Cara Internetan Gratis Di Smartphone Android mudah

Tips dan Trik Internetan Gratis di HP Android- kebutuhan informasi pada Era modern ini sudah seperti kebutuhan pokok yang sifatnya sangat dasar dan hampir semua pengguna Handphone disaat sekarang ini memang melakukan aktifitas komunikasi dengan menggunakan akses internet, tidak seperti pertama kali ponsel digunakan mungkin SMS dan telepon adalah hal pokok namun akhir akhir ini pengguna lebih banyak menggunakan Smartphone sebagai media untuk mencari informasi serta berkomunikasi via aplikasi messengger ataupun Live video call yang tentu saja membutuhkan akses internet untuk melakukannya.

Terkadang disaat mendesak dan paket kuota internet bulanan anda sedang habis, pasti anda akan kebingungan, mati gaya dan jenuh karena smartphone jadi tidak bisa digunakan sebagaimana mestinya. Padahal anda sedang butuh koneksi internet alhasil anda keliling ke tempat tempat yang menyediakan akses Wi-Fi gratis namun tentu saja jumlahnya tak begitu banyak bahkan jika anda tinggal didaerah tentu saja Wi-Fi hot spot sangat jarang alhasil akses internet gratisan pun susah didapatkan.

Nah jika anda pengguna samrtphone Android dan menginginkan akses Internet gratis yang bisa digunakan untuk browsing atau sekedar chatting via Aplikasi messengger seperti WA,BBM atau LINE dll maka postingan kali ini sangat cocok untuk anda yang ingin menikmati akses gratis internetan tanpa pulsa, yang mungkin sedang dalam keadaan darurat dan kehabisan kuota. tutorial ini cukup simple dan mudah untuk dipraktekan, okee tanpa berlama-lama mari kita lihat penjelasannya dibawah ini:

Cara  Internetan Gratis tanpa Pulsa di HP Android memanfaatkan HTTP Injector

Tutorial kali ini anda membutuhkan sebuah aplikasi tambahan untuk menjalankannya, aplikasi HTTP Injektor ini bisa anda unduh secara free di google playstore dan ukurannya juga tak begitu besar jadi anda tak perlu khawatir kehabisan ruang memory.

  • Hal pertama yang harus anda lakukan adalah mendownload terlebih dahulu HTTP Injector di PlayStore dan langsung install pada smartphone Android yang anda gunakan.
  • oke setelah aplikasi terinstall silahkan klik icon aplikasi untuk membukanya dan kemudian anda klik titik tiga di pojok kanan atas untuk memunculkan opsi pada aplikasi ini.
  • Setelah diklik biasanya akan muncul pilhan, nah anda Klik config, lalu impor (masukkan config yang sudah ada).untuk data Config bisa kamu cari di google yang menyediakan config atau bisa juga di group FB HTTP Injector.
  • Setelah kode config anda dapatkan silahakn anda klik ‘Start’. Dan tes apakah terkoneksi ke internet,dan Jika berhasil terkonesksi biasanya akan muncul notifikasi dari aplikasi bahwa HTTP Injektor sudah bisa menghubungkan anda dengan internet
  • oke jika sudah anda tinggal klik star dan kemudian akan muncul notifikasi dari aplikasi HTTP injektor dan selamat menikmati akses internet gratis.

Bagaimanaa gampang kan? Hanya dengan menggunakan aplikasi sederhana dan konfigurasi simple anda sudah bisa menikmati akses internet yang bisa digunakan untuk browsing ataupun chattingan bahkan untuk mendownload file dan aplikasi lainnya pun bisa.

CATATAN: Tim detikgadget.com tidak bertanggung jawab terhadap pelanggaran yang anda lakukan dengan menggunakan trik diatas, kami hanya sebatas menginformasikan dan tidak menyarankan untuk menggunakannya. Bijaklah dalam memilih informasi dan jangan dilakukan secara berkepanjangan, kami tidak bertanggung jawab atas pelanggangaran dan penyalahgunaan secara ilegal anda dampaknya terhadap pengguna.

Oke diatas kami hanya memberikan trik untuk mengakses internet secara gratis tanpa pulsa bukan berarti anda mengandalkan trik ini dan terus terusan berinternetan secara gratis. Okee lakukan dengan bijak dan terima resikonya. Semoga informasi ini bermanfaat dan terima kasih.

 

Cara Internetan Gratis Di Smartphone Android mudah | alifajar | 4.5