainnya seperti fitur keamanan juga terdapat sensor sidik jari atau fingerprint sensor yang membantu anda memproteksi HP dari akses tangan tangan jahil.

Sedangkan untuk mensuplai daya pada smartphone ini juga terpasang baterai berkapasitas 5000Mah Non-removable  yang cukup besar untuk ukuran smartphone yang beredar dipasaran saat ini dengan kapasitas sebesar itu tentu saja daya tahan smartphone asus zenfone pegasus 3S ini bisa bertahan hingga 3 hari dan lebih hebatnya juga terdapat fitur fast charging sehingga pengisian bisa dilakukan dengan begitu singkat.

Konektifitas pada smartphone ini cukup lengkap layaknya ponsel kelas menengah keatas yang tentu saja menyediakan akses jaringan 4G LTE adn juga jaringa lain agar tetap terkoneksi. Selain itu juga terdapat fitur wireless seperti Wifi dual band, bluetooth 4.1 dan juga koneksi kabel yang sudah mengandalkan USB tipe-C dan novagisai dari A-GPS. Lalu berapa kira kira harga untuk ponsel canggih asus zenfone pegasus 3S ini.

Dari informasi yang beredar yang kami kutip dari GSMarena.com smartphone ASUS Zenfone Pegasus 3S ini akan dibandrol berkisar di rentang harga 290$ atau setara dengan 3 jutaan, namun untuk saat ini peredaran ponsel ini masih belum rilis secara resmi di indonesia. Melihat spesifikasinya yang mengandalkan prosessor octa-core dan juga kamera 16megapiksel tentu saja harga tersebut cukup pantas namun jangan lupa terdapat kapasitas baterai yang tak kalah menarik yakni 5000mah yang notabene cukup besar. Jadi kami rasa untuk bandrol harga 3 jutaan sudah sangat pantas dan cukup terjangkau dan sebanding dengan fitur yang ditawarkan.

Bagaimana anda tertarik memilikinya? Semoga dengan ulasan mengenai HP android ASUS Zenfone Pegasuss 3S ini bisa memberikan anda referensi harga jika anda berniat membeli smartphone baru diawal tahun ini. oke terimakasih semoga bermanfaat.

 

 

 

Spesifikasi  ASUS Zenfone Pegasus 3s  HP android baterai 5000mAh | alifajar | 4.5