Harga Xiaomi Redmi 4A, HP Android 1 jutaan berfingerprint

Spesifikasi dan harga resmi Xiaomi Redmi 4A 2016– sepertinya akhir tahun menjadi momen bagi beberapa vendor untuk merilis produknya tidak terkecuali Xiaomi yang juga merilis Ponsel Android murah yang terbilang mengusung Spek yang sangat menarik selain harganya yang cukup terjangkau karena pada Seri Xiaomi redmi 4A ini kabarnya akan dibandrol hanya 1,2jutaan serta memiliki fitur Fingerprint sensor dan spesifikasi kamera yang canggih. Bukan hanya soal murahnya saja tapi dengan spek yang dimilikinya ini Xiaomi redmi 4A bisa jadi ponsel terbaik dikelas Entry Level yang mengusung harga 1 juta plus memiliki spek yang mendekati ponsel seharga 2 jutaan.

hp Xiaomi terbaik harga murah

Ponsel ini kabarnya sudah tersedia dipasaran tanah air meskipun secara resmi masih belum secara officiall beredar namun beberapa distributor sudah mengedarkannya serta memberikan Garansi Distributor,jika anda berminat untuk memiliki Smartphone Xiaomi redmi 4A ini ada baiknya anda simak dahulu ulasan lengkap mengenai Ponsel Xiaomi Redmi 4A yang sudah kita siapkan dibawah ini:

Pertama kita lihat spek layar yang terpasang dibodi utamanya ini yang mengusung Layar sentuh berjenis IPS (In-plane Switching) selebar 5inchi serta teknologi layar lengkung dengan 2,5D yang juga memiliki resolusi layar 1280 x 720 piksel HD dan juga kedalaman warna hingga 16juta warna serta kerapatan antar pikselnya mencapai angka 294Ppi menjadikan smartphone ini cocok untuk anda yang senang berselancar didunia maya atau menonton Video streaming karena kualitas visualnya cukup apik hanya saja pada segi lapisan pelindungnya kita masih belum dapat mengkonfirmasi jenis lapisan yang terpasang pada layaarnya ini semoga saja sudah menggunakan Gorilla glass seri 4 selain itu urusan sistem operasi pada Xiaomi redmi 4A ini mengandalkan OS Android marshmallow 6.0 yang diisi interface dari Xiaomi yakni MiUI 8.

Beralih ke sektor photography pada Xiaomi redmi 4A ini telah terpasang kamera dibagian belakangnya sebagai kamera utama beresolusi 13 Megapiksel autofocus  yang memiliki Aperture hingga angka F/2.2 sehingga penyerapan cahaya lebih optimal menjadikannya cukup mantap ketika digunakan untuk memotret didalam ruangan selain itu lensanya pun memiliki sensor dari BSI dan fitur LED Dualflash light. Sedangkan untuk keperluan Selfie ataupun videocall pada bagian depan bodinya ini Xiaomi redmi 4A membekalinya dengan spek kamera yang cukup lumayan yakni 5megapiksel fixed focus.

Urusan performa pada ponsel Xiaomi redmi 4A ini lumayan kompetitif untuk bersaing dikelasnya karena chipset yang digunakan mengandalkan Qualcomm Snapdragon 425 berisi prosessor Quad-Core ARM Cortex A53 tipe 64bit yang bisa digeber hingga clockspeed 1,4Ghz dan untuk memaksimalkan perfroma pengolahan datanya telah terpasang juga RAM berkekuatan 2GB yang menjadikan perfomanya kian cepat sedangkan untuk memaksimalkan tampilan Grafis pada layarnya ini telah dipasangkan juga GPU dari Andreno 308 sebagai pengolahan utama grafis, melihat spek hardware yang diusungnya rasanya harga 1,2 juta terbilang terlalu murah untuk HP redmi 4A ini.

hp Xiaomi terbaik 1 jutaan

Untuk menghidupkan atau sektor pemasok daya pada smartphone Xiaomi redmi 4A ini juga terdapat baterai berkapasitas cukup bisa diandalkan untuk memainkan fitur multimedia dan browsing internet tanpa khawatir baterai akan cepat habis yakni sekitar 3120Mah yang siap digunakan seharian penuh memanjakan penggunanya. dan untuk menyimpan semua aplikasi serata hasil jepretan fotonya ini telah tersedia internal memori (ROM) berkapasitas 16GB tak ketinggalan tersedia juga slot ekternal tipe Hybrid untuk digunakan sebagai Slot eksternal MicroSD yang harus menggeser slot DualSIM pada ponsel ini, namun dengan internal 16Gb kami rasa cukup lumayan untuk menyimpan aplikasi favorit dan ribuan foto didalamnya dan yang lebih keren pada ponsel ini juga disediakan fitur keamanan layaknya ponsel mahal yakni Fingerprint sensor untuk log in dan mengunci ponsel.

Urusan konektifitas juga tak mau kalah meskipun harganya cukup murah namun ponsel Xiaomi redmi 4A ini menyediakan Fitur konektifitas 4G LTE dan jaringan lainnya seperti 3G HSPA,EDGE  dan juga fitur koneksi wireless lain seperti Wi-Fi, hotspot, Bluetooth 4,1, navigasi dari A-GPS port Micro-USB. Seperti yang sudah disebutkan diatas ponsel ini telah tersedia mulai awal desember 2016 ini.

Spesifikasi dan Harga XIAOMI Redmi 4A Terbaru

Tahun Rilisdesember 2016
HargaHarga BaruRp.1200.000
Harga Second
DisplayUkuran Layar5 inchi (1820 x 780 piksel, ~294ppi)
Tipe LayarLCD IPS Touchscreen
Fitur LainScreen 2,5D curved
Berat
Dimensi
MaterialMetal Alumunium
Warna HPSilver, gold,pink
HardwareSistem Operasi (OS)Android Marshmallow 6.1
ChipsetQualcomm Snapdragon 425
Prosesor (CPU)Quad-Core 1,2Ghz 64bit
Kartu Grafis (GPU)Andreno 308
MemoriRAM2GB
Internal (ROM)16 GB
Eksternal (Slot)Micro SD hybrid up-to 64Gb
KameraUtama12MP – LED flash, phase detection
Sekunder5 MP Flashlight
Kartu & JaringanSIMDual-SIM
Jaringan4G LTE,3G HSPA, EDGE
KoneksiWi-FiWi-Fi dual band,NFC
HotspotYa
USBMicro USB, Support OTG
BluetoothVersi 4.1
GPSGlonass, A-GPS
Baterai3120mAh non-Removable
Fitur tambahanFingerprint, Accelerometer,Compass, Proximity

Melihat spek yang diusungnya kami rasa ponsel ini sangat  rekomen untuk anda yang ingin merasakan ponsel android yang canggih namun dengan harga yang sangat terjangkau karena harganya yang sekitar Rp.1.200.000 bisa menjadi hal yang cukup memikat karena dengan harga 1jutaan anda sudah bisa mendapatkan ponsel dengan fitur fingerprint sensor serta kamera yang beresolusi tinggi plus kapasitas baterai cukup besar.

Nah bagiamana menurut anda ulasan diatas? Semoga dengan ulasan diaatas bisa memberikan anda referensi untuk anda yang akan membeli smartphone untuk hadiah akhir tahun atau untuk sekedar koleksi. Semoga bermanfaat sekali lagi terima kasih.

 

Harga Xiaomi Redmi 4A, HP Android 1 jutaan berfingerprint | alifajar | 4.5