Harga Spesifikasi Samsung Galaxy A7 2017 HP Samsung anti-air

Harga dan Spesifikasi Lengkap HP Samsung Galaxy A7 2017 terbaru- Deretan smartphone Samsung akan mulai mengekspansi pasar global pada awal tahun 2017 ini dengan mengeluarkan seri terbaru dari seretan Galaxy A series yang sebenarnya tahun lalu pun sudah pernah rilis, hanya saja pada versi Galaxy A7 2017 terbarunya ini tentu saja pihak pabrikan menyiapkan perubahan yang lebih mencolok dan lebih canggih menyesuaikan dengan kecanggihan fitur smartphone saat ini.

 

hp samsung anti air terbaru
Smartphone Android Samsung Galaxy A7 2017 terbaru ini akan tampil dengan desain body yang cukup besar karena memiliki layar yang ckup luas juga sekitar 5,7inci serta desain body metal alumunium tipis yang tampil dengan begitu elegan plus fitur fingerprint sensor namun untuk melihat lebih dalam pada ponsel Samsung Galaxy A7 2017 ini kita sudahsiapkan ulasan lengkapnya yang bisa anda baca dibawah ini:
Ponsel Samsung Galaxy A7 2017 ini sejatinya dirancang untuk segmen kelas menengah keatas sehingga desainnya pun dibuat secanggih mungkin plus dengan tampilan yang premium berbalut metal alumunium tipis serta warna smartphone yang cantik. Selain itu layarnya pun terbilang cukup lega dengan luas 5,7inchi beresolusi full HD 1920 x 1080 atau setara kualitasnya dengan layar full HD dan jenis layar yang digunakan menggunakan Super AMOLED yang memiliki kerapatan antar piksel 386Ppi sehingga foto atau video yang dimainkan akan tampil dengan sangat cerah dan jernih. Untuk software atau sistem operasi yang diinstalkan OS Android versi Marshmallow 6.1 sudah terpasang didalamnya plus balutan interface dari TuouchWiz UI.
Performa smartphone Samsung Galaxy A7 2017 ini cukup menggoda dan bahkan lebih kencang jika dibandingkan seri Galaxy A7 2016 lalu karena didalamnya sudah mengadopsi chipset dari Exynos 7880 berisi prosessor Octa-Core 64bit yang terdiri dari 2 bagian otak ( Quad-Core 1,9Ghz ARM Cortex A-53 + Quad-Core 1,3Ghz ARM cortex A53) serta terdapat RAM berkapasitas 3GB sehingga pengolahan data lebih cepat dan stabil selain itu untuk urusan grafis juga terpasang GPU dari Mali-T830 MP3 yang siap menyajikan grafis yang cakep dan tajam.
Sektor kamera juga tak kalah penting untuk menunjang aktifitas para penggunanya yang hobby selfie maupun mengabadikan moment terbaik terdapat kamera utama beresolusi 16Megapiksel dengan spek lensa aperture f/1.9 serta dukungan autofocus dan LED flashlight plus Fitur OIS (optical Image Stabilization) yang menjadikan jepretannya semakin tajam dan tetap stabil meskipun digunakan dalam kondisi buru-buru selain itu rekaman videonya pun akan tetap bagus jika lensa yang digunakan mengadopsi teknologi ini. selain itu kamera depannya juga sangat mantap dengan resolusi yang sama tingginya 16Megapiksel yang bisa diandalkan untuk selfie karena terdapat juga LED flashlight serta jika dipakai untuk live streaming skype atau Live Instagram gambarnya pun tetap bagus dan anti blur.
Fitur canggih lain pada smartphone Samsung Galaxy A7 2017 ini cukup menggiurkan dengan menempelkan sensor sidik jari pada tombol Home dibagian depan pada bawah layar ponsel pintar ini. selain itu fitur kemampuan anti air dan anti debu juga dimiliki HP samsung galaxy A7 ini dengan mengantongi sertifikat IP68 yang menandakan fitur tahan airnya bisa digaransi dan bisa tahan hingga kedalaman 10 meter dibawah air.
Untuk kapasitas internal memory pada ponsel Samsung Galaxy A7 2017 ini cukup lumayan dengan internal (ROM) 32GB serta tambahan slot eksternal MicroSD tipe hybrid yang bisa dimanfaatkan hingga kapasitas 256GB sedangkan untuk supplai daya pada Samsung Galaxy A7 2017 ini juga terdapat baterai Li-ion Non removable 3600Mah sehingga bodinya tetap tipis dan pengguna bisa dengan leluasa menggunakan smartphone ini untuk streaming youtube atau bermain game tanpa khawatir baterai cepat terkuras selain itu fitur fast charging juga tersedia pada HP ini.
Fitur konektifitas juga cukup baik dengan akses 4G LTE cat 6 dan Dual-SIM serta juga jaringan lainnya seperti 3G HSPA ataupun EDGE dll sedangkan untuk fitur konektifitas lainnya juga tersedia Wi-Fi dual band, NFC, Bluetooth 4.1, navigasi GPS dan juga port USB micro dan support USB tipe-C serta support OTG.seperti yang kami himpundari web GSMarena.com. lalu berapa kira kira harganya.
Untuk kisaran harganya sendiri pihak samsung akan membandrol Galaxy A7 2017 ini dengan bandrol sekitar Rp.5,5 jutaan saja untuk pasaran tanah air. Melihat spesifikasi yang ditawarkan tentu saja smartphone ini sangat menggoda meskipun harga yang ditawarkan lumayan tinggi, bagaimana menurut anda?
Demikianlah ulasan HP Android Samsung Galaxy A7 2017 yang bisa anda jadikan referensi terbaik sebelum memutuskan untuk membeli smartphone baru,, Terima kasih.

Harga Spesifikasi Samsung Galaxy A7 2017 HP Samsung anti-air | alifajar | 4.5