Harga Smartfren Andromax E2 Plus, Smartphone 4G LTE 1 jutaan dengan chipset Snapdragon 212

Spesifikasi dan harga Andromax E2 Plus- awal tahun 2106 ini semakin banyak pilihan smartphone dengan harga terjangkau yang digelontorkan untuk menarik minat pasaran, salah satunya dari vendor andromax yang sudah merilis Andromax R2 dan Andromax E2 nah pada pertengahan tahun 2016 ini dikabarkan mereka akan merilis produk teranyarnya dengan merilis Andromax E2 plus yang dikabarkan memilki spesifikasi yang lebih tinggi dengan kapasitas RAM 2GB dan internal memori sebesar 16GB serta konektifitas 4G LTE dan teknologi terbaru VoLTE untuk akses komunikasi terbaru. Jika dibandingkan dengan Andromax E2 generasi pertama dengan spesifikasi RAM 1GB dan internal memory 8GB tentu saja Andromax E2 plus memiliki performa yang lebih powerfull meskipun spesifikasi layar yang digunakan terhitung sama yakni seluas  4,5 dan chipset dengan prosessor  berkecepatan 1,3Ghz cortex A7 serta Dual kamera 5 megapiksel. Nah Untuk melihat peningkatan spesifikasi dan fitur apa saja yang dibawa Andromax E2 plus ini silahkan simak ulasannya di bawah ini.

harga andromax E2 plus detikgadget

Berbicara mengenai performa dari smartfren andromax E2 plus ini bisa dibilang powerful untuk ukuran samrtphone 1 jutaan dengan mengadopsi chipset dari Qualcomm Snapdragon 212 dengan prosessor berjenis Quad-Core 32bit didalamnya dengan clock speed mencapai 1,3ghz meskipun prosessornya berjenis 32bit namun performanya tidak bisa dianggap remeh karena didalamnya telah disupport oleh GPU dari Andreno 304 serta kapasitas RAM 2GB sehingga performa game dan mulititasking pada smartphone ini akan semakin cepat.

Untuk mengoptimalkan kinerjanya Andromax E2 plus ini akan berjalan dengan OS android Lollipop 5.1 sehingga efisiensi kinerja hardware akan semakin optimal.  Untuk urusan penyimpanan data dan file telah tersedia internal memori 16GB yang bisa dimaksimalkan dengan slot eksternal hingga kapasitas 32GB. Melihat spesfikasi hardware yang diusungnya Andromax E2 plus ini nampaknya akan siap bersaing dengan kompetitor dikelas smartphone entry level. Bukan hanya itu saja untuk urusan peyuplai daya pada smartphone ini telah disisipkan baterai berkapasitas 2000mAh dengan dukungan fitur pengisian baterai Qualcomm Quick charge 1.0 yang membuat waktu pengisian semakin singkat serta ketahanan baterai yang terbilang cukup awet sehingg anda takperlu lagi khawatir akan kehabisan baterai ditengah perjalanan.

andromax E2 detikgadget

Pada body belakang Andromax E2 Plus ini telah terpasang lensa kamera sebesar 5 megapiksel lengkap dengan LED flash dan Autofocus  serta sensor lensa dari BSI yang menjadikan kamera andromax E2 plus ini sanggup menghasilkan jepretan yang berkualitas dan hasil rekaman video yang mantap dengan resolusi mencapai 720 x 1280 HD. Dengan kemampuan kamera utamanya ini smartfren Andromax E2 plus layak mendapat predikat kamera terbaik untuk kelas smartphone murah 1 jutaan.

Lalu untuk bagian kamera depan terdapat lensa beresolusi sama yakni 5 megapiksel dengan fitur LED flash untuk membantu pencahayaan pada kondisi low light  menariknya pada kamera depannya ini telah dilengkapi dengan fitur wide angle lens serta fixed focus yang mampu memaksimalka aktifitas selfie anda sehinga menghasilkan jepretan kamera yang lebih lebar dan hasil yang tetap tajam dan jernih.

Berlaih kesektor layar yang digunakan meskipun dibandrol dengan harga yang murah smartphone andromax E2 plus ini dibekali dengan spesifikasi layar yang berkualitas, dengan layar berteknologi OCA (on-Lense Clear Adhesive) berjenis IPS sehingga kualitas layarnya pun akan menampilkan visual yang tajam dan jernih dengan resolusi laya mencapai 480 x 854 piksel FWVGA dan detail layar mencapai 218 ppi. Dengan luas layar 4,5 inchi Andromax E2 plus ini sangat proporsional untuk digunakan browsing dan chatting.

harga andromax E2 plus detikgadget

Untuk urusan konektifitas  terdapat fitur teranyar yang disematkan pada andromax E2 plus ini yakni VoLTE yang memungkinkan panggilan suara dan streaming videocall menjadi lebih lancar dan output audio lebih jernih. Fitur VoLTE ini akan berjalan pada jaringan supercepat 4G LTE Advance yang mampu melesat hingga kecepatan akses 150mbps yang dapat diakses hanya melalui jaringan CDMA milik smarfren yang terpasang pada fitur Dual SIM cardnya jadi hanya bisa mengakses jaringan 4G LTE maupun 3G HSPA hanya dengan jaringan CDMA dari smartfrennya karena sudah menjadi default .sedangkan untuk SIM GSMnya hanya diperuntukan untuk jaringan EDGE saja atau aktifitas telpon dan sms jadi anda hanya bisa mengakses internet melalui jaringan smartfrennya saja.

Untuk fitur lainnya telah tersedia fitur audio dari Dolby audio yang mampu memaksimalkan kualitas audio pada smrtphone ini sehingga ketika anda menikmati fitur multimedia pada smartphone ini kualitas audionya dijamin akan sangat jernih. Andromax E2 plus ini pun dibekali fitur standar lainnya seperti Bluetooth 4.0 dan Wi-FI sebagai koneksi nirkabel ataupun koneksi kabel dari Port MicroUSB  serta navigasi dari A-GPS. Lalu kira kira berapa harga dari smartphone Andromax E2 plus ini.

Dengan peningkatan diberbagai sektor seperti hardware yang mengalami peningkatan 2 kali lipat dari pendahulunya yang hanya menggunakan RAM berkapasitas 1GB serta internal memory 8GB kali ini Andromax E2 plus hadir dengan spesifikasi RAM 2GB dan memori internal 16GB sehingga kinerja dari smartphone Andromax E2 ini akan semakin cepat. Namun anda takperlu khawatir soal harga yang ditawarkan untuk smartphone ini karena smartfren membandrol Andromax E2 plus ini dengan harga yang terbilang murah yakni -/+ Rp.1.200.000 kepasaran, harga yang terbilang cukup murah untuk smartphone yang memiliki fitur layar dan kamera yang mumpuni. Dengan harga murah dari smartfren Andromax E2 plus ini diharapkan akan menarik minat pecinta gadget ditanah air, bagaimana dengan anda. semoga ulasan kali ini bermanfaat ya.

Harga Smartfren Andromax E2 Plus, Smartphone 4G LTE 1 jutaan dengan chipset Snapdragon 212 | alifajar | 4.5