YouTube Perkenalkan Fitur-Fitur Baru, Kini Bisa Lihat Bagian Video yang Paling Sering Dimainkan

Program film streaming YouTube sudah memublikasikan sebagian fitur terbarunya yang mana antara lain merupakan Most Replayed, Film Chapters, serta Single Loop.

Buat fitur Most Replayed membolehkan konsumen dapat memandang bagian film yang sangat banyak diputar balik. Lebih dahulu fitur Most Replayed sudah dicoba oleh pihak YouTube serta mulai hari ini fitur itu telah dapat dipakai oleh konsumen YouTube di fitur desktop ataupun hp.

Read More

Baca Juga : Domino RP

Pada bentuk YouTube, fitur Most Replayed hendak menampilkan diagram yang membuktikan bagian film yang sangat kerap diputar balik. Konsumen hendak memandang diagram yang sangat besar hingga seperti itu yang sangat kerap diputar balik.

Tidak hanya fitur Most Replayed, fitur terkini yang lain merupakan ayat film yang mana saat ini ada di lebih banyak fitur ialah pada Televisi cerdas serta konsol permainan dan dapat terbuat dengan cara otomatis. Ayat film membolehkan konsumen dapat masuk ke bagian khusus dalam ayat film.

Selaku data, ayat film awal kali dikeluarkan pada bulan Mei 2020 yang menolong pemirsa memandang konten dengan memilah ayat film yang terdapat. Arsitek dapat membagi film jadi sebagian bagian alhasil pemirsa dapat memilah ataupun melompat maju ke bagian khusus dari film.

Sepanjang ini pihak YouTube mengatakan telah terdapat 20 juta film yang memperkenalkan ayat film. Sedangkan fitur Single Loop membolehkan konsumen membuat satu film yang dapat lalu diputar sepanjang yang mereka mau.

Baca Juga :   Mengapa Beberapa YouTube MP3 Converter Gratis Lebih Baik dari yang Berbayar?

YouTube pula hendak ikut memperkenalkan fitur yang lain berbentuk Loop Film di mana konsumen dapat melampaui ke bagian film yang sangat mau ditonton. Fitur Loop Film sedang dalam pengetesan serta dapat dicoba buat konsumen yang berlangganan YouTube Bermutu.

Fitur terkini selanjutnya merupakan bentuk layar penuh di aplikasi YouTube yang mana hendak mempermudah konsumen memandang data lebih banyak mengenai film semacam cerita film, ayat film, pendapat, serta sedang banyak lagi. Terakhir YouTube pula sudah meningkatkan barisan tombol aksi kilat di bentuk layar penuh.

Sumber : marlinbooking.co.id

Related posts