Petualangan Seru Wisata Rainbow Slide di Malang Raya

detikgadget.com – Rainbow slide menjadi salah satu atraksi utama di berbagai destinasi wisata di Malang Raya. Dengan lintasan panjang dan berwarna-warni, wahana ini tidak hanya menawarkan sensasi seru tetapi juga pemandangan yang memukau, sangat cocok untuk dijadikan latar belakang foto-foto menarik.

” Baca Juga: Daftar Penyakit yang Tidak Ditanggung BPJS Kesehatan “

Read More

Taman Rampal: Wisata Ramah Anak di Pusat Kota Malang

Taman Rampal, yang terletak di jantung Kota Malang, menjadi pionir dalam menawarkan wahana rainbow slide yang ramah untuk anak-anak. Destinasi ini sangat cocok untuk keluarga yang ingin menikmati liburan tanpa harus menempuh jarak jauh atau terjebak macet. Selain rainbow slide, Taman Rampal juga memiliki berbagai wahana lain seperti playground, trampolin, kora-kora, dino dokar, mobil-mobilan, dan kolam pasir. Pengunjung dapat memilih untuk membeli tiket terusan yang mencakup semua wahana atau tiket per wahana. Lokasinya yang hanya 600 meter dari Stasiun Malang membuat Taman Rampal mudah diakses oleh wisatawan dari luar kota. Dengan fasilitas lengkap seperti mushola, toilet, ruang istirahat indoor, dan food court, Taman Rampal menjamin kenyamanan pengunjung sepanjang hari.

Malang Dreamland: Seluncuran Terpanjang di Jawa Timur

Di Malang Dreamland, rainbow slide menjadi daya tarik utama yang menawarkan pengalaman berseluncur di lintasan terpanjang di Jawa Timur. Selain rainbow slide, tempat ini juga menawarkan berbagai wahana lain seperti ayunan, keranjang sultan, ATV, skuter listrik, dan area untuk berkemah. Lokasi yang berada di Ngadireso, Poncokusumo, Kabupaten Malang, membuatnya ideal untuk staycation dan liburan keluarga. Wisatawan hanya membutuhkan sekitar 47 menit perjalanan dari alun-alun Kota Malang untuk sampai ke sini. Harga tiket masuk dan wahana bervariasi antara weekday dan weekend, dengan paket-paket terusan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Baca Juga :   8 Destinasi Wisata Religi di Tasikmalaya

Everland Malang: Wisata Edukatif dan Seru untuk Keluarga

Everland Malang menawarkan rainbow slide yang ramah untuk anak-anak dan dewasa dengan lintasan yang tidak terlalu tinggi, sehingga anak-anak dapat menikmatinya bersama teman-teman. Terletak di Jl. Raya Coban Glothak, Kabupaten Malang, destinasi ini hanya berjarak sekitar 32 menit dari Kota Malang. Selain rainbow slide, pengunjung juga dapat mencoba wahana lain seperti flying fox. Tiket masuk dan tiket terusan bisa dibeli dengan harga yang cukup terjangkau. Pengunjung juga dapat menyewa kostum tradisional seperti hanbok dan kimono untuk pengalaman yang lebih menarik.

Santerra De Laponte: Wahana Lengkap dengan Latar Pegunungan

Santerra De Laponte, yang berlokasi di Jalan Jurangrejo, Pandesari, Kabupaten Malang, menawarkan wahana rainbow slide yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas tambahan seperti wall climbing warna-warni. Wahana ini tidak hanya menghibur tetapi juga melatih keterampilan motorik anak-anak. Selain rainbow slide, terdapat 13 wahana lain yang bisa dinikmati dengan membeli tiket biasa atau terusan. Destinasi ini mudah diakses dari Kota Batu, hanya membutuhkan waktu 14 menit perjalanan dari alun-alun.

Batu Love Garden (BALOGA): Paket Lengkap dengan Harga Terjangkau

Batu Love Garden, atau BALOGA, menawarkan paket tiket yang sudah mencakup berbagai wahana termasuk rainbow slide, sehingga pengunjung dapat menikmati berbagai atraksi tanpa perlu membayar terpisah. Tempat ini sangat cocok untuk keluarga dengan anak-anak, karena ketinggian dan kemiringan rainbow slide dirancang aman untuk semua usia. Lokasinya di Jl. Raya Pandanrejo, Kota Batu, membuatnya mudah diakses dan dekat dengan destinasi wisata populer lainnya seperti Predator Fun Park dan Batu Night Spectacular.

” Baca Juga: Imbauan Peningkatan Kenyamanan Jemaah Haji oleh DPR RI “

Bonpisa Malang: Liburan Keluarga dengan Wahana Seru dan Gratis

Terakhir, Bonpisa Malang menyediakan wahana rainbow slide di area playground dan family cafe yang strategis dan ekonomis, karena tidak ada biaya masuk. Pengunjung hanya perlu membayar ketika akan naik wahana, menjadikannya pilihan yang hemat untuk keluarga. Bonpisa Malang, yang berlokasi di Jl. Terusan Sulfat, Kecamatan Pakis, Kota Malang, hanya berjarak 13 menit dari alun-alun Kota Malang. Anak-anak dapat mencoba berbagai wahana lain seperti dino rider dan kastil bon pisa, sementara orang tua bisa menikmati kudapan lezat di area cafe.

Baca Juga :   Anak Pantai : Destinasi Sunset Baru di Pangandaran

Wisata rainbow slide di Malang Raya menawarkan kombinasi sempurna antara petualangan yang menegangkan dan spot foto yang menarik, ideal untuk liburan bersama keluarga. Sebelum merencanakan kunjungan, pastikan untuk mengecek informasi terkini agar liburan berjalan lancar dan menyenangkan.

Related posts