Aplikasi Android untuk menggandakan aplikasi sosial media dalam satu HP

Aplikasi android untuk menggandakan aplikasi sosial media dalam 1 HP- jika anda seorang pengelola online Shop atau orang yang memiliki beberapa akun sosial media yang sama tentu saja akan kerepotan menghandle beberapa akun tersebut dalam satu ponsel android karena sejatinya satu aplikasi dalam satu ponsel dan jika anda mau menggunakan beberapa akun sekaligus dalam satu HP tentu saja akan kerepotan log-in dan log out untuk setiap akunnya.

Hal paling masuk akal adalah dengan membeli smartphone baru sebagai media baru untuk log in ke akun lainnya namun tentu saja hal tersebut menguras budget. Tapi tahukan anda bahwa para developer aplikasi android sudah mengembangkan aplikasi yang memungkinkan anda menggandakan aplikasi sosial media seperti facebook ataupun aplikasi messengger semisal Whatsapp atau BBM dalam satu HP android jadi anda tak perlu membeli HP baru hanya untuk mengelola beberapa akun sekaligus. anda hanya perlu mengisntall aplikasi tambahan tersebut yang disediakan di google Playstore secara gratis namun lebih baik jika anda membeli aplikasi yang berbayar karena fiturnya lebih maksimal dibanding yang free.

Inilah aplikasi android terbaik untuk menggandakan beberapa akun sosial media dalam satu ponsel.

  1. Parallel Space

Dengan aplikasi pararel space anda bisa memungkinkan untuk log in 2 akun atau lebih dari aplikasi sosial media ataupun messengger seperti Whasapp atau BBM serta sosialmedia Facebook atupun Instagram dll aplikasi ini membutuhkan ruang tambahan didalamnya untuk setiap aplikasi sebesar 2MB.  Untuk menggunakannya anda tinggal klik icon aplikasi parallel space dan klik icon sosial media tersebut kemudian log in dengan akun sosial media anda yang lainnya sehingga tak mempengaruhi aplikasi yang sudah terinstall lebih dulu di ponsel anda.

 

Dengan aplikasi parallel space ini akun kedua atau icon aplikasi yang digandakan pada ponsel  android anda tak akan muncul dilayar sehingga privasinya cukup terjaga hanya saja jika anda menggunakan whatsapp anda harus menyiapkan 2 nomor karena tidak bisa menggunakan 1 nomor untuk online bersamaan dalam aplikasi ini. selamat mencoba.

 

  1. 2 Akun Multi akun

Aplikasi berikut ini juga hampir mirip dengan parallel space dengan menggunakan 2 multi akun ini anda bisa log in dengan aplikasi sosial media yang sama dalam satu HP tanpa perlu log out terlebih dahulu, aplikasi ini bisa support dengan banyak aplikasi messengger dan sosial media seperti Facebook,Whatsapp,BBM , LINE, WeChat Dll

Dengan aplikasi ini anda harus sering sering masuk ke akun kedua yang anda gunakan karena notifikasi yang masuk lumayan telat jika anda biarkan begitu saja, jadi anda gunakan sebaik mungkin ya.

 

  1. App Cloner

Aplikasi berikutnya yang juga bisa membuat anda log in beberapa akun dalam satu HP yakni App Cloner aplikasi ini cukup ringan dan mudah digunakan karena sejatinya aplikasi ini benar benar menggandakan aplikasi yang terinstall dalam ponsel  anda, bisa aplikasi sosial media ataupun aplikasi messengger

Dengan aplikasi App Cloner anda hanya bisa mengandakan aplikasi tertentu saja tetapi bisa juga menggandakan beberpa aplikasi jika anda menggunakan versi berbayar dari aplikasi ini sehingga anda bisa mempunyai beberapa akun whatsapp dalam satu HP, selain itu app Cloner bisa mengedit tampilan icon aplikasi yg anda clone dengan berbagai warna sehingga tampilannya akan terlihat berbeda dengan aplikasi aslinya.

  1. 2 Face

Salah aplikasi yang cukup baik untuk menggandakan aplikasi lain dalam satu ponsel ialah 2 Face karena dengan aplikasi ini kinerja dari beberapa akun yang anda miliki cukup baik serta mampu menampilkan notifikasi yang masuk dengan cukup lancar karena aplikasi 2 Face ini prosedurnya memisahkan storage dan RAM yang digunakan sehingga aplikasi bisa berjalan dengan lancar.

 

Hanya saja dengan aplikasi ini tidak semua aplikasi mampu digandakan karena alasan keamanan dll serta terkadang pada aplikasi ini notifikasi dari akun lain terhalang sehingga anda harus membukanya secara berkala untuk mengetahui notifikasi yang masuk.

 

  1. Go Multiple

Aplikas pengganda aplikasi lainnya adalah Go Multiple aplikasi yang dikembangkan oleh developer dari Go keyboard dll ini cukup mantap untuk anda gunakan karena dengan aplikasi ini anda tak perlu repot untuk log in log out aplikasi sosial media serta messengger sehingga notifikasi juga bisa muncul dengan cepat. Misal dengan aplikasi whatsapp yang anda miliki dan digunakan dengan 2 nomor berbeda maka aplikasi ini berjalan dengan baik.

 

 

nah dari beberapa aplikasi diatas memang sebaiknya anda gunakan yang versi premium setelah sebelumnya mencoba dulu free versionnya namun jika anda menggunakan versi premium tentu saja banyak fitur lebih maximal serta tidak terganggu oleh iklan yang sering tiba-tiba muncul. semua aplikasi untuk mengkloning aplikasi android lain dalam satu HP diatas bisa anda unduh di google Playstore.

Demikianlah Tips dan Trik kali ini semoga saja membantu dan bermanfaat. Terima kasih

Aplikasi Android untuk menggandakan aplikasi sosial media dalam satu HP | alifajar | 4.5