Tablet ADVAN i7,tablet harga sejutaan dengan teknologi Eyepro dan akses data 4G LTE

Harga advan i7- pabrikan samrtphone lokal ADVAN kembali merilis tablet terbarunya dengan fitur dan inovasi terbaru yaitu fitur eyepro yang menjamin penggunanya akan betah berlama lama stalking dengan tablet advan terbaru ini pasalnya dengan teknologi eyePro ini tampilan layar akan terlihat begitu adem karena sistem kerja layarnya yang mengurangi paparan sinar biru dari layar hinggi mencapai angka 40% sehingga membuat mata anda tidak gampang lelah sehingga anda mampu berlama lama memainkan tablet advan i7 ini.dengan digunakannya fitur eyePro yang mengurangi radiasi warna biru dari layar hal ini tidak membuat ketajaman dan kualitas gambar yang dihasilkan pada layarnya ini berkurang, hal ini membuat anda tetap bisa menikmati konten multimedia dengan performa visual yang mantap serta kenyamanan mata yang terjamin.

harga advan i7 detikgadget 2

Mengenai performa tablet terbaru dari advan ini pihak advan menjamin performa tabletnya ini mampu memainkan game dengan lumayan cepat serta memainkan video kesayangan dengan tampilan memukau karena pada hardware smartphone terdapat prosessor Quad-Core degan clock speed mencapai 1.0Ghz serta chipset dari MediaTek tipe MT6735M yang memiliki performa komputasi memukau,serta dukungan pengolahan grafis GPU dari Mali T720MP yang bisa diandalkan guna menampilkan performa tampilan visual yang mantap yang sudah terpasang pada tablet advan terbaru ini.

Pada segi tampilan body tablet terbaru advan ini tampil dengan ukuran yang tidak terlalu besar untuk ukuran tablet dan bisa dibilang proporsional dengan ukuran layar mencapai 7.0inchi berteknologi TFT capasitive beresolusi 600 x 1024 piksel dengan detail mencapai 170ppi yang cukup tajam, layar dengan resolusi cukup lumayan untuk memainkan Game atau berselancar dengan tablet advan ini.

Untuk performa kamera tablet advan i7 ini mampu menyuguhkan hasil jepretan yang bisa diandalkan karena resolusi kamera yang digunakan mencapai 5megapiksel plus LEDflash untuk kamera utamanya serta 2 megapiksel untuk kamera depannya yang sama-sama dibekali LEDflash sehingga bisa menangkap gambar dengan kualitas kecerahan yang baik, untuk menyimpan semua hasil jepretan maupun file game pada tablet ini telah disediakan ruang penyimpanan memori internal  berkapasitas  8GB dan bila masih kurang cukup anda bisa menambahkan slot MicroSD eksternal hingga kapasitas maksimal 32GB sebagai kapasitas tambahan.

harga advan i7 detikgadget

Untuk bagian instalasi perangkat lunak Tablet advan  i7 beroperasi dengan sistem operasi dari Android lollipop 5.1 yang optimal dan user friendly serta untuk pengoperasiannya tablet ini mengandalkan suplai daya dari baterai berkapasitas 2500mAh yang cukup lumayan bisa bertahan lama. Bukan hanya itu saja untuk segi konektifitas tablet terbaru dari advan ini juga sudah didukuang teknologi jaringan 4G LTE yang membuat anda makin betah berlama –lama browsing dengan tablet ini karena kecepatan data dan kenyaman mata anda sangat terjamin.

Mengenai harga resmi yang ditawarkan pihak advan untuk tablet terbarunya ini nampakanya akan dibandrol dengan hrga yang cukup terjangkau yang hanya bekisar Rp.1.349.000 untuk pasar tanah air. Terbilang harga yang cukup terjangkau apabila dibandingkan dengan fitur yang ditawarkan. Nampaknya tablet ini akan mendapat sambutan cukup baik di pasaran,,,bagaimana dengan anda?

. Apabila anda ingin memiliki tablet yang ramah mata ini, anda tak perlu mengeluarkan budget terlalu besar. Pasalnya, seperangkat Advan i7 bisa didapatkan hanya dengan dana sebesar Rp 1.349.000. Cukup murah, kan?

Tablet ADVAN i7,tablet harga sejutaan dengan teknologi Eyepro dan akses data 4G LTE | alifajar | 4.5